alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Pabrik' Snack Kadaluarsa Digerebek Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d94d698e31b4e738b4568/pabrik-snack-kadaluarsa-digerebek-polisi

'Pabrik' Snack Kadaluarsa Digerebek Polisi

Quote:
Diubah oleh: sadjar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
merek apa ajah emangnya? emoticon-Malu
habis aer zamzam skrng snack kedaluarsa , bsk apa lagi ni emoticon-Takut











anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:


halahh malah ngejar pertamaxemoticon-Cape d... (S)
Quote:


gak boleh heh emoticon-Mad
pabrik snack terkenal d surabaya apaan bray?
alhamdulillah polkis akhirnya kerja juga emoticon-Ngacir
Quote:


mungkin , pelitikus ..eh politikus kadal luwarsah

emoticon-Cool
ditunggu makanan lainnya
Quote:


nanti nongol si begeh ama carpin lo bray emoticon-Takut








kabur dl gw bray emoticon-Ngacir2
Hahaha... Ciri khas org kita. Kreatif.. Tp merugikan
Gak heran IQ orang INDON jongkok semua.

Lha makanannya beginian semua pas masi SD.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


pada berantem gara rebutan pertamax nih.. emoticon-Embarrassment
Terus terang Kalo masalah gini mesti bener2 diliat kasusnya, ane 10 taun yg lalu pernah usaha sparepart motor, jadi ane ngambil dr produksian macem Karet step,handel2,stang, nah ane kemas pake merk ane sendiri misal merk "anu", tapi merk ini gak ane patenin melihat skala usaha kecil ane Dan daya jangkau yg terbatas.....

Gak tau knp, suatu hari ane digrebek ama polisi, dibilang ane malsuin merk, terus diperiksa, gak ketemu lah wong ane pake merk sendiri, terus ditanya izin hak patennya, siup,tdp Karena gak bisa nunjukkin ya diambil semua alat kemasan ane, plastik, dus2,dll...buat bukti kata ya (mereka gak bawa Surat apapun ya), terus ane dibawa ke kantor di BAP, pelanggarannya gak punya izin dagang....
Akhirnya setelah nego2 Dan Minta tolong kenalan ane, bisa pulang juga.....

Sejak itu ane kapok usaha itu Dan buka toko aja...
Sampe skrg ane bingung salah ane.....
ngeri jg, nyawa manusia kaya mainan aja
Quote:


Semua merk biasa gan, biasa tiap tahun itu perusahaan gede itu suka "sale" jual barang2 yg emang dah mau expired dalam 2-3 bulan lagi.... Biasanya jg untuk baksos emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jahat banget produsennya emoticon-Mad apa gak kasian sama konsumen yg uda beli harus makan snack gak layak kayak gtu
Kalau dah jelas makanan ringan yang diproduksi dari bahan baku yang sudah tidak layak dikonsumsi.
Kenapa tidak diumumkan sekalian merk dan jenis makanannya.
Biar konsumen mengerti, kalau gk diumumkan konsumen semakin bingung dan wawas kalau membeli makanan ringan.
Salah-salah produksen makanan ringan yang lain kena imbasnya.
Diubah oleh zeentrum
baca thread ini, pas banget di tvone lagi diberitain
Kembangin nih, bisa jadi OKNUM pabrik bermain ama salesnya emoticon-Big Grin
Agak bingung sama ceritanya,misal ane buat analogi soal galon akua.agan beli galon akua,terus agan mau bikin usaha refill tp pakai galon tsb.bener kyk analogi ane gk gan?
Quote:


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di