alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ Berita Bola ] ISL 2015 berubah nama jadi QNB League
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e2c4c507410f55d8b4568/berita-bola--isl-2015-berubah-nama-jadi-qnb-league

[ Berita Bola ] ISL 2015 berubah nama jadi QNB League

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan
digelar dengan nama QNB League mulai musim
2015 sampai 2017 mendatang.
Kepastian ini didapat menyusul kesepakatan
sponsorship antara BVSports, pemilik hak
komersial eksklusif ISL, dan QNB Group (Qatar
National Bank Group). Tidak disebutkan nilai kerja
sama ini, namun salah satu bank terbesar di
Timur Tengah dan Afrika itu mengamankan hak
sponsor eksklusif " title partner" kompetisi kasta
teratas sepakbola Indonesia hingga tiga musim
mendatang.
“Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan
sepakbola Indonesia," ujar Hari Widodo selaku
presiden direktur BVSports dalam rilis resmi
kepada pers.
"Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke
depan akan membantu liga untuk berkembang
dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah Banking
Brand kelas internasional dengan track record
yang sudah terbukti dalam menunjukkan
kepedulian mereka yang tinggi terhadap
sepakbola dan bagi ISL untuk memiliki mereka
sebagai sponsor “title-partner” merupakan sebuah
kehormatan."
Menandai pentingnya kesepakatan sponsorship di
Indonesia bagi QNB Group, General Manager dan
Group Communication Yousef Darwish
mengatakan: "Sebagai bagian dari harapan dan
rencana perluasan pertumbuhan kami di Asia,
kesempatan sponsorship yang penuh gengsi ini
akan meningkatkan visibilitas dan profil dari
merek QNB di pasar kunci internasional."
"Kami telah berada di Indonesia sejak 2011 dan
meningkatnya popularitas sepakbola di seluruh
negeri akan menempatkan QNB League sebagai
platform olahraga terbaik di Indonesia."
Sementara itu, CEO PT Liga Joko Driyono
menuturkan: "Ini adalah hasil nyata bahwa kita
tengah berada di dalam tren industri sepakbola
dengan pasar global."
"Kompetisi Indonesia Super League terus berlanjut
bertransformasi menjadi lebih baik mulai dari sisi
teknis permainan, profesionalisme para klub dan
pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah
tontonan yang menghibur."
"PT Liga, BVSports dan QNB Group memiliki jiwa
yang sama untuk menciptakan atmosfer
kompetisi yang lebih meriah dan memiliki nilai
bisnis yang tinggi. Kami akan bekerja sama untuk
membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih
baik, baik dari segi kualitas kompetisi maupun
segi penciptaan industri sepakbola.”
Sebelum ISL, QNB Group juga telah menjalin
ikatan sponsorship dengan klub raksasa Ligue 1
Prancis, Paris Saint-Germain , dan ajang Piala
AFC.



sumber : goal.com
agak pesimis sih kalo PSSI nya masih mata duitan
Diubah oleh mas.patub
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmemoticon-Bingung (S)
Semenjak rokok dilarang beriklan memang agak sudah nyari sponsor, kalo berita ini benar ya lumayanlah bg liga indonesia
klo mau rubah nama, jangan lupa nasi kuning nya...emoticon-Ngakak


jadi banyak berita bola ya disini..
garagara hot tret kmren emoticon-Peace
Diubah oleh azfargilang
mudah - mudahan semakin maju sepakbola indoneaia emoticon-Cool
mantabzzz ....


btw kasus korupsi d tubuh badan liga dlu apa kabar skrang yah ???
namanya udah berubah

kualitasnya kapan? emoticon-Embarrassment
Quote:


Kapan kapan om.
yg penting duidnya, persetan dng yg lain emoticon-Malu (S):
Jangan pada tawuran ya
Quote:


kok jadi kayak judul lagu mbah?

emoticon-Big Grin

ganti nama ganti sponsor apa mak pia nya juga ikut ganti?? emoticon-Cool
jadi kalo qatar bank sponsornya harus jadi qatar bank league ya namanya? terus gak ada embel2 indonesianya emoticon-Bingung (S)
qatar itu wahabiemoticon-Matabelo
...tapi soal duit ...okelah...yg penting santun..emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
klo dah ada duit aja ,lupa kl sering menghujat wahabiemoticon-Cape d... oh munaknyaemoticon-Cape d...
Diubah oleh je.suis.isis
Quote:


namanya negara babu kere,apapun dikorbankan asal pasokan kertas ijo terus mengaliremoticon-Ngakak
liga tarkam indonesia masih ada juga yang mau sponsorin emoticon-Ngakak
Ah , liat bola dalam negeri cuman buat hiburan aja gak pake fanatik2an
emoticon-Big Grin
Quote:


ya kan tergantung sponsornya gan

sama kaya liga ingris namanya Barclays premier lig
spanyol liga bbva
lurbodo amat emoticon-Traveller
mudah2an gak nyesel itu QNB nyeponsorin liga jegeeeeerr
Quote:


liga inggris kan sponsornya barclays dari merk dagang perusahaan berbasis di inggris, spainyol kan namanya la liga BBVA(Banco Bilbao Vizcaya Argentaria) , dimana BBVA sang sponsor adalah bang multinasional dalam negrinya mereka, jelas bedalah, kecuali kek dulu liga djarum, ya gpp toh kiblatnya pt djarum itu ya di indonesia... harusnya ya namanya qnb ligina gitu atau apalah gitu biar masih ada yg tau kalo itu liga main di indonesia emoticon-Hammer tar ada orang yg bingung lagi kok main di kanjuruhan tapi liganya qnb league, dimana qnb bank qatar berarti itu liga, ya liga qatar emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di