alexa-tracking

Jokowi Dikritik, Jokowi Meradang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d33d3925233a82a8b4568/jokowi-dikritik-jokowi-meradang
Jokowi Dikritik, Jokowi Meradang
Quote:



Jadi Presiden kok gak mau dikritik, huhh... emoticon-Cape d... (S)
#SaveVoaIslam
#SaveArrahmah
emoticon-Cendol (S)
minum larutan penyegar pak preseden emoticon-Hammer (S)

KASKUS Ads
image-url-apps
kaya gak tau jongoswi aja ya gak jok emoticon-Big Grin

Jokowi Dikritik, Jokowi Meradang,







anu numpang lewat emoticon-Traveller

image-url-apps
Hati2 dibegal emoticon-Ngakak
Iki cerito rakyat seng sengsoro.
Pikiran e cethek wong gemblung didadikne presiden. emoticon-Ngakak (S)
Utek isi ampas gedhang, po iso negoro dadi maju lek seng digugu wong gagu ndeso? emoticon-Ngakak (S)

Reaksi gue soal si Joko
https://twitter.com/keep_teguh/statu...66668841570305
image-url-apps
jd dalangnya si kumis sm luut ? emoticon-Bingung
image-url-apps
makin hari makin asyik neh...
emoticon-Matabelo
image-url-apps
jadi kapan Prawowo jadi Presiden?

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Jokowi dikritik Jokowi meradang dan Jokowi pun bingung
perlu dicor ulang nih otaknya
image-url-apps
Pas pak Tiffi blokir 300 situs radikal ni orang mingkem aja ya emoticon-Embarrassment

http://m.news.viva.co.id/news/read/251168-kemenkominfo-blokir-300-situs-radikal





Tifatul Sudah Blokir 300 Situs Radikal
Eko Huda S, Nur Eka Sukmawati
Kamis, 29 September 2011, 11:43 WIB
VIVAnews -- Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memblokir 300 laman (situs) yang dikategorikan radikal. Situs-situs yang diblokir itu dilaporkan oleh sejumlah pihak selama 2011.

"Dari 900 masukan di tahun 2011, sudah kita blokir 300. Yang lainnya terkategori bukan radikal," kata menkominfo, Tifatul Sembiring di Jakarta, Kamis 29 September 2011. "Nggak usah diomongin juga sudah kita blokir."
image-url-apps
Perasaan gak lama, beberapa bulan lalu.. Ada yang mengeluarkan statement :cara negara barat (luar negeri) dalam memerangi (atau menangani) isis dan terorisme itu salah

Kemana ya orangnya sekarang emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Radang otak kali...


emoticon-Traveller
Joko anti Islam emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:



OOT kok tolol banget
image-url-apps
Analis politik itu sejenis pengamat politik ya..emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Pas Kasus 98 terang benderang gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


300 dari surga bagi yang kurang imannya tidak bisa akses emoticon-Embarrassment

Jadi ingat hasil pilpres milik psk emoticon-Ngakak

Dibredel tiarap bikin konsilidasi, dibiarkan bikin propaganda emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:


Analis... sejenis pengamat.... ato komentator gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ga ngefek gan. mau diblokir apa kagak tetep aja harga sembako pada naek.
×