alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d6a7ec0cb17dc5c8b4573/tidak-pro-rakyat-ribuan-mahasiswa-sumatera-tuntut-jokowi-mun
tidak pro rakyat , ribuan mahasiswa sumatera tuntut jokowi mundur
PEKANBARU- Ribuan mahasiswa se-Sumatera menggelar unjuk rasa ataskepemimpinan Presiden Jokowi yang tidak sesuai dengan keinginan rakyat. Aksi Demonstrasi di kantor Gubernur Riau, Kamis, (2/4) tersebut menuntut mundur Presiden Joko Widodo darijabatannya sebagai Presiden RI.Aksi ini diikuti dari berbagai universitas di Sumatera seperti Unri, UINSuska, Universitas AndalasSumatera Barat, Universitas Islam SumateraUtara, dua dari UniversitasProvinsi Aceh. Tergabung ada aktivis 14 perguruan tinggi se-Sumatera.Mereka menuntut Presiden RI mundur karena dinilai kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan telah menyengsarakan rakyat. Diantaranya, kebijakan menaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sudahbeberapakali terjadi."Jokowi memang presidenpilihan rakyat, tapi kebijakannya justru tidak berpihak kepada rakyat," kata Olgi, koordinator aksi unjuk rasa.Ada enam tuntutan yang disampaikan Popmasepi. Pertama mendesak pemerintah untuk memaksakan pembaharuan agraria. Kedua hentikan impor beras. Ketiga optimalkan pelaksanaan dan pemerataan pembangunanirigasi pertanian. Keempat mendesak pemerintah merealisasikan pembukaan9 juta hektar laan untuk pertanian.Kelima, turunkan harga BBM serta terakhir meminta kepada Joko Widodo turun dari jabatannya sebagai Presiden RI. Sebelumnya, Rabu (1/4) aktivis mahasiswa juga menggelar unjuk rasa dengan tuntutan yang sama yakni meminta Presiden Jokowi turun darijabatannya. Aktivis yang tergabung dalam Dewan Pengurus Wilayah I Sumatera, Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial EkonomiIndonesia (Popmasepi) berdemo di kantor DPRD Riau Jalan Sudirman Pekanbaru. (dop/jpnn

sumber http://m.jpnn.com/news.php?id=295780

komentar ts.... semakin banyak massa yg ingin jokowi mundur
Woow.. ribuaaann... emoticon-Matabelo

Tidak Pro Rakyat, Ribuan Mahasiswa Sumatera Tuntut Jokowi Mun
25 ribuan bayarannyaemoticon-Ngakak (S)
Mundur jok.. maju mundur cantik..emoticon-Wowcantik:
Oke smngt y mahasiswa.. emoticon-Embarrassment
Jgn sering2 demo.. emoticon-Embarrassment
Inget peraturan baru klo kuliah g boleh lebih dari 4 tahun emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Mundur jok.. maju mundur cantik..emoticon-Wowcantik:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

.
.
.
Syahrinoo..

.
.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Mundur jok.. maju mundur cantik..emoticon-Wowcantik:


Keren jg klo yg demo kayak gtu ya gan.. emoticon-Big Grin
Gimana gak didemo, kebijakan kacau semua
Ane hari ini lagi ada dipekanbaru, udah disini bbrp hari...
Dan bisa ane sampaikan kalo demo tersebut emang ada, bbrp hari malah..
Hari sebelum2nya ada belasan orang, tapi lumayan bikin macet..macet bukan karna rame, tapi polisinya aja yg gebleg ngatur jalan...
Hari selanjutnya (tadi siang), sedikit lebih rame, mungkin ratusan, ane yakin ga sampe 200an mah emoticon-Hammer (S)
sama2 bikin kemacetan panjang... kerjanya, orasi...abis tu duduk berpanas2an...orasi lagi...duduk lagi...yg junior dan kroco duduk diaspal, yang senior dan muka tua agak teduh di jalur pedestrian emoticon-Ngakak (S)

JPNN (riau pos) itu media terbesar di riau, disini kantor pusatnya lebih gede dari kantor gubernur ....dari dulu mereka pro dahlan dan anti pdip emoticon-Ngakak (S) jadi dimaklumin deh kalo ada berita lebay gini, mereka sensi ama wiwi....

harap dimaklumin yak gan
Ane tunggu kelanjutan nya
Ayo gerak gerak...
Bakar...bakar....
Bakar ayamnya lalu makan rame-rame.
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Oh tambahan deh...ane status saat ini juga mahasiswa di universitas negri di riau ambil jalur transfer ekstensi (doain cepet paska sarjana yak gan).. jadi walau status ane saat ini mahasiswa baru tapi para senior disini masi adek ane semuanya emoticon-Big Grin

Ane liat sendiri gimana para anak tahun pertama dipaksa masuk kedalam bus yg udah dipersiapkan, tanpa ada kejelasan mau kemana dan untuk apa, pokoknya naik...ga naik bus = keluar dari Himpunan Mahasiswa emoticon-Hammer (S)

Setelah diperjalanan barulah mereka diberi instruksi untuk ikuti orasi dari orator...orator teriak merdeka, ya mereka juga merdeka emoticon-Ngakak (S)
Ga ada bayaran, ga ada nasi bungkus....
Paling bbrp senior ada yg tergerak hatinya utk kumpulin duit beli makanan utk pasukan bingung ini...

Mungkin disini ada mahasiswa aktifis yg doyan demo...ane mau tanya, tujuannya apa sih ?
Apakah dgn demo tsb dapat merubah sesuatu ?
Apa nilai positif yg didapat dari kerugian yg kalian hasilkan selama demo ?

Kalo mau rame, pecahin gelasnya sekalian...bikin aliansi mahasiswa se Indonesia utk satu suara menggedor pemerintah langsung di pusatnya. Kalo utk satu suara aja kalian belum bisa, ngapain repot buang keringat dijalan ? kalo toh ga akan digubris keringat kalian.