alexa-tracking

Kalla Berharap Tak Semua Pengusaha Muda Tergiur Jadi Politisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e10bb9a0951654c8b456c/kalla-berharap-tak-semua-pengusaha-muda-tergiur-jadi-politisi
Kalla Berharap Tak Semua Pengusaha Muda Tergiur Jadi Politisi
Kalla Berharap Tak Semua Pengusaha Muda Tergiur Jadi Politisi
Wakil presiden terpilih, Jusuf Kalla, memberikan pandangannya saat mengunjungi redaksi Kompas, Palmerah, Jakarta, Rabu (3/9/2014). Dalam kunjungannya tersebut Jusuf Kalla memberikan sejumlah pandangan mengenai rencana kerja pemerintahan Jokowi-JK mendatang.

Quote:
tergiur lah tunjangan lumayan
karena kalau jadi PNS bisa minta ke pengusaha..
sedang pengusaha gak bisa minta ke PNS..mungkin itu alasan nya pak..
pengusaha indonesia itu harus mental supermen pak..
-di demo karyawan.
- terimbas harga naek
-dipalak pemerintah
-di demo masyarakat
-ditagih bank
-dikuras bini muda
-dikudeta anak
bener2 miris nasib pengusaha emoticon-Cape d... (S)
Quote:


pukpukpuk
derita jadi pengusaha emoticon-Ngacir
waah...kompas didatangi si licik munafik...ada apa y emoticon-Bingung (S)
Bapak yang udah uzur aja masih tertarik kok. Takut kegeser?
karena kalo pengusaha jadi poltisi bakal makin lancar akes usahanya
Lha dia sendiri juga seperti itu kan.
setuju pak jeka....
ya gitulah manusia klo sudah rasain naik motor trus pengen rasain naik mobil, trus klo udah rasain naik mobil, pengen rasain naik Kuda...emoticon-Hammer2
Gitu ya? Yang uzur aja masih demen
Quote:


Makannya klo usahanya sudah mengurita jadi politisi jadi ngak bias diperas malah minta fasilitas Negara nantinya emoticon-Big Grin
Jadi politisi disumpahin org mulu ane mah ga minat..
Halah pemerintah juga ngga mikirin kesulitan pengusaha
Ngapain juga pengusaha harus ikut mikirin negara

Bodo amat dia mau jadi politikus kek mau jadi tikus beneran kek terserah dia
Quote:


Mirip cerita seseorang tuh emoticon-Embarrassment
Yaa unta unta yg tersesat..

Secara tidak lgsg opa jk sedang menyindir mantan pengusaha mebel, yg skrg bisa2nya jadi presiden emoticon-Bingung (S)

setujuhhh!!!

Quote:


Ada apa2 pengusaha jd bemper smuanya... lah wong lbh kaya jd pns drpd jd pengusaha... buat apa jd pengusaha???
Quote:


pns apa dulu gan
penjaga sekolah ada juga yg pns lho emoticon-Big Grin
Kakek ini kok ngomongnya suka ngelantur?
Pertanda apa?
Quote:


Yoi dapet fasilitas negara dapet perlakuan exclusive cari duit ama sabetan lebih gede emoticon-Big Grin
Quote:

mungkin mau matemoticon-Shutup
eh jd ah gan.emoticon-Ngacir