alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d3c719e7404707a8b456a/aminin-aja-gan-pssi-targetkan-indonesia-lolos-piala-dunia-2045
(Aminin Aja Gan) PSSI Targetkan Indonesia Lolos Piala Dunia 2045
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Ad-Hoc Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menargetkan tim nasional Indonesia dapat lolos dalam kualifikasi Piala Dunia pada 2045, bertepatan dengan perayaan 100 tahun kemerdekaan Indonesia.

"Tahun 2045 harus menjadi titik puncak pencapaian prestasi olah raga, khususnya sepak bola. Timnas PSSI harus bisa menjadi salah tim yang lolos Piala Dunia," kata Ketua Komite Suryo Pratomo usai bertemu Wapres Jusuf Kalla di Jakarta, Rabu (1/4).

Pelaksanaan Piala Dunia yang digelar setiap empat tahun sekali, dijadwalkan berlangsung pada 2046. Artinya, masih ada waktu 31 tahun lagi bagi PSSI untuk membina timnas agar dapat lolos kualifikasi peserta Piala Dunia 2046.

Suryo mengatakan pihaknya telah merumuskan tiga hal yang patut menjadi perhatian dalam pembinaan sepak bola, yakni tentang bagaimana membangun organisasi, kompetisi, dan tim nasional.

"Banyak hal terjadi dalam pembinaan sepak bola kita, karena itu kami merumuskan ada tiga hal yang harus diberikan konsentrasi yaitu bagaimana organisasi PSSI, bagaimana membangun kompetisi kredibel dan bagaimana membangun timnas yang diharapkan," kata Suryo.

Guna mengejar mimpi bertanding di ajang sepak bola bergengsi tersebut, Suryo mengatakan kompetisi pertandingan sepak bola di Tanah Air harus bisa menjadi yang terbaik.

"Kompetisi-kompetisi yang ada di Indonesia harus menjadi salah satu kompetisi yang terbaik di ASEAN, dan organisasi PSSI ini juga harus menjadi 'winning organization' di 2045," katanya.

http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/15/04/01/nm4gvb-pssi-targetkan-indonesia-lolos-piala-dunia-2045









Gw optimis bakalan bisa, karena di tahun 2046 petinggi2 PSSI yg sekarang kemungkinan besar udah modyar semua emoticon-Cool


....................................................... emoticon-Ngacir
Amin emoticon-Smilie , Semoga mampu
PERTAMAX
Sayangnya ane keburu rabun atau malah ga nyampai emoticon-Mad
Quote:Original Posted By wantad
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Ad-Hoc Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menargetkan tim nasional Indonesia dapat lolos dalam kualifikasi Piala Dunia pada 2045, bertepatan dengan perayaan 100 tahun kemerdekaan Indonesia.

"Tahun 2045 harus menjadi titik puncak pencapaian prestasi olah raga, khususnya sepak bola. Timnas PSSI harus bisa menjadi salah tim yang lolos Piala Dunia," kata Ketua Komite Suryo Pratomo usai bertemu Wapres Jusuf Kalla di Jakarta, Rabu (1/4).

Pelaksanaan Piala Dunia yang digelar setiap empat tahun sekali, dijadwalkan berlangsung pada 2046. Artinya, masih ada waktu 31 tahun lagi bagi PSSI untuk membina timnas agar dapat lolos kualifikasi peserta Piala Dunia 2046.

Suryo mengatakan pihaknya telah merumuskan tiga hal yang patut menjadi perhatian dalam pembinaan sepak bola, yakni tentang bagaimana membangun organisasi, kompetisi, dan tim nasional.

"Banyak hal terjadi dalam pembinaan sepak bola kita, karena itu kami merumuskan ada tiga hal yang harus diberikan konsentrasi yaitu bagaimana organisasi PSSI, bagaimana membangun kompetisi kredibel dan bagaimana membangun timnas yang diharapkan," kata Suryo.

Guna mengejar mimpi bertanding di ajang sepak bola bergengsi tersebut, Suryo mengatakan kompetisi pertandingan sepak bola di Tanah Air harus bisa menjadi yang terbaik.

