alexa-tracking

Butuh 5 Jam, Polisi Cokok 8 Begal, 2 Orang Tewas Ditembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d531ac0cb17fe308b456d/butuh-5-jam-polisi-cokok-8-begal-2-orang-tewas-ditembak
Butuh 5 Jam, Polisi Cokok 8 Begal, 2 Orang Tewas Ditembak
BeritaPrima, Jakarta – Hanya butuh lima jam, petugas Polsek Serpong berhasil membekuk para pelaku tindak kriminal di wilayah Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Serpong, Kompol Arman mengatakan, delapan orang pelaku begal motor yang beraksi pada 1 April 2015 di Rawa Buntu berhasil ditangkap.

Dari delapan pelaku, enam pelaku beruntung tidak sampai menghembuskan napas terakhirnya. Keenamnya masing-masing berinisial SK, AR, MH, FR, SG, dan AB. “Dua yang tewas berinisial KS dan RS meninggal dunia,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan dari peristiwa itu adalah satu pucuk senjata angin (airsoft gun) jenis pistol dengan kaliber 4,5 mm, 1 buah golok, 1 buah belati, 1 buah sangkur, kunci leter T dengan empat buah anak kuncinya. “Ada juga delapan ponsel. Itu semua hasil dari kejahatan para tersangka,” tuturnya.

Polisi juga berhasil menyita empat unit kendaraan roda dua jenis sport, dan 3 unit jenis matic dengan jumlah keseluruhan total 7 kendaraan roda dua. “Dalam waktu lima jam tim reserse kami berhasil melakukan pengejaran pelaku sampai di Rumpin, Bogor,” ungkapnya.

Peristiwa penangkapan itu bermula, saat korban D, pada Rabu (1/4/2015) sekitar pukul 04.27 WIB melaporkan kehilangan motornya jenis sport. D mengaku memarkirkan kendaraannya di halaman kosan-nya. Hasil dari penyelidikan pihak kepolisian berhasil didapati bahwa pelaku dan barang curiannya berada di wilayah Rumpin, Parung Panjang, Bogor.

Anggota polsek Serpong kemudian melakukan pengejaran. Petugas kemudian berhasil menangkap tersangka SK dan AR. Karena berusaha melarikan diri, keduanya ditembak pada bagian kakinya. Sementara dua tersangka lainnya yakni, KS dan RS melakukan perlawanan kepada petugas saat akan ditangkap.

“Dua di antaranya adalah residivis pada kasus yang sama, mereka melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga terpaksa dilakukan penembakan,” tambah Arman siang tadi.

Pelaku kini dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

sumber
ya gitu dong wareng ada gunanya emoticon-Mad








anu numpang lewatemoticon-Traveller
turut berduka..emoticon-Turut Berduka
polisi yg begini yg perlu dilestarikan.. emoticon-Recommended Seller
Quote:

Semoga anda terbegal segera emoticon-Turut Berduka
Kenapa kagak 8 nya yang di dor ?
Kenapa ga semuanya emoticon-No Hope

bilang aja pelaku melawan emoticon-army

eh sisain satu deh, buat usut penadahnya emoticon-Big Grin
Sayang cuman 2 dr 8.
Harusnya bisa lebih.
yah sayang mati nya ga dibakar
ga jadi begal panggang dah
smga makin banyak yg ketangkep dah
biar aman jakarta emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Penadahnya buat saldo ya gan emoticon-Ngacir

Bagus dah biar mampus tuh begal
coba nyari di gorong-gorong pak.
pasti dapet lebih banyak lg emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ideal nya sih buat diusut gan emoticon-Embarrassment
ini yg ngebegal bang robi sama aki daud bukan emoticon-Betty
5 jam cuma bisa bunuh 2 begal, nangkap 6...emoticon-No Hope

begal cukup 10 menit bunuh 1 korban emoticon-Ngacir
Ga ada yg spesial. Emg udh tugasnya si hama wereng coklat beresin masalah keamanan.
Bknnya ngumpet di blkg pohon cari duit tilangan bisanya zz.
Quote:


itu sih sarangnya gan yg berisi panastak yg ga otak,kelaparan,sok kaya pdhal gembel n sakit hati smua brkumpul di situ
Daerah rumpin parung panjang emang terkenal ganas gan emoticon-Takut
temen temennya suruh pura pura kabur aja pak, terus tembak palanya dari belakang emoticon-Embarrassment
×