alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d4cfde05227d1158b456c/diminta-suntikkan-sperma-ahok-takut-kena-tahi-sapi
Diminta Suntikkan Sperma, Ahok Takut Kena Tahi Sapi
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja
Purnama (Ahok) terlihat bingung saat diminta
oleh Direktur PT Karya Anugerah Rumpin (KAR)
Karnadi Winaga secara simbolis menginseminasi
atau menyuntikkan sperma ke salah satu sapi
betina yang akan dikembangbiakkan.
Sebelum memasukan sperma ke salah satu sapi,
Ahok yang menggunakan celemek dan sarung
tangan, tampak ragu dan ketakutan terkena.
"Nih nanti ada yang keluar (tahi sapi) nggak nih
pak?” tanya Ahok di PT. KAR Jalan Raya
Cibodas, Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Jumat
(27/3/2015).
Setelah diyakinkan aman oleh Karnadi dan
bagian anus sapi ditutup salah seorang petugas
kandang, Ahok akhirnya mencoba
menyuntikannya.
Namun sebelum memasukan alat suntik, Ahok
meminta agar sapi perempuan yang ingin
disuntik.
"Sapinya yang cewek aja Pak, kalau cowo itu
yang cewe," kata Ahok sembari tertawa.
Kelakuan Ahok yang mengundang tawa belum
cukup samapi di situ.
Dia juga meminta supaya ada nama anak sapi
yang hendak dikembangbiakkan diberi nama UPS
ataupun USB.
Ketika ditanya jurnalis terkait nama itu, diapun
mengatakan bahwa nama USB yang diberikannya
kepada sapi-sapi di peternakan sapi Rumpin
adalah UPS 'Untuk Sapi Betawi', untuk
menghindari kesan meledek perseteruan dengan
DPR berkaitan dengan dana siluman UPS dan
keseleo lidah Haji Lulung yang menyebu USB.
"Untuk sapi Betawi, masa gua kasih nama Ling
Ling," seru Ahok.
Kunjungan Ahok ke kandang sapi bersama
menteri Riset dan Teknologi (Menristekdikti)
Mohamad Nasir berkaitan kesepakatan terkait
penggunaan hasil riset LIPI dan Kemenristek Dikti
meningkatkan kualitas sapi-sapi yang akan
dikembangbiakan untuk memenuhi kebutuhan
daging sapi di DKI.
Kesepakatan itu berlaku selama satu tahun.
Hasil riset yang telah diujicoba oleh Kemenristek
Dikti dan LIPI, akan dibawa oleh Pemprov DKI ke
peternakan sapi yang dimiliki oleh DKI di provinsi
Nusa Tenggara Timur (NTT). komen ane ahok juga jijay sama tahi
sumur : http://m.suara.com/news/2015/03/27/192557/diminta-suntikan-sperma-ahok-takut-kena-tahi-sapi
ups berita beneran.. kirain boongan.. liat judul nya bikin ngakak emoticon-Ngakak

yayalah secara tai sapih kan bau...
kuq bisa emoticon-Tai takut emoticon-Tai emoticon-Bingung











anu numpang lewat emoticon-Traveller
Terus gw harus gimana ini..
Mau komen spermanya, sapinya, atau taiknya nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jadi inget dulu ada trid yang dibredel karena ini

Diminta Suntikkan Sperma, Ahok Takut Kena Tahi Sapi

Jawaban Cerdas Pakar Komunikasi ini Membuat Presenter Metro TV Tak Kuasa Membela Ahok
Berita sapi. Apakah bakal rame? emoticon-linux2