alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut: Saya Loyal kepada Presiden, Kecuali Presiden Langgar Konstitusi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551dc307529a45bc318b4569/luhut-saya-loyal-kepada-presiden-kecuali-presiden-langgar-konstitusi

Luhut: Saya Loyal kepada Presiden, Kecuali Presiden Langgar Konstitusi

Quote:


sumber

tambahan berita terkait:

Luhut Pandjaitan: Saya Loyal Kepada Presiden, Tak Bisa Ditawar

Quote:

sumber

plis jangan ngejunk di trit ane emoticon-Blue Guy Peace
kalo bisa kasih cendol ya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh: cikolord
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
plis jgn ngejunk
kalau di suruh milih bagaimana pak..
milih ketua partai atau presiden
waw bang luhut sudah bersabda,loyal kepada presiden? kecuali presiden langgar konstitusi.

dan ga tanggung tanggung,media kompas yg memuat emoticon-Matabelo dimana secara tersirat kata kata luhut itu untuk menepis opini yang tercipta bahwa orang orba lama dibelakang jokowi dan csis + jesuit + plus,dibelakang pembredelan website "radikal" dan kebijakan kebijakan yg menyengsarakan rakyat

disisi lain komentar luhut ini,adalah upaya cuci tangan dengan kata loyal kepada presiden, itu artinya luhut menjalankan atas perintah presiden. jadi kalo.ada apa apa yg dihantam dan disalahkan rakyat adalah jkw. cerdik emoticon-Big Grin

trus gimana tentang duserahkannya harga bbm ke pasar,sehingga seperti yoyo,naik n turun seperti apa yg di katakan kwik kian gie? emoticon-Big Grin
Diubah oleh ongsiola
Kita liat saja sampai dimana " keloyalan" bang luhut ini
Bukan kebalik kan.. Presiden yg loyal banget sm Luhut.................... emoticon-Ngacir
Quote:


tau aja agan emoticon-Big Grin
maksudnya luhut, pak dhe nurut ama luhut..
politisi kan gitu cara menyampaikan sesuatu..

dibilang pro rakyat, yang benar, adalah kebalikannya.. ha ha ha
Luhut di atas presiden.
Dia di kompas pas diwawancara aiman bilang kalo batak dan Kristen seperti dia ga mungkin jadi presiden.
Padahal secara prestasi ga jauh beda lho dengan sby.

Makanya sekarang jadi dalang saja. emoticon-Smilie
Ini logika yg sulit diterima akal panasbung. Menurut panasbung jokowi hrs lengser karena kebijakannya nggak disukai panasbung. Nggak ada urusannya sama konstitusi. Titik emoticon-Ngakak
Jelas loyal lah dapet kue " kepala staf kepresidenan " ( baca : menteri utama ) emoticon-Big Grin
Quote:


hati hati bibir politikus ya gan emoticon-Big Grin saking licinya lalat saja takut hinggap emoticon-Big Grin

kaya yang itu tuh,ga mikir copras capres,surva surve....ndilallah jemunuk dadi presiden emoticon-Big Grin
Luhut: Saya Loyal kepada Presiden, Kecuali Presiden Langgar Konstitusi

nurut semua apa kata ibu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jadi maksudnya Pak Luhut skr ini dalang ya gan?
dalang apaan dia gan? emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ya dalang wayang emoticon-Smilie
Quote:


kirain dalang boneka emoticon-Ngakak
Quote:


Wayang dan boneka apa bedanya?
Fungsinya sama.
Dimainkan.
Luhut kek gi ngasih warn ke joko emoticon-Big Grin
nasip jongoswi tetep jd plt aja emoticon-Big Grin










anu numpang lewat emoticon-Traveller

Lah, kan sampeyan presidennya, piye hut?
Quote:


masa sih gan? warn nya apaan gan?emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di