alexa-tracking

Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551df8a9118b4644188b456d/lawan-aburizal-agung-dibentengi-tiga-lusin-advokat
Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat
Quote:


Banyak amat sih pengacaranya, apa emangnya untuk melawan ARB diperlukan pengacara sampe segitu banyaknya???
seru nih golkar, mudah2an sampe 2019 begini terus emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
ical? lempar marcella aja uda klepek2 tuh dagu emoticon-Mad
KASKUS Ads
image-url-apps
belum sampe tiga lusin, masih kurang satu lagi buat genapin jadi tiga lusin....


emoticon-Matabelo
image-url-apps
Banyak bener apokatnya.
Kagag bikin kembung tuh?
image-url-apps
lawan si cal mah gampang , kasi aja ticket liburan ke luar negeri..emoticon-Peace
image-url-apps
3 lusin tumbang lawan yusril seorang emoticon-Embarrassment
image-url-apps
3 lusin advokat nya agung laksono = 1/3nya yusril
banyak amat ya, bahkan kalo ada perwakilan dari tiap provinsi ada yang kelebihan nyumbang advokat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
sia2 belaka dan hanya akan membuang uang

Kubu ical beruntung ada prof Yusril emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Bukannya pake preman si yorris aja udah cukup katanya emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
image-url-apps
35 buat lawan 1 org



cem crow jiro aje
image-url-apps
Quote:


Lawannya gan laksamana cengho emoticon-Ngakak
image-url-apps
MASALAH??

Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat
image-url-apps
langsung duel ring tinju aja....ARB vs AL
yg menang langsung jd ketua umum merangkap calon presiden 2019
image-url-apps
Apa bakrie terlalu kuat yak sampe alpukat nya 3 lusin
image-url-apps
Bisa perang bubat tuh
image-url-apps
makin seru nih emoticon-Malu
Avokad nyet emoticon-fuck3

Lawan Aburizal, Agung Dibentengi Tiga Lusin Advokat
image-url-apps
Pada jelekkin teddybear lah marcella lah. Agung laksono juga sama jeleknya.
×