alexa-tracking

Ini Penjelasan UI Soal Kejuaran Olimpiade yang Buat Akseyna Kecewa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d361ea09a39c9698b456b/ini-penjelasan-ui-soal-kejuaran-olimpiade-yang-buat-akseyna-kecewa
Ini Penjelasan UI Soal Kejuaran Olimpiade yang Buat Akseyna Kecewa
Spoiler for Akseyna:


Quote:


Sumber: detikNews
image-url-apps

anak pinter tp kurang cerdas

sori bro emoticon-Malu (S)
ini bukti IQ saja tidak cukup butuh EQ, ESQ, OQ, AQ, MTQ dan juga QQ untuk bisa bertahan dari tingkat stress yang tinggi di jabodetabek..

btw turut berduka cita emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Ganteng, pinter.....Sayang banget.... emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
ternyata UI kalah ma UNJ memalukan,sorry ane
menyindir ke Universitasnya emoticon-Sorry

biasanya anak pinter n jenius d sekolahnya/kampus selalu ada temennya yg gak suka,s anak pinter/jenius ini biasa d bully habis2an mpe terjadi penganiayaan yg fatal akhirnya gak kerasan emoticon-Cape d...

ane cerita tentang anak pinter d jahilin ma temen2nya di d komplek ane,ada anak pinter n orangnya suka bergaul,suka kumpul d rumahnya tp dia jg suka kumpul d rmh temen2nya d satu komplek itu,suatu hari d hari sabtu mereka berkumpul biasa patungan membeli makanan/minuman ringan,ternyata d hari itu ada temen2nya yg menyediakan obat2an kayak narkoba yg bs larut d air d minuman ringan d peruntukan untuk s anak pinter tanpa sepengetahuan alias d jebak,n akhirnya d minum oleh anak pinter ini n anak pinter ini jd idiot sebab tdk cepat d tolong d biarkan ma temen2nya mpe sekarang anaknya blum sembuh,kasihan gan emoticon-Cape d... emoticon-Frown

jd untuk temen2 kaskuser berhati2lah dg temen sendiri,kita boleh akrab ma temen tp mesti jaga diri emoticon-Sorry
image-url-apps
kasian... turut berduka..emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Pinter tapi pikirannya pendek, stress gara2 kebanyakan belajar kali yak? emoticon-Berduka (S)

Turut berduka emoticon-norose
image-url-apps
Berharap bukan bunuh diri emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Karena menurut ane bunuh diri adalah bentuk penyelesaian masalah terbodoh yang pernah ada. .
image-url-apps
apakah jadi korban begal emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Kata temen gw anak kimia ui, katanya dibunuh gan, matinya ga wajar masa bunuh diri bisa ngiket tgnnya sendiri? Plus ada luka lebam?
Ada apdet terbaru ga? Kasian soalnya, anak pinter pendiem trs dibully trs mati emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Bah ini kan beda kasusnya bisa aja itu curhat biasa
Terus masa mau bunuh diri pake cara yg susah ? Nenggelemin diri ke danau ??

Bah
image-url-apps
Keknya dibunuh ini mah ...tpi dia dimakamin di komplek pemakaman tni au jogja ya ? keluarga tni kah ? Bakal panjang urusan kalo anak tni dibunuh sih wkwk
image-url-apps
Wah masuk bp, kasian banget ini, di ui lagi heboh bgt, turut berduka emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Tangannya diiket? Bukannya kakinya ya gan? Terus dikasih bata apa gitu, ane kok ga nemu berita yg ngasih tau tangannya diiket ya dan tubuhnya lebam ya gan, apa sengaja ditutupin emoticon-Bingung (S)

Btw kalo bener dibully terus dibunuh, beh nama ui bakalan jelek nih emoticon-Thinking
image-url-apps
dibunuh begal gann bukan gara2 olimpiade trus bunuh diri emoticon-Sorry
image-url-apps
sangat2 potensi, sayang mati muda
image-url-apps
Quote:

cara yg susah... emoticon-Ngakak:

sama susahnya sama soal ujiannyah..... emoticon-Hammer2

--++---
emoticon-Berduka (S)
--++--
kasihan pinter tapi endak bisa nerima kenyataan.....
kalo di biologi, ini masuk seleksi alam
image-url-apps
Quote:


katanya bapaknya kolonel gan,melati 3,kalo di ad biasanya jadi korem gan.setingkat kombespol kalo di polri yg biasanya jabatannya kapolresta...........................kalo memang pembunuhan,bisa habis tuh pembunuhnya.............................. emoticon-Turut Berduka
×