alexa-tracking

[NEGARA SEDEKAH] Kata Kalla, Tunjangan Uang Muka Mobil Naik karena Harga Mobil Naik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551daa40925233e45b8b4569/negara-sedekah-kata-kalla-tunjangan-uang-muka-mobil-naik-karena-harga-mobil-naik
[NEGARA SEDEKAH] Kata Kalla, Tunjangan Uang Muka Mobil Naik karena Harga Mobil Naik
Quote:


Quote:



rakyat indonesia harus menyambut bahagia dan sujud syukur atas berita yg menggembirakan ini..
sungguh pemerintah yg amanah dan barokah
rakyat rela dicabut subsidi bbm, rakyat rela semua harga-harga naik....
rakyat sukacita memberi sedekah kepada pemerintah, kepada para pejabat dan para koruptor

hidup jokowi emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Menkeu gak tau
Wapres gak tau persis

emoticon-Bingung (S)

Kalo harga beras ama PPN jalan toll ...... kebalikannya

emoticon-Ngakak



Lagi trial sistem Presiden-Sial model baru kayaknya nih emoticon-Cape d... (S)
pemerintahan yg sangat pro rakyat cilik...

bbm naik, semua kebutuhan harga naik, kantong para pejabat juga naik...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

SALAM GIGIT JARI


















nunggu pembelaan panastak emoticon-kisssing
pak tua mulai ketar ketir, ada yg mulai mengawasi nya skr emoticon-Hammer (S)
pak tua...sudahlah...emoticon-Cendol (S)
Ora urus gaji/tunjangan yg naik emoticon-Smilie tapi kalo selama 5 tahun ga ada satupun koruptor yg dihukum mati?? Gw balik lagi golput dan sudah sepantasnya rezim ini dinamakan Rezim Kodok ( pengganti rezim Kebo )

sangat sangat pro rakjat kecil, subsidi dipangkas untuk memanjakan pejabat negh!

jongos emoticon-Recommended Seller



Spoiler for lirik:
Mereka yang mendapat uang muka ini adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat, anggota Dewan Perwakilan Daerah, hakim agung, hakim konstitusi, anggota Badan Pemeriksa Keuangan, dan anggota Komisi Yudisial.
--------------------------------------

[NEGARA SEDEKAH] Kata Kalla, Tunjangan Uang Muka Mobil Naik karena Harga Mobil Naik

[NEGARA SEDEKAH] Kata Kalla, Tunjangan Uang Muka Mobil Naik karena Harga Mobil Naik

ini maksudnya lembaga kontrol negara mau disuap atau apa y ???? emoticon-Bingung (S)
opa emoticon-Buldog bersabda emoticon-Matabelo,










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Salam 2 jari, ayo kita pilih jokowi....

Hahahaha

emoticon-Ngakak (S)
Pinter.
Rakyat suruh bayarin ya pak?
Malu adik adikmu di hmi melihat kelakuan mu ini bangsaad! emoticon-fuck
Gak malu apa !!!!

Rakyat di genjot pajaknya , buat subsidi mobil pejabat
dicituyah kadang caya meyaca cceedddiihhh .....
emoticon-No Hope
JK kok jd kek gini ya.. Beda banget ma sosok wapres pas jaman SBY, sampe2 pemilu 2009 gue hampir milih die.. Walaupun akhirnya golput... emoticon-Nohope
kalo begitu ntar gaji dan tunjangan yg lain naek dong pak gara gara semua barang harga pada naek
Quote:

Salah si wowo goblog bray emoticon-fuck3
naik sedikit? tp kok tunjangannya naek hampir separo?

emoticon-Cape deeehh
Quote:


Jk di Zaman SBY cuma kacung.
Tapi sok claim ini itu emoticon-Gila

Beda zaman sekarang.
Dia bos emoticon-Recommended Seller
Sekelas wakil presiden kok komennya seperti ini sih, masih pake ada kata kata mungkin emoticon-Cape d... (S)

Btw kalo harga mobil naik ente juga yang untung kan pak emoticon-Embarrassment
klo panastak pasti seneng dengernya nih
×