alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d34fde05227a3198b4569/jika-tetangga-menjadi-sebuah-ancaman
Jika Tetangga Menjadi Sebuah Ancaman
Jika Tetangga Menjadi Sebuah Ancaman



NEGARA tetangga jadi ancaman bagi Indonesia, ketika nelayan Malaysia, Vietnam dan Filipina berebut mencuri ikan di laut kita. Tapi di Surabaya, Muyadi, 40, tetangganya jadi ancaman bagi Budiman, 34, karena tega mencuri “ikan” dalam rok istrinya. Sebagai balasan, Muyadi pun dibacok hingga luka parah.

Kapal asing mencuri ikan di laut, pekerjaan rumah Menteri KKP Susi Pujiastuti yang tak ada habisnya. Meski kapal-kapal pencuri ikan dari Malaysia, Pilipina dan Vietnam itu sudah ditenggelamkan di sana-sini, praktek illegal fishing masih saja terjadi. Paling ironis, ekspor ikan kita selalu rendah, sementara ekspor ikan negara tetangga selalu tinggi, karena ternyata model “spanyol” (separo nyolong) dari kita.

Budiman warga Jalan Kampung Malang Tengah I, Surabaya, belakangan juga baru sadar bahwa “ikan” istrinya yang selama ini selalu dirawat dengan baik, diam-diam ternyata sering dicolong oleh Muyadi tetangga sendiri. Hal ini terjadi ketika dia sedang bekerja di kantor. Apa nggak edan namanya, dia di kantor berkerja membanting tulang, di rumah istri “banting-bantingan” di ranjang dengan lelaki tetangga.

Para tetangga yang tahu praktek “illegal fishing” itu segera memberitahu pada Budiman, agar mewaspadai kelakuan istrinya. Tentu saja Budiman sangat terkejut. Jika mengikuti emosi, ingin rasanya bak-buk….menghajar istrinya, Yayuk, 30. Tapi itu kan namanya kriminalisasi, karena baru kata orang kok sudah main eksekusi. Budiman tak mau niru-niru Budi Waseso, Kabareskrim Polri.

Ketika timingnya sudah tepat, dia dengan hati-hati menanyai perihal isyu yang beredar itu. Ternyata Yayuk bersikeras bahwa isyu itu hanya “lambe nggambleh” para tetangga yang iri atas guyub-rukunnya pasangan suami istri Budiman – Yayuk. “Kita harus waspada Mas, ada pihak tertentu yang mencoba merongrong kewibawaan rumahtangga kita,” kata Yayuk yang membuat Budiam percaya akan pengakuan bini.

Ternyata Yayuk memang pakarnya “lempar rok sembunyi” tangan, sebab bukan saja di saat suami berangkat ke kantor. Malam hari pun Budiman mendapatkan “bolos” dari ranjang tengah malam untuk ketemu Muyadi tetangganya. Ketika ditanya suami, jawabnya ke belakang kencing. Padahal sebetulnya baru saja diajak “kencing enak” bersama Muyadi.

Kecurigaan Budiman baru menjadi terang benderang, ketika HP istri ketinggalan. Begitu dibaca SMS di dalamnya, busyettttt banyak kata-kata mesra yang terlontaar dari Yayuk dan Muyadi. Paling panas, ada juga kalimat yang menyebutkan “hubungan intim” yang kemarin dulu itu paling berkesan karena dalam suasana romantis meski nylekuthis.

Kali ini kemarahan Budiman tak bisa dibendung lagi. Dia segera ambil golok. Muyadi yang baru mau berangkat kerja, dibokong dari belakang dan dibabar lehernya, Kontan lelaki subita ini ambruk. Sedangkan Budiman sehabis eksekusi langsung lari untuk menyerahkan diri ke Polsek Tegalsari. “Lapor Pak, saya baru saja bacok orang,” ujarnya bergetar.

Lalu kata Budiman pula, dia kabur setelah membacok Muyadi karena takut pra tetangga yang siap menghajarnya. Jadi, kaburnya itu untuk menyerahkan diri ke polisi.
Jantan dalam urusan kriminal, apa bangganya. (Gunarso TS)
http://poskotanews.com/2015/03/16/ji...ebuah-ancaman/

ane salut sama budiman,biar kriminal bernai menyerahkan diri ke polisi

selama ini ane jadi silent rider,ini yg pertama kali nya memberanikan diri bikin akun kaskus
jika tata cara post saya ada yg salah,mohon bimbingan nya gan
udah bagus threadnya, sayang mulus istrinya budiman saat ikannya diambil gak ada....
kalo saya sih yes..
gak tau kalo mas anang...


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nasi.berkat
udah bagus threadnya, sayang mulus istrinya budiman saat ikannya diambil gak ada....


emoticon-Matabelo


ane ga berani gan takut jadi anak band
Bukan dicuri itu sih "ikan" dikasi cuma2 emoticon-Ngakak (S)
malu ama bing slamet.. dolo kita ekspor2an sekarang impor2an ama tetangga

youtube-thumbnail
haaaaaa......


Jika Tetangga Menjadi Sebuah Ancaman
judul penting greget bray sama mulustrasi emoticon-Angkat Beer







anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By nganu.nganu

karena tega mencuri “ikan” dalam rok istrinya. Sebagai balasan, Muyadi pun dibacok hingga luka parah.



tolong jelaskan kembali gan maksud ikan dalam rok..?? emoticon-Bingung (S)
kalo bisa di kasih pic biar jelas..

Quote:Original Posted By keldani2


tolong jelaskan kembali gan maksud ikan dalam rok..?? emoticon-Bingung (S)
kalo bisa di kasih pic biar jelas..



ikan berbulu gan emoticon-Ngakak (S)