alexa-tracking

Ganjar Pranowo Muak Lihat Sikap Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551da1f914088d34718b4569/ganjar-pranowo-muak-lihat-sikap-ahok
Ganjar Pranowo Muak Lihat Sikap Ahok

Quote:


Bukan hanya Pak Ganjar aja yg udah muak pak !!

emoticon-Najis (S)

emoticon-Ngakak (S)
naahhh.. emoticon-Cool
image-url-apps
kalem bray emoticon-Cool
KASKUS Ads
ganjar pranowo dari PDIP pantas2 aja muak

megatron harus dipatuhi
image-url-apps
Uaaaassuuu kabeh pak
image-url-apps
kalo jateng mah sama sama tau emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
saya juga sih kl diomelin terus jd eneg emoticon-Big Grin

btw om ganjar gimana pungli jembatan timbang di pantura, dah bersih semua tho?

dan berarti pantura dah mulus jaya asoy geboy donk emoticon-Big Grin

mantaaabbbbb... !!!

saingan berat

image-url-apps
Wow..saingan berat buat jd RI 1 yah njarr
Sy juga muak waktu liat anda marah2 di jembatan timbang..kesannya kok lebay dan dibuat buat.
Ahok mengalami persoalan daerah yg sangat pelik...berhadapan dgn dprd...berhadapan dengan staf yg sudah trrlalu lama hidup brengsek
Dulu waktu blum berpolitik aja dia pernah menonjok pejabat penjahat yg semena mna
.kalo di hitung dgn power yg dimilikinya sekarang...marah pada ke ** SENSOR **an pencuri eh penggarong uang rakyat itu wajarrrrr
Coba kalo brani...terapkan e bugjeting di jawa tengah..liat seberapa korup dprd dan staf kamu ganjarr
Main aman..tapi korbankan rakyatmu...oalah palakmu peyang
sabar pak..mungkin ahok sering marah2 juga karena udah muak dengan para dHEWAN di DKI.
mungkin ya..
image-url-apps
emang muka ahoax yg kaya emoticon-Buldog bikin eneg sih tp gongonganya itu yg lebih bikin eneg emoticon-Big Grin









anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:


wanjing

emoticon-Sorry
kenapa semakin banyak berita panastak VS panastak , apa sudah terpecah belahkah panastak sekarang emoticon-Bingung
Quote:


sstttt...kan ga ada haji lutung di DPRD jateng.. kalo ada dia juga bakal darah tinggi... emoticon-Embarrassment

ato udah kongkalikong mgkn mengenai anggaran.... so damai2 aja sama DPRD... who knows.... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
kalo dia NON-partai en bicara kyk gitu.. baru ane salut... emoticon-Embarrassment tapi slama masih di bawah PDIP?? komentarnya serasa kentut yg lewat di depan hidung... emoticon-Embarrassment
waduh...tanda-tanda nih...
panastak kw super vs panastak super KW..
wakakakakak satu kubu nih saling muak
image-url-apps
Quote:


satu kubu gimana, emang si ahoax pdip emoticon-Bingung
Quote:


kirain ane doang yg merasakan fenomena ini emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Jembatan apa kabar pak ganjar ???
image-url-apps
Quote:


e-budgeting di Jawa tengah?moncong putih dijamin langsung ngamuk emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan2 ..... yg nurunin Jokowow nanti juga Panastak

emoticon-Big Grin
×