alexa-tracking

Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e358f54c07a69108b4586/pameran-batu-akik-di-galeria-mal-yogyakarta-gan
Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan...
Quote:


'
http://m.detik.com/foto/readfoto/201...mal-yogyakarta'

● Cek TEKAPEH emoticon-Ngacir2

barangkali nemu batu Mani Gajah yg jatuh...emoticon-Big Grin
image-url-apps
reserveds...emoticon-Ngacir2
pameran dan jual beli gpp bray,,,,
asal jangan tiba2 bilang ada yg nawar 1M aja emoticon-Hammer
KASKUS Ads
image-url-apps
Dr trid ini gw cuma mau komen kalo walikota jogja masih ada to ..tumben nongol ..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


itulah hebat nya Pedagang...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


udah gak betah kali di rumah mulu..pengin eksis...emoticon-Big Grin
image-url-apps
batu empedu klo diasah bersinar kaga?
image-url-apps
Quote:


senter aja om pasti bersinar emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Dan gak dilepaas ya gan, maunya 1,5 M
image-url-apps
Kali aja ada bacan ngegelinding di lantai emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kalo udh sebanyak itu yg jual batu akik kok harganya masih mahal y?? emoticon-Shutup
rserasa di trit antik emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


1M kecil itu,kmrn ada yg $1juta lhoo emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


nah ntu,,,, sebenernya itungannya dari mana sih??? setau ane batu permata ada itungan krat2 gitu emoticon-Hammer
udah kaya emas aje emoticon-Hammer
image-url-apps
booming akik terjadi alami atau ada konglomerat yang modalin ya gan?
emoticon-Bingung
Ada yang jual batu klentit ngga? Sini oom beli emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


buat apa gan mani gajah?

image-url-apps
Akik msh eksis y emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gems lovers
Quote:


yah mumpung lagi naik daun nanti juga klo udah pada punya dan bosan harganya juga jatuh lagi batu akik kaga kaya batu mulia yang langka....
×