alexa-tracking

Panglima OPM Ancam Angkat Senjata Jika Jokowi ke Papua !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551dc0541ee5df81168b456b/panglima-opm-ancam-angkat-senjata-jika-jokowi-ke-papua
Peringatan! 
Panglima OPM Ancam Angkat Senjata Jika Jokowi ke Papua !!
Panglima OPM Ancam Angkat Senjata Jika Jokowi ke Papua !!

Panglima Organisasi Papua Merdeka (OPM) Jenderal Goliat Tabuni menginstruksikan pasukannya untuk siaga I dan menyiapkan senjata jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) benar-benar akan berkunjung ke Papua bulan Mei nanti.

"Goliat dan pasukannya siaga dengan 120 senjata jika benar Presiden datang ke Papua," kata Deerd Tabuni, adik dari pimpinan OPM yang berkuasa di wilayah Tingginambut, Papua, Kamis 26 Maret 2015.

Menurut Deerd, Goliat menyatakan belum pernah diberitahu tentang kedatangan presiden ke Papua apalagi kedatangan itu berkaitan dengan dirinya.

"Kalau ada issu itu belum diketahui, karena belum pernah dikomunikasikan," ujar Deerd.

Menurut Deerd, saat ini, Goliat Tabuni masih berstatus Panglima OPM dan belum pernah menyatakan menyerah kepada TNI dan bergabung ke NKRI seperti yang didesas-desuskan sebelumnya.

"Goliat tegaskan, dia tak akan pernah menyerah, karena mandat seluruh pejuang OPM yang ada di Tanah Papua dari Merauke hingga Sorong sudah dipegang," kata Deerd Tabuni.

Goliat juga menyangkal klaim TNI yang menyatakan 23 pasukan OPM menyerahkan diri. Menurut Goliat, yang menyerahkan diri itu bukan anggota OPM melainkan masyarakat biasa yang tinggal di Tingginambut.


Quote:http://nasional.news.viva.co.id/news...okowi-ke-papua


mau dijadikan sasaran tembak latihan perang ya
emoticon-Cape d... (S)
terus waktu natal jokowi ke papua, kalian ini kemana aja????
kalau mau jihad, gabung saja sama isis emoticon-Big Grin
Duh. menurut ane, Kalo sampe mereka berani nyerang jokowi..... semua bom yang di punya TNI bakal dijatohin di papua..... keselamatan kepala negara harga mati setiap prajurit.

lanjutken n gan
emoticon-Recommended Seller
pak presiden pas kampanye dulu kan ke papua emoticon-Bingung
maunya apa sih emoticon-Hammer2
yakin nyet? emoticon-Amazed
lah... OPM inikan termasuk teroris loh...
menteror anggota TNI siang dan malam, tekadang membunuh dan merampas senjata polisi dan TNI di papua...
tapi kok penanganannya lambat? apa mikir2 dulu atau gimana ya? gak seperti pemblokiran situs2 Islam, blokir dulu baru mikir emoticon-Ngakak
gerakan makar ada di setiap daerah koq
pinter2nya joko aja pk pendekatan apa
tp sejauh ini joko pinter dlm jal pdkt orang2 radikal
opm yakk...

bekingnya kuat ini group.

presiden jg lom tentu berani.
untuk kali ini gw sebagai rakyat indonesia non panastak sangat ikhlas dan bahkan mendukung klo jokowi ke papua di dor aja ampe pecah tu kepalanya emoticon-Smilie
Kan angkat senjata. Senjatanya senjata tradisionil. Terus cuman diangkat angkat aja.
Semoga beruntung...semua org Indonesia mendoakan supaya anda berhasil membunuh Jokowi emoticon-Angkat Beer

CEK DI FORMIL

malah uda lama jendralnya yang katanya nyerah dengan syarat di bikinin rumah

Sumber' http://m.detik.com/news/read/2015/03...nyerahkan-diri'
Quote:Original Posted By dharma8888
kalau mau jihad, gabung saja sama isis emoticon-Big Grin


Jihad? Mabok aibon?
Gara2 sby ini. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngasih bom waktu buat pak jokowi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dharma8888
kalau mau jihad, gabung saja sama isis emoticon-Big Grin


wow hebat bgt.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By pengelanamistyc
malah uda lama jendralnya yang katanya nyerah dengan syarat di bikinin rumah

Sumber' http://m.detik.com/news/read/2015/03...nyerahkan-diri'


formil apaan sih?
Banya Bacot ne emoticon-Ngakak (S) Manusia Rimba emoticon-Najis (S)
Bulan mei melarikan diri takut di demo ke papua, disana disambut angkat senjata emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By hackerit
Banya Bacot ne emoticon-Ngakak (S) Manusia Rimba emoticon-Najis (S)


wuihh, ngejek bgt