alexa-tracking

Pedagang Blok G: Ahok Omong Doang, Enggak kayak Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551de9b3947868a8458b4572/pedagang-blok-g-ahok-omong-doang-enggak-kayak-jokowi
Pedagang Blok G: Ahok Omong Doang, Enggak kayak Jokowi
Quote:


sumuran

Ahok Mau Ratakan Pasar Blok G, Pedagang Kebingungan
Quote:

sumuran

menunggu klarifikasi dari pendukung ahok emoticon-Blue Guy Peace
dont junk here
biasa, ahok memang sering test the water.
KASKUS Ads
boleh omong doang asal ngga korupsi
image-url-apps
Hmmmm..... Gue setujuh dah ama bacotannya pedagang blok G

Seharusnya ahok memperhatikan kelangsungan pedagang yang kesulitan, khan sudah susah susah di benahi, tinggal di perhatikan masak sulit sekali.

Ribut boleh ribut sama dprd tapi perhatian jalan terus terhadap masyarakat dki, hok.
jadi gimana sebenernya, berita ini beneran atau cuma ulah wartawan iseng? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Fix salah ahoax
Jgn pilih dia cagub
image-url-apps
.....
"......Kalau sekarang kan Ahok (sapaan Basuki) ngomong doang. Coba lihat, mana pernah dia ke sini," sebut Elma (46), salah seorang pedagang pakaian wanita dan anak-anak, Kamis (2/4/2015).
.....
Whaaat? April 2015 ???


image-url-apps
masyarakat sudah tau mana yang taik mana yg berlian

jangan pilih taik yang sdg dipoles nastak
emoticon-Imlekemoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Jangan kenceng2 gan
Pedagang Blok G: Ahok Omong Doang, Enggak kayak Jokowi Pedagang Blok G: Ahok Omong Doang, Enggak kayak Jokowi
waktu dan fikiran banyak tercurah ke konflik dan ngomentarin pendapat semua orang...
harusnya ahok banyak berkarya dulu..buat bukti bahwa dia memang bisa kerja..
kalau nanggepi komentar semua orang, nggaka ada habisnya..malah pamor jadi hancur, karena umumnya ahok masih nanggepin dengan emosi..
ingat hok..kelemahan ente tu emosi an, dan tu bisa dilihat publik setiap hari..dari gaya, cara ngomong dan mengatasi suatu masalah.
malah seneng musuh2 nya..emoticon-Big Grin .
walau gw panasbung...tapi sebagai warga jakarta.punya kepentingan..
dengan orang yang bakal jadi gubernur
image-url-apps
kesempatan buat kompetitor ahok blusukan kesitu
emoticon-Traveller
image-url-apps
#bukan urusan saya


Presidennya tanah abang mah haji lulung, jangan bawa2 nama ahok emoticon-Mad:





emoticon-Ngacir
image-url-apps
ayo hok.tuntaskan lagi permasalahn yg ini.biar para pemilihmu tmbh sygemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Ya beneran lah gan
image-url-apps
Sip, TS yg kenceng lagi bikit trit.

Ini jg yg komen ga tahu berita 2015 nau aja dikomen xixixixii
image-url-apps
Quote:


Dia sih g urusin masalah ini
Mana tanggepannya? G ada kan
Fix salah ahox
image-url-apps
2015 ???, o o o sdh lewat ya
image-url-apps
Kata ahoax: "taik nih pedagang... loe kalo ribut terus mending keluar dr jakarta, gue yg sekarang nguasai jakarta.... taik loe"
image-url-apps
Quote:


Jgn misuh gan
×