alexa-tracking

Tommy Tantang Yorrys, Titiek: Mungkin Sudah Geregetan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551de96f6208817f578b456c/tommy-tantang-yorrys-titiek-mungkin-sudah-geregetan
Tommy Tantang Yorrys, Titiek: Mungkin Sudah Geregetan
JAKARTA - Kakak kandung Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau biasa disapa Titiek Soeharto ikut berkomentar mengenai kritikan Tommy terhadap politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai terkait peristiwa pencongkelan pintu ruang Sekretariat FPG DPR, Senin 30 Maret 2015.

Titiek mengatakan, sebagai putra pendiri Partai Golkar, wajar jika Tommy Soeharto menegur Yorrys.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) itu meminta kepada semua pihak tidak ikut memperkeruh suasana di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Enggak apa-apa (Tommy) beri pesan seperti itu. Mungkin sudah geregetan saja, konflik Golkar sudah berjalan lama seperti ini. Dan Golkar ini milik kita semua. Jadi jangan diacak-acak gitu," kata kakak kandung dari Tommy Soeharto itu, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

Dia menambahkan, kicauan Tommy Soeharto juga sebagai bentuk kecintaannya terhadap Partai Golkar. Tommy, papar Titiek, tidak ingin konflik Golkar terus berlanjut.

"Kan dia (Tommy) juga masih Golkar juga. Iya (ini bentuk kecintaannya). Semua kader Golkar prihatin dengan kondisi yang semacam ini Mungkin dia geregetan, gitu saja," tandas Titiek.

Sebelumnya, Tommy Soeharto ikut menanggapi sikap arogansi kubu Agung Laksono yang menggeruduk ruang Fraksi Partai Golkar di bawah kendali kubu Aburizal Bakrie (Ical), pada Senin 30 Maret 2015.

Menurut Tommy, tindakan tersebut terlihat seperti penguasaan paksa, sebelum adanya putusan jelas terkait kepengurusan Partai Golkar yang sah.

"Tindakan palang pintu, atau lebih jelasnya pengambil alihan paksa sekretariat fraksi (Golkar) sebelum ada keputusan jelas yang dilakukan AL (Agung Laksono) Cs. Lebih terlihat seperti penguasaan paksa dalam permainan perang-perangan sekumpulan anak sekolah dasar," tulis Tommy di akun Twitter-nya @HutomoMP_9

Putra bungsu mantan Presiden Soeharto tersebut, mengecam tindakan yang dilakukan Ketua Umum AMPG Yorrys Raweyai saat mengomandoi perebutan Fraksi Partai Golkar di bawah kendali Ical. "Selama ini Anda saya anggap teman, tapi lebih pantas dianggap pecundang," tegasnya. (Sindonews)
sumber

geregetan apa gemes
ohhh putra pendiri golkar toh.....
Quote:


Tommy Tantang Yorrys, Titiek: Mungkin Sudah Geregetan


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Yoris takut disiksa, dicabutin bewok nya satu satu. Btw gw jd gregetan sama yang brewokan
Tommy soeharto masa cuma bisa maen twit doang, bertindak dong jgn cuma gertak doang



emoticon-Ngakak
Quote:


Baru lewat twitter saja si Yorrys uda mengkerut baiknya..kebayang kalo Tomi keluarin jurus "api tanpa asap" gak? Bisa ilang si Yorrys terus muncul setelah dikubur di Papua...

Quote:


walaupun cuma twit jangan macem2 lu ama si dia.
Quote:



Kisah legenda twit

emoticon-Big Grin

Emang ente udah liat baik nya yorrys setelah tommy ngetwit? emoticon-Big Grin


Legenda indonesia masa cuma jago ngetwit doang emoticon-Ngakak

Quote:


sikat langsung
Jadi gmn neh endingnya.....
api tanpa daki emoticon-Bingung
alah.. Tommy juga cemen koq.. beraninya ngerahin orang.. gak berani turun sendiri kelapangan..

tipikal mafia wannabe.... emoticon-fuck3
Quote:


Yang liat nyokap lu gan...katanya pas baca twit itu, baik Yorrys yang kenceng jadi mengkerut...

Yg namanya legenda enggak perlu marah2 di media macam ahoax, itu mah preman kampung....boss mafia cukup berdehem ato ngetwit emoticon-Big Grin

Quote:


org indo nih knp gampang lupa ya?

tomi kok sekarang malah dipuja2 yah? emoticon-Nohope
Quote:


kalau yang turun ke lapangan namanya preman gan. hah
Quote:


Gak ada boss mafia ato jenderal yang turun sendiri pas perang, goblok lu... emoticon-Big Grin
Quote:


Sama kayak anak DC yang lupa meki lu cuma berharga 5ribu rupiah dan lu cuma buat film2 sampah lah nidhi... emoticon-fuck

Quote:



......................
Namanya juga teguran
Jaman sekarang culik2an malah senjata makan tuan
Kubu lawan jd punya senjata buat lawan kubu tommy arb
emoticon-Big Grin

Ooo gitu, trus apalagi gan? Ini informasi intelijen A1 ya?

Panasbung modal ngarang kok mau dukung wowo jadi presiden, justru malah kalah lah emoticon-Ngakak

Legenda alay maennya twitter doang, macam tm2000 modal bacot twitter emoticon-Ngakak

Quote:


×