alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BBM Termurah Dunia Rp 260/Liter dan Termahal Rp 25.000/Liter, Ini Daftar Negaranya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551dcaca31e2e6b6288b456b/bbm-termurah-dunia-rp-260-liter-dan-termahal-rp-25000-liter-ini-daftar-negaranya

BBM Termurah Dunia Rp 260/Liter dan Termahal Rp 25.000/Liter, Ini Daftar Negaranya

Iya Pak sebentar lagi
Diubah oleh deri1120
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
BBm Venezuala cuma 300 perak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
weleh venezuela segitu harganya
Venezuela murah bgt, klo di vnezuala harga air lbih mahal dripda minyak. Mungkin pemadam kebakaran padamin api pake bensin ya, biar hemat air. Hahaha
Cabe cabean venezuela ane rasa murah juga emoticon-Hammer2
Gila, bisa murah begitu, saingan sama harga permen
tunggu nasbung komentar pengen beli bensin d venezuela dlu deh.. emoticon-Embarrassment
Lgsg bandingin sama pepe ne zula
pdhl indonesia msh banyak kilang minyak n memproduksi minyak BBM knp msh mahal? emoticon-Bingung

msh berkorelasi dg produksi gas,indonesia adalah produsen gas terbesar n bs eksport dg harga murah tp harga gas d dlm negri mahal bngt emoticon-Bingung

negara2 produsen minyak/BBM menjual BBMnya d dlm negri murah bngt seperti data2 d atas emoticon-Matabelo
Diubah oleh rjrex8
venezuela emg negara pengekspor minyak di amerika latin
Fakta untuk membenarkan kenaikan bbm di indonesia, padahal tetep aja berat harga bbm dimari bagi rakyat
. Good job detik emoticon-Recommended Seller
kalau bbmnya 200, sih, harga sembako bisa balik lagi ke zaman Pak Harto, murah meriah
Beda negara beda kondisi beda harga wajar sih emoticon-Ngacir
Quote:


Kondisi venezuela kayaknya nggak jauh beda dengan indonesia, tapi harga bbmnya luar biasa !
Quote:


Secara ekonomi mungkin, jumlah penduduk & kebutuhan bahan bakar jauh beda gan, venezuela surplus produksi bbm, indonesia nett importir emoticon-Bingung
beli di venezuela jual ke norwegia
yang pengin bbm murah bisa impor langsungemoticon-Ngakak (S)
Spoiler for venezuela:
Diubah oleh zeentrum
Quote:


emang beritanya apaan sih?? ane fokus ke mulus ente doang emoticon-Betty (S)
Ini kesempatan bisnis, yuk bikin perusahaan swasta, beli bensin di venezuela, jual 3000/liter cukup. Biar pertamina bangkrut.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di