alexa-tracking

Ini yang Memberatkan Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual JIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551dcb35582b2e244f8b4569/ini-yang-memberatkan-terdakwa-kasus-pelecehan-seksual-jis
Ini yang Memberatkan Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual JIS
Quote:

Ini yang Memberatkan Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual JIS

Quote:


sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...an.Seksual.JIS

isu gonjang ganjing akhirnya ketok palu emoticon-Malu (S)

Gw Apdet Gan
Quote:


Guru Cabul JIS Divonis 10 Tahun, Ini Reaksi Amerika

Quote:


Quote:

Quote:


Sumber :
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...gi-US-125-Juta
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...Reaksi-Amerika
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...untuk-Suaminya
image-url-apps
Suruh onani pake balsem setiap hari selama 10 tahun biar saraf kontinya mati
image-url-apps
bukannya dulu hasil visumnya ga ada tanda pelecehan seperti yg dituduhkan?
konspirasi nih buat memeras jis...apa dah terlanjur malu karena salah emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
hukum tusbol sama di gengbeng aja sama maho maho alay emoticon-Betty emoticon-Najis
Kalo emang bener mereka pelakunya ...... mudah2an ada yg motong titidnya pas di penjara nanti! emoticon-Mad
Quote:


ini yg gw pertanyakan gan
image-url-apps
Quote:


kalo cuma ditowel - towel trus dikobel - kobel gimana ngecek barbuknya brooh??
image-url-apps
yg dulu ob ob itu gmn? beda kasus kah?
image-url-apps
Ayo2 siapa yg mau potong tytydnya emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


baru pernah denger ane pedofil mendapatkan orgasme lewat jari buat ngobel anus emoticon-Big Grin

coba taro sini link kronologisnya cara sodominya selain pake kelamin
image-url-apps
Quote:


gesek2 kelamin dikit lalu berfantasi??

ahhh macam pakar pelaku aje gw jadinya... emoticon-Hammer2
image-url-apps
heh salah jokowie bukan neh?
image-url-apps
Quote:


hus...kronologis kasus ini gan!!, bukan pengalaman agan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


gesek2 itu masih masuk akal bray emoticon-Ngakak (S) emang muat buat bocah emoticon-Hammer (S)

kesian gan para terdakwa
Quote:


ya bisa-bisa aja misal gesek ke hidung bray emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
image-url-apps
hukuman yg pantas buat maho potong otongnya....
dikebiri aja kek emoticon-anjing
Gmn kasus ini sapa yg benar atau salah.emoticon-Bingung (S)
udah terbukti pake nggak ngaku, mana mungkin ortu murid berkongspirasi ngelawan jis. Paris hotman juga goblog, pedofil dibelain.
×