alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini yang Memberatkan Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual JIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551dcb35582b2e244f8b4569/ini-yang-memberatkan-terdakwa-kasus-pelecehan-seksual-jis

Ini yang Memberatkan Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual JIS

Quote:

Ini yang Memberatkan Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual JIS

Quote:


sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...an.Seksual.JIS

isu gonjang ganjing akhirnya ketok palu emoticon-Malu (S)

Gw Apdet Gan
Quote:


Guru Cabul JIS Divonis 10 Tahun, Ini Reaksi Amerika

Quote:


Quote:

Quote:


Sumber :
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...gi-US-125-Juta
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...Reaksi-Amerika
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...untuk-Suaminya
Diubah oleh pratama.putra
Urutan Terlama
Suruh onani pake balsem setiap hari selama 10 tahun biar saraf kontinya mati
bukannya dulu hasil visumnya ga ada tanda pelecehan seperti yg dituduhkan?
konspirasi nih buat memeras jis...apa dah terlanjur malu karena salah emoticon-Embarrassment
hukum tusbol sama di gengbeng aja sama maho maho alay emoticon-Betty emoticon-Najis
Kalo emang bener mereka pelakunya ...... mudah2an ada yg motong titidnya pas di penjara nanti! emoticon-Mad
Quote:


ini yg gw pertanyakan gan
Quote:


kalo cuma ditowel - towel trus dikobel - kobel gimana ngecek barbuknya brooh??
yg dulu ob ob itu gmn? beda kasus kah?
Ayo2 siapa yg mau potong tytydnya emoticon-Betty (S)
Quote:


baru pernah denger ane pedofil mendapatkan orgasme lewat jari buat ngobel anus emoticon-Big Grin

coba taro sini link kronologisnya cara sodominya selain pake kelamin
Quote:


gesek2 kelamin dikit lalu berfantasi??

ahhh macam pakar pelaku aje gw jadinya... emoticon-Hammer2
heh salah jokowie bukan neh?
Quote:


hus...kronologis kasus ini gan!!, bukan pengalaman agan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


gesek2 itu masih masuk akal bray emoticon-Ngakak (S) emang muat buat bocah emoticon-Hammer (S)

kesian gan para terdakwa
Quote:


ya bisa-bisa aja misal gesek ke hidung bray emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
hukuman yg pantas buat maho potong otongnya....
dikebiri aja kek emoticon-anjing
Gmn kasus ini sapa yg benar atau salah.emoticon-Bingung (S)
udah terbukti pake nggak ngaku, mana mungkin ortu murid berkongspirasi ngelawan jis. Paris hotman juga goblog, pedofil dibelain.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di