alexa-tracking

BBM Termurah Dunia Rp 260/Liter dan Termahal Rp 25.000/Liter, Ini Daftar Negaranya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551dcaca31e2e6b6288b456b/bbm-termurah-dunia-rp-260-liter-dan-termahal-rp-25000-liter-ini-daftar-negaranya
BBM Termurah Dunia Rp 260/Liter dan Termahal Rp 25.000/Liter, Ini Daftar Negaranya
Iya Pak sebentar lagi
BBm Venezuala cuma 300 perak
image-url-apps
weleh venezuela segitu harganya
KASKUS Ads
image-url-apps
Venezuela murah bgt, klo di vnezuala harga air lbih mahal dripda minyak. Mungkin pemadam kebakaran padamin api pake bensin ya, biar hemat air. Hahaha
image-url-apps
Cabe cabean venezuela ane rasa murah juga emoticon-Hammer2
Gila, bisa murah begitu, saingan sama harga permen
tunggu nasbung komentar pengen beli bensin d venezuela dlu deh.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Lgsg bandingin sama pepe ne zula
image-url-apps
pdhl indonesia msh banyak kilang minyak n memproduksi minyak BBM knp msh mahal? emoticon-Bingung

msh berkorelasi dg produksi gas,indonesia adalah produsen gas terbesar n bs eksport dg harga murah tp harga gas d dlm negri mahal bngt emoticon-Bingung

negara2 produsen minyak/BBM menjual BBMnya d dlm negri murah bngt seperti data2 d atas emoticon-Matabelo
image-url-apps
venezuela emg negara pengekspor minyak di amerika latin
image-url-apps
Fakta untuk membenarkan kenaikan bbm di indonesia, padahal tetep aja berat harga bbm dimari bagi rakyat
. Good job detik emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
kalau bbmnya 200, sih, harga sembako bisa balik lagi ke zaman Pak Harto, murah meriah
image-url-apps
Beda negara beda kondisi beda harga wajar sih emoticon-Ngacir
Quote:


Kondisi venezuela kayaknya nggak jauh beda dengan indonesia, tapi harga bbmnya luar biasa !
image-url-apps
Quote:


Secara ekonomi mungkin, jumlah penduduk & kebutuhan bahan bakar jauh beda gan, venezuela surplus produksi bbm, indonesia nett importir emoticon-Bingung
image-url-apps
beli di venezuela jual ke norwegia
yang pengin bbm murah bisa impor langsungemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Spoiler for venezuela:
Quote:


emang beritanya apaan sih?? ane fokus ke mulus ente doang emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Ini kesempatan bisnis, yuk bikin perusahaan swasta, beli bensin di venezuela, jual 3000/liter cukup. Biar pertamina bangkrut.
×