alexa-tracking

Ganjar Pranowo Muak Lihat Sikap Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551da1f914088d34718b4569/ganjar-pranowo-muak-lihat-sikap-ahok
Ganjar Pranowo Muak Lihat Sikap Ahok

Quote:Ganjar Pranowo Muak Lihat Sikap Ahok

Muhammad Dasuki - Kamis, 02-04-2015 17:29


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku muak melihat sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dalam penetapan RAPBD 2015.

Semarang, Aktual.co — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku muak melihat sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dalam penetapan RAPBD 2015.

"Saya tidak merasa nyaman melihat temen kita di DKI Jakarta. Marah itu sekali-kali baik. Tapi kalau terus -terusan jadi eneg!. Tapi ini fakta. Politik wajahnya jadi compang-camping," tegas Ganjar, saat memberikan pengarahan pada Musrenbangwil eks Karsidenan Pekalongan, di Brebes, Jawa Tengah, Kamis (2/4).

Ia mengungkapkan fenomena bila ada seorang pejabat, baik dari kalangan eksekutif dan legislatif meninggal dunia dijadikan bahan obyek tertawaan. Budaya demikian ini sudah melenceng dari sendi-sendi Pancasila dan UUD 1945 yang diciptakan salah satunya oleh 'founding father' NKRI Ir Soekarno.

"Kalau ada politisi di eksekutif atau legislatif meninggal orang lain pada tertawa. Karena akan ada PAW (Pergantian Antar Waktu). Benteng Pancasila untuk Jateng harga mati," ungkapnya.

Awalnya pemberitaan orang nomor satu di DKI Jakarta itu menarik untuk dilihat dan didengar. Namun lama-kelamaan justru memperburuk institusi pemerintah. Kejadian serupa diminta agar tidak ditiru oleh Jateng.

"Wajah eksekutif dan legislatif jadi bopeng. Sekarang ini di Jateng saya tidak mau," ungkapnya.

Sukardjito

Puyengan


Bukan hanya Pak Ganjar aja yg udah muak pak !!

emoticon-Najis (S)

emoticon-Ngakak (S)
naahhh.. emoticon-Cool
kalem bray emoticon-Cool
ganjar pranowo dari PDIP pantas2 aja muak

megatron harus dipatuhi
Uaaaassuuu kabeh pak
kalo jateng mah sama sama tau emoticon-Ngakak (S)
saya juga sih kl diomelin terus jd eneg emoticon-Big Grin

btw om ganjar gimana pungli jembatan timbang di pantura, dah bersih semua tho?

dan berarti pantura dah mulus jaya asoy geboy donk emoticon-Big Grin

mantaaabbbbb... !!!

saingan berat

Wow..saingan berat buat jd RI 1 yah njarr
Sy juga muak waktu liat anda marah2 di jembatan timbang..kesannya kok lebay dan dibuat buat.
Ahok mengalami persoalan daerah yg sangat pelik...berhadapan dgn dprd...berhadapan dengan staf yg sudah trrlalu lama hidup brengsek
Dulu waktu blum berpolitik aja dia pernah menonjok pejabat penjahat yg semena mna
.kalo di hitung dgn power yg dimilikinya sekarang...marah pada ke ** SENSOR **an pencuri eh penggarong uang rakyat itu wajarrrrr
Coba kalo brani...terapkan e bugjeting di jawa tengah..liat seberapa korup dprd dan staf kamu ganjarr
Main aman..tapi korbankan rakyatmu...oalah palakmu peyang
sabar pak..mungkin ahok sering marah2 juga karena udah muak dengan para dHEWAN di DKI.
mungkin ya..
emang muka ahoax yg kaya emoticon-Buldog bikin eneg sih tp gongonganya itu yg lebih bikin eneg emoticon-Big Grin









anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By downkn33
Uaaaassuuu kabeh pak


wanjing

emoticon-Sorry
kenapa semakin banyak berita panastak VS panastak , apa sudah terpecah belahkah panastak sekarang emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Empek
Wow..saingan berat buat jd RI 1 yah njarr
Sy juga muak waktu liat anda marah2 di jembatan timbang..kesannya kok lebay dan dibuat buat.
Ahok mengalami persoalan daerah yg sangat pelik...berhadapan dgn dprd...berhadapan dengan staf yg sudah trrlalu lama hidup brengsek
Dulu waktu blum berpolitik aja dia pernah menonjok pejabat penjahat yg semena mna
.kalo di hitung dgn power yg dimilikinya sekarang...marah pada ke ** SENSOR **an pencuri eh penggarong uang rakyat itu wajarrrrr
Coba kalo brani...terapkan e bugjeting di jawa tengah..liat seberapa korup dprd dan staf kamu ganjarr
Main aman..tapi korbankan rakyatmu...oalah palakmu peyang


sstttt...kan ga ada haji lutung di DPRD jateng.. kalo ada dia juga bakal darah tinggi... emoticon-Embarrassment

ato udah kongkalikong mgkn mengenai anggaran.... so damai2 aja sama DPRD... who knows.... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
kalo dia NON-partai en bicara kyk gitu.. baru ane salut... emoticon-Embarrassment tapi slama masih di bawah PDIP?? komentarnya serasa kentut yg lewat di depan hidung... emoticon-Embarrassment
waduh...tanda-tanda nih...
panastak kw super vs panastak super KW..
wakakakakak satu kubu nih saling muak
Quote:Original Posted By coolerboy
wakakakakak satu kubu nih saling muak


satu kubu gimana, emang si ahoax pdip emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kalsiddon
kenapa semakin banyak berita panastak VS panastak , apa sudah terpecah belahkah panastak sekarang emoticon-Bingung


kirain ane doang yg merasakan fenomena ini emoticon-Hammer (S)
Jembatan apa kabar pak ganjar ???
Quote:Original Posted By Empek
Wow..saingan berat buat jd RI 1 yah njarr
Sy juga muak waktu liat anda marah2 di jembatan timbang..kesannya kok lebay dan dibuat buat.
Ahok mengalami persoalan daerah yg sangat pelik...berhadapan dgn dprd...berhadapan dengan staf yg sudah trrlalu lama hidup brengsek
Dulu waktu blum berpolitik aja dia pernah menonjok pejabat penjahat yg semena mna
.kalo di hitung dgn power yg dimilikinya sekarang...marah pada ke ** SENSOR **an pencuri eh penggarong uang rakyat itu wajarrrrr
Coba kalo brani...terapkan e bugjeting di jawa tengah..liat seberapa korup dprd dan staf kamu ganjarr
Main aman..tapi korbankan rakyatmu...oalah palakmu peyang


e-budgeting di Jawa tengah?moncong putih dijamin langsung ngamuk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kalsiddon
kenapa semakin banyak berita panastak VS panastak , apa sudah terpecah belahkah panastak sekarang emoticon-Bingung


Jangan2 ..... yg nurunin Jokowow nanti juga Panastak

emoticon-Big Grin