alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d79fa0d8b466c728b4567/farhat-abbas-damai-dengan-olga-giliran-jupe-disenggol
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol
KAMIS, 02 APRIL 2015

Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol

TEMPO.CO, Jakarta: Farhat Abbas beberapa kali menuai kritik karena cuitannya yang menyudutkan Olga Syahputra (almarhum). Namun pada Kamis, 2 April 2015, Farhat tampaknya sudah "berdamai" dengan Olga.

Di akun Twitternya @farhatabbaslaw, pengacara yang kerap mengundang kontroversi ini mendoakan Olga Syahputra. Farhat mengunggah fotonya bersama Olga di rumah sakit. "#semogayogamasuksorga," tulisnya pada keterangan gambar.

Farhat kini tak lagi menuliskan cuitan tentang Olga. Tapi Farhat Abbas menyindir Julia Perez. Julia Perez atawa Jupe kehilangan handphone saat menghadiri pemakaman Olga pada Sabtu, 28 Maret 2015.

"Saran gue buat artis super heboh Jupe kalau kehilangan HP jangan teriak-teriak aja, sana ke kantor polisi buat laporan," tulis Farhat.

"Gaptek amat sih, kan walau HP hilang beli aja yang baru, otomatis data HP muncul lagi. Nyawa aja hilang orang wajib ikhlas, ini cuma HP ributnya minta ampun, jangan-jangan cuma lupa nyimpannya," lanjut Farhat.

Sebelumnya, Farhat Abbas menuai kritikan karena menuliskan cuitan soal kematian Olga Syahputra. Ia menulis, Olga Syahputra meninggal, kebohongan berakhir.

Cuitan tersebut akhirnya menuai kritik dari penggemar Olga. Bahkan tagar #RIPFarhatAbbas sempat menjadi trending topic di Twitter.


RINA ATMASARI

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...Jupe-Disenggol

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
oom farhat bener-bener pengangguran banyak acara emoticon-Ngakak (S)
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol
gue kok ikut ngerasa gaptek y, emng kl hp hilang trus beli baru, data otomatis bisa balik lg gitu?
Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


Si parhat duluan aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gawokireng
gue kok ikut ngerasa gaptek y, emng kl hp hilang trus beli baru, data otomatis bisa balik lg gitu?


Idem gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


Jngn di tenggelamkan dlu.. Di kasih tali aje buat umpan HIu.. Wakkakkakk

Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


si farhat bray emoticon-Request

kalau perlu, sekalian ditenggelemin emoticon-Request
Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


Ehhmmmmm nganu gan... emoticon-Embarrassment
Ditenggelamin matinya ga asik emoticon-Embarrassment
Asikan dicacah2 trus diperesin air jeruk nipis dah emoticon-Embarrassment
Si Parhat Lagi Horny
farhat peduli sama olga, itu buktinya dia jenguk..cuma hatternya nya aja yg berlebihan..matilah kalian hatters farhat, tololnya gk karu2an..malu sendiri kan?

otak denkul modal inet goceng sok ngelawan farhat yg udah ngelolosin org hkman mati..tak berguna kalian..

Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol
Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


Yang kiri pasti yang gua tenggelemin...yang kanan duit'nya banyakk...pasti ngasih tips berjibun...kalo yang kiri bisa ngrebut bini ente

emoticon-Ngakak....
Mulutnya seperti mulut ibu2 komplek yg gak ada kerjaan. Tapi kalo gak ada farhat abbas di Indonesia, sepertinya ada yg kurang gitu. Nanti perasaan seperti itu muncul saat Farhat Abbas mati. Karna berkurang satu orang yg jadi bahan celaan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


Mungkin akan jadi pilihan tersulit dalam hidup ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vidyan


Ehhmmmmm nganu gan... emoticon-Embarrassment
Ditenggelamin matinya ga asik emoticon-Embarrassment
Asikan dicacah2 trus diperesin air jeruk nipis dah emoticon-Embarrassment


huss ... jeruk kok mkn jeruk emoticon-Betty

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


PASANGAN MAHO

dua-duanya ane biarin mati aja
Ada benernya juga si farhat
yahh parhat lagi aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakitjiwa212
Farhat Abbas 'Damai' dengan Olga, Giliran Jupe Disenggol


Si farhat lah

Gila kale nenggelemin yg kanan,,,ada jga tuh laut yg dibikin tenggelem. Poseidon aja gk berkutik
Quote:Original Posted By gawokireng
gue kok ikut ngerasa gaptek y, emng kl hp hilang trus beli baru, data otomatis bisa balik lg gitu?



Bisa, kan tinggal masukin apple id, otomatis yg di icloud akan masuk ke hp baru
Asal data icloud di aktifkan hehehehe

Ga pernah pake produk apple?