alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PLN: tarif listrik nonsubsidi naik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d6201128b465d4f8b4568/pln-tarif-listrik-nonsubsidi-naik

PLN: tarif listrik nonsubsidi naik

PLN: tarif listrik nonsubsidi naik
Petugas PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) mengganti elemen isolator pada jaringan listrik di Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (16/2). Penggantian tersebut merupakan perawatan untuk mengurangi potensi kerusakan jaringan yang berdampak pada gangguan pelayanan bagi pelanggan. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Quote:


Di ayun - ayun gini yah ... sekarang belum naik ... tp nanti dikenakan tarif penyesuaian ...
Diubah oleh sadjar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tambah ancur

subsidinya diganti buat mensubsidi orangn2nya jongoswi buat beli mobil baru emoticon-Ngakak
Presiden kita ketuker gan..Nasib emoticon-Cape d... (S)

PLN: tarif listrik nonsubsidi naik
mantaaab....emoticon-thumbsup

semoga kita modyar bareng kesetrum listrik emoticon-Ngakak (S)
ga kaget koq, apalagi nih yang bentar lagi naik
Ya sudah.. Lupakan rupiah. Kita usulkan BI dan pemerintah mengganti mata uang negara dengan USD aja, jadi nggak ada cerita kurs naik turun. Setuju?
Ah masih lama naiknya...masi ada waktu utk persiapan bisnis jual beli penghemat listrik emoticon-Hammer (S)
Quote:


andaikan listrik bisa ditimbun emoticon-Big Grin
Bagaimana memenangkan agenda-agenda politik yang cenderung tak pernah bergeser dari maksud-maksud tersembunyi pembodohan di tengah kecerdasan warga yang tumbuh  beribu kali lipat dari stagnasi intelektual dan skill elit dan para pemandu pemerintahan? Teleconfrence, social media, hanyalah sekelumit di antara banyak medium itu. Tetapi jika  berfikir sebaliknya, betapa singkat waktu yang diperlukan untuk sebuah perlawanan serius yang bisa mengkristal bagai bola salju untuk ketak-pantasan yang masih ingin dipelihara (residu).

Adakah gerangan pejabat keparat Indonesia yang tidak suka pelumas? Berilah apel
malang, pasti mau, apalagi apel washington, pasti digasak. Bila tak percaya, tanyailah Ketua Besar. Mumpung ia belum digantung di Monas.

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Pake USB gan, apa UPS...ato apa lah namanya, lulung yg inget tuh....
emoticon-Hammer (S)
Kalo tau keadaannya bakal jadi gini, Nyesel juga gw dulu gak nyoblos Jokowi...

emoticon-Frown
Quote:


pake power bank aja
emoticon-Ngakak
Quote:


waduhhhh emohhh mbahhh emoticon-Ngakak

Quote:


bisa gan, beli pulsa sebelum listrik naik, kan nimbun listrik juga itu hehehehemoticon-Ngakak (S)
Quote:

telat loe gan, makanya harusnya dulu nyoblos mas jok...emoticon-Ngakak (S)
salam 2 jari tengah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bodohnya diriku... emoticon-Frown
Ane cupu Gan. Ane meragukan kualitas Jokowi. Sekarang baru deh Ane nyesel...

emoticon-Mewek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di