"Kompetisi-kompetisi yang ada di Indonesia harus menjadi salah satu kompetisi yang terbaik di ASEAN, dan organisasi PSSI ini juga harus menjadi 'winning organization' di 2045," katanya.

http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/15/04/01/nm4gvb-pssi-targetkan-indonesia-lolos-piala-dunia-2045









Gw optimis bakalan bisa, karena di tahun 2046 petinggi2 PSSI yg sekarang kemungkinan besar udah modyar semua emoticon-Cool


....................................................... emoticon-Ngacir


gan di Indo itu istilahnya mati 1 tumbuh 1000 emoticon-Ngacir
ane jg yakin lolos ke piala dunia.............tappiiiiiiii thn 3000
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

busyett kelamaan... tapi... amin aja deh..

emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By zorak


gan di Indo itu istilahnya mati 1 tumbuh 1000 emoticon-Ngacir


iye juga ye, apes bener dah nasib kitak emoticon-DP
Quote:Original Posted By mc0nta.
ane jg yakin lolos ke piala dunia.............tappiiiiiiii thn 3000
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kelamaan tong, kagak bisa nongton nanti gw emoticon-Mad (S)
bagus itu ada target. kalo gak ada target malah runyam emoticon-Embarrassment
preeeeeetttttttt prett emoticon-Ngakak
Target apaan tuh lama bgt.... Wkwkwk.....
2045 ???emoticon-Matabelo
Ntar nanyain lo di akhirat apa?emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mc0nta.
ane jg yakin lolos ke piala dunia.............tappiiiiiiii thn 3000
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Best comment emoticon-Recommended Seller


auk ah

mending diblokir aj pssi emoticon-Ngakak (S)
kasih crott... aja dah emoticon-Cape d... (S)
Kalo 2045 world cup ga diadain lagi gimana heh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Indon emang bisa maen bola sepak?

emoticon-Bingungbingung
Quote:Original Posted By wantad
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Ad-Hoc Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menargetkan tim nasional Indonesia dapat lolos dalam kualifikasi Piala Dunia pada 2045, bertepatan dengan perayaan 100 tahun kemerdekaan Indonesia.

"Tahun 2045 harus menjadi titik puncak pencapaian prestasi olah raga, khususnya sepak bola. Timnas PSSI harus bisa menjadi salah tim yang lolos Piala Dunia," kata Ketua Komite Suryo Pratomo usai bertemu Wapres Jusuf Kalla di Jakarta, Rabu (1/4).

Pelaksanaan Piala Dunia yang digelar setiap empat tahun sekali, dijadwalkan berlangsung pada 2046. Artinya, masih ada waktu 31 tahun lagi bagi PSSI untuk membina timnas agar dapat lolos kualifikasi peserta Piala Dunia 2046.

Suryo mengatakan pihaknya telah merumuskan tiga hal yang patut menjadi perhatian dalam pembinaan sepak bola, yakni tentang bagaimana membangun organisasi, kompetisi, dan tim nasional.

"Banyak hal terjadi dalam pembinaan sepak bola kita, karena itu kami merumuskan ada tiga hal yang harus diberikan konsentrasi yaitu bagaimana organisasi PSSI, bagaimana membangun kompetisi kredibel dan bagaimana membangun timnas yang diharapkan," kata Suryo.

Guna mengejar mimpi bertanding di ajang sepak bola bergengsi tersebut, Suryo mengatakan kompetisi pertandingan sepak bola di Tanah Air harus bisa menjadi yang terbaik.

"Kompetisi-kompetisi yang ada di Indonesia harus menjadi salah satu kompetisi yang terbaik di ASEAN, dan organisasi PSSI ini juga harus menjadi 'winning organization' di 2045," katanya.

http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/15/04/01/nm4gvb-pssi-targetkan-indonesia-lolos-piala-dunia-2045


Gw optimis bakalan bisa, karena di tahun 2046 petinggi2 PSSI yg sekarang kemungkinan besar udah modyar semua emoticon-Cool


....................................................... emoticon-Ngacir


AMIN...

Hmmm... Nganu, jangan lupa, Kesejahteraan Atlit pada dijamin ya...
Efek habis onani ntu yg ngomong kek gitu,,kayalan tingkat tinggi
Orang sekaranf aja ada terseangka yg mau jadi ketum pssi,,penerus nurdin selet