alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Dikritik, Jokowi Meradang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d33d3925233a82a8b4568/jokowi-dikritik-jokowi-meradang

Jokowi Dikritik, Jokowi Meradang

Quote:



Jadi Presiden kok gak mau dikritik, huhh... emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh dj4cr0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
#SaveVoaIslam
#SaveArrahmah
emoticon-Cendol (S)
kaya gak tau jongoswi aja ya gak jok emoticon-Big Grin

Jokowi Dikritik, Jokowi Meradang,







anu numpang lewat emoticon-Traveller

Hati2 dibegal emoticon-Ngakak
Diubah oleh dj.jokowi
jd dalangnya si kumis sm luut ? emoticon-Bingung
makin hari makin asyik neh...
emoticon-Matabelo
jadi kapan Prawowo jadi Presiden?

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Jokowi dikritik Jokowi meradang dan Jokowi pun bingung
perlu dicor ulang nih otaknya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Pas pak Tiffi blokir 300 situs radikal ni orang mingkem aja ya emoticon-Embarrassment

http://m.news.viva.co.id/news/read/251168-kemenkominfo-blokir-300-situs-radikal





Tifatul Sudah Blokir 300 Situs Radikal
Eko Huda S, Nur Eka Sukmawati
Kamis, 29 September 2011, 11:43 WIB
VIVAnews -- Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memblokir 300 laman (situs) yang dikategorikan radikal. Situs-situs yang diblokir itu dilaporkan oleh sejumlah pihak selama 2011.

"Dari 900 masukan di tahun 2011, sudah kita blokir 300. Yang lainnya terkategori bukan radikal," kata menkominfo, Tifatul Sembiring di Jakarta, Kamis 29 September 2011. "Nggak usah diomongin juga sudah kita blokir."
Diubah oleh fad86
Perasaan gak lama, beberapa bulan lalu.. Ada yang mengeluarkan statement :cara negara barat (luar negeri) dalam memerangi (atau menangani) isis dan terorisme itu salah

Kemana ya orangnya sekarang emoticon-Bingung (S)
Radang otak kali...


emoticon-Traveller
Joko anti Islam emoticon-Matabelo
Quote:



OOT kok tolol banget
Analis politik itu sejenis pengamat politik ya..emoticon-Peace
Quote:


Pas Kasus 98 terang benderang gan emoticon-Big Grin
Quote:


300 dari surga bagi yang kurang imannya tidak bisa akses emoticon-Embarrassment

Jadi ingat hasil pilpres milik psk emoticon-Ngakak

Dibredel tiarap bikin konsilidasi, dibiarkan bikin propaganda emoticon-Shutup
Quote:


Analis... sejenis pengamat.... ato komentator gan emoticon-Ngakak
ga ngefek gan. mau diblokir apa kagak tetep aja harga sembako pada naek.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di