alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e358f54c07a69108b4586/pameran-batu-akik-di-galeria-mal-yogyakarta-gan
Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...
Quote:

Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...


Jakarta - Demam batu akik masih terasa saat ini. Asosiasi Komunitas Batu dan Permata Indonesia (Askombaperindo) menggelar Nasional Gemstone Community Expo di Galeria Mal Yogyakarta, Rabu (1/4/2015).

Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...


Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...


Sekitar 50 pedagang batu akik dan batu permata berpartisipasi dalam pameran yang digelar mulai tanggal 1- 5 April 2015 tersebut.


Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...

Salah satu pedagang batu mulia menunjukkan batu bahan atau rough yang tembus dan berwarna menarik saat terkena sinar lampu senter.


Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang juga mengoleksi berbagai batu mulia mengamati batu Bacan asal Maluku Utara yang tengah naik daun di pasaran.


'
http://m.detik.com/foto/readfoto/201...mal-yogyakarta'

● Cek TEKAPEH emoticon-Ngacir2

barangkali nemu batu Mani Gajah yg jatuh...emoticon-Big Grin
reserveds...emoticon-Ngacir2
pameran dan jual beli gpp bray,,,,
asal jangan tiba2 bilang ada yg nawar 1M aja emoticon-Hammer
Dr trid ini gw cuma mau komen kalo walikota jogja masih ada to ..tumben nongol ..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By noshade
pameran dan jual beli gpp bray,,,,
asal jangan tiba2 bilang ada yg nawar 1M aja emoticon-Hammer


itulah hebat nya Pedagang...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TrueBluez
Dr trid ini gw cuma mau komen kalo walikota jogja masih ada to ..tumben nongol ..emoticon-Ngakak


udah gak betah kali di rumah mulu..pengin eksis...emoticon-Big Grin
batu empedu klo diasah bersinar kaga?
Quote:Original Posted By hawk
batu empedu klo diasah bersinar kaga?


senter aja om pasti bersinar emoticon-Peace
Quote:Original Posted By noshade
pameran dan jual beli gpp bray,,,,
asal jangan tiba2 bilang ada yg nawar 1M aja emoticon-Hammer


Dan gak dilepaas ya gan, maunya 1,5 M
Kali aja ada bacan ngegelinding di lantai emoticon-Embarrassment
kalo udh sebanyak itu yg jual batu akik kok harganya masih mahal y?? emoticon-Shutup
rserasa di trit antik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By noshade
pameran dan jual beli gpp bray,,,,
asal jangan tiba2 bilang ada yg nawar 1M aja emoticon-Hammer


1M kecil itu,kmrn ada yg $1juta lhoo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By azfargilang


itulah hebat nya Pedagang...emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By asher001


Dan gak dilepaas ya gan, maunya 1,5 M


Quote:Original Posted By cicitnyabudjem


1M kecil itu,kmrn ada yg $1juta lhoo emoticon-Big Grin


nah ntu,,,, sebenernya itungannya dari mana sih??? setau ane batu permata ada itungan krat2 gitu emoticon-Hammer
udah kaya emas aje emoticon-Hammer
booming akik terjadi alami atau ada konglomerat yang modalin ya gan?
emoticon-Bingung
Ada yang jual batu klentit ngga? Sini oom beli emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By azfargilang


barangkali nemu batu Mani Gajah yg jatuh...emoticon-Big Grin


buat apa gan mani gajah?

youtube-thumbnail
Akik msh eksis y emoticon-Big Grin
Gems lovers
Quote:Original Posted By Vcnt
kalo udh sebanyak itu yg jual batu akik kok harganya masih mahal y?? emoticon-Shutup


yah mumpung lagi naik daun nanti juga klo udah pada punya dan bosan harganya juga jatuh lagi batu akik kaga kaya batu mulia yang langka....
×