alexa-tracking

Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551df8a9118b4644188b456d/lawan-aburizal-agung-dibentengi-tiga-lusin-advokat
Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat
Quote:


Banyak amat sih pengacaranya, apa emangnya untuk melawan ARB diperlukan pengacara sampe segitu banyaknya???
seru nih golkar, mudah2an sampe 2019 begini terus emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ical? lempar marcella aja uda klepek2 tuh dagu emoticon-Mad
belum sampe tiga lusin, masih kurang satu lagi buat genapin jadi tiga lusin....


emoticon-Matabelo
Banyak bener apokatnya.
Kagag bikin kembung tuh?
lawan si cal mah gampang , kasi aja ticket liburan ke luar negeri..emoticon-Peace
3 lusin tumbang lawan yusril seorang emoticon-Embarrassment
3 lusin advokat nya agung laksono = 1/3nya yusril
banyak amat ya, bahkan kalo ada perwakilan dari tiap provinsi ada yang kelebihan nyumbang advokat emoticon-Ngakak (S)
sia2 belaka dan hanya akan membuang uang

Kubu ical beruntung ada prof Yusril emoticon-Embarrassment
Bukannya pake preman si yorris aja udah cukup katanya emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
35 buat lawan 1 org



cem crow jiro aje
Quote:


Lawannya gan laksamana cengho emoticon-Ngakak
MASALAH??

Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat
langsung duel ring tinju aja....ARB vs AL
yg menang langsung jd ketua umum merangkap calon presiden 2019
Apa bakrie terlalu kuat yak sampe alpukat nya 3 lusin
Bisa perang bubat tuh
makin seru nih emoticon-Malu
Avokad nyet emoticon-fuck3

Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat
Pada jelekkin teddybear lah marcella lah. Agung laksono juga sama jeleknya.