alexa-tracking

Serobot "Busway", Sopir Taksi Biru Acungkan Palu ke Bus Transjakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e0a881ee5df1b058b4569/serobot-quotbuswayquot-sopir-taksi-biru-acungkan-palu-ke-bus-transjakarta
Serobot "Busway", Sopir Taksi Biru Acungkan Palu ke Bus Transjakarta
Quote:Serobot "Busway", Sopir Taksi Biru Acungkan Palu ke Bus Transjakarta


Seorang sopir taksi terlibat adu mulut dengan sopir bus transjakarta. Keributan antara dua sopir itu dipicu oleh mobil taksi yang menyerobot jalur yang akan dilalui transjakarta.

Pantauan Kompas.com, sekitar pukul 22.25 WIB, bus transjakarta jurusan Pluit-Pinang Ranti dengan nomor TMB-22 mengerem secara mendadak sambil membunyikan klakson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015). Tampak sebuah taksi berwarna biru berlambang burung berhenti tepat di depan bus dengan posisi bagian depan taksi berada di jalur transjakarta (busway). Sopir taksi biru itu kemudian turun dan menghampiri sopir transjakarta yang masih berada di dalam bus.

Keduanya terlibat adu argumentasi selama lima menit. Sopir taksi juga sempat memukul-mukul bus transjakarta. Tidak hanya itu, di tengah adu argumentasi, sopir taksi kembali ke dalam mobil dan mengambil palu, kemudian mengarahkannya ke kaca depan bus transjakarta.

Melihat aksi sopir taksi, para penumpang yang berada di bagian depan pun langsung berpindah tempat ke belakang. Setelah mengarahkan palu ke bus transjakarta, sopir taksi kembali ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanannya ke arah Pancoran.

Dari cekcok antara dua sopir, diketahui bahwa sopir taksi menyerobot jalur transjakarta untuk menghindari motor yang berada di sebelah kiri mobil. Sopir taksi biru marah akibat bagian belakang mobilnya yang lecet. Namun, belum diketahui secara pasti penyebab lecetnya taksi tersebut.


SUMBER



KALO ACUNGKAN PALU SEPERTI INI ... ANE LANGSUNG NYERAH emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Spoiler for PALU:
Sharusnya sopir baswe ngeluarin arit, biar rame emoticon-Ngakak

Sopir taksi oon emoticon-DP
Busnya karatan emoticon-Matabelo
Lagian Nyerebot,Lumayan Lah Itu kenanya Kalau Lecet Mobilnya,Dia Ngacunging Palu emoticon-Hammer (S)
Coba Kalo Lawan Motor,Paling Motornya Getokin kaca Pake Helm Terus Kabur Dah emoticon-Ngakak (S)
Blue Bird Nih Kayanya emoticon-Betty (S)
Suw klo gw supir transjakartanya udah gw tabrak kali tuh taksi
Tu sopir taxi manusia bukan..??
wiih...ada org kaya gitu...wkwkwk...lucu di jakarta...
doain mati aja deh..
Wajar .... Namanya juga indonesia ... emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia
KNp enddak berantem ya..
dicek juga di dalam taxi ada arit nya juga ngga?
usulan , jarak 100 meter dari perempatan sebaiknya jalur dibebaskan untuk umum, karena bikin macet , dan sering polantas mangarahkan masuk jalur busway setelah perempatan , jadi rancu , dilarang masuk jalur busway tapi disuruh pakai jalur busway ,
Serem bray.
Bawa2 palu segala.
Pasti supirnya nyambi jd tukang bangunan.
Quote:Original Posted By o_dhee
Tu sopir taxi manusia bukan..??
wiih...ada org kaya gitu...wkwkwk...lucu di jakarta...
doain mati aja deh..


Supir taxi sekarang banyak stress gan penumpang sepi tiap hari nombok setoran... kerja pulang bukan bawa duit tapi malah numpuk hutang wajar saja banyak yang punya gangguan kejiwaan sekarang......
memang mental inlader susah dihilangin
salah ngotot emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sirmfr

Blue Bird Nih Kayanya emoticon-Betty (S)


ur right emoticon-thumbsup

Quote:Pantauan Kompas.com, sekitar pukul 22.25 WIB, bus transjakarta jurusan Pluit-Pinang Ranti dengan nomor TMB-22 mengerem secara mendadak sambil membunyikan klakson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015). Tampak sebuah taksi berwarna biru berlambang burung berhenti tepat di depan bus dengan posisi bagian depan taksi berada di jalur transjakarta (busway).

walau blum tentu si burung tapi setidaknya GROUP si burung emoticon-Big Grin
youtube-thumbnail
dipalu aja
yang salah malah yang lebih galak emoticon-Ngakak (S)
buset, atep busnya mantap betul