alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d2d77947868414a8b456d/ada-psk-siang-hari-di-monas-nah-loh
Peringatan! 
Ada PSK Siang Hari di Monas, nah loh...
Ada PSK Siang Hari di Monas, nah loh...

Menghilang di malam hari, para PSK di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat berkeliaran di siang hari. Mengenakan tampilan layaknya pekerja kantoran, para PSK tersebut mengincar pria hidung belang yang datang ke kawasan Monas.

“Memang banyak mas, tapi kebanyakan mereka itu pada nyamar jadi pegawai kantoran. Jadi susah buat kita bedain,” ujar Hanif (48), satu di antara pedagang di kawasan Monas kepada reporter Infonitas.com, Kamis (2/4/2015).

Lebih lanjut Hanif menjelaskan, para PSK tersebut tidak malu-malu menyambangi para pengunjung Monas. Dengan penampilan seperti pegawai kantoran pada umumnya, PSK tersebut akan memberi isyarat jika melihat tamu lelaki.

“Habis transaksi, mereka terus pergi. Nah biasanya mereka sih nyari hotel melati di sekitar daerah Senen, Kemayoran atau yang masih dekat-dekat sini deh,” lanjutnya.

Reporter Infonitas.com yang coba mengonfirmasi hal ini kepada pihak pengelola kawasan Monas tidak mendapatkan tanggapan. Tidak ada petugas yang bersedia memberikan

narasumber: http://www.infonitas.com/megapolitan...3#.VR0skY7TDrM

Jiahh ini sih kaya peribahasa habis gelap munculah siang emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) coba dipantau pak pol emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Tuh yg mau panas panas sedap di siang bolong :beer
klu siang bukan nya lebih enak,di kaki nya ada belang apa ngga...klu malem kan bisa ketipu sama lampu
kemayoran ye gan, sering liat noh kalo sore baru pade pulang dari hotel
Entar ane cek bener ada apa ga. Ane cek jg kualitas sma tarif batas bawah yg berlaku.


sex beresiko emoticon-thumbdown

ane bukan sok suci , tp ente berhubungan dgn totally stranger

kecuali langganan emoticon-Hammer2
wauw mantab emoticon-Hammer (S)

RENOVASI ATAP
psk yang stelan tampilan nya seperti orang kantoran emoticon-Wowcantik
fantasi gw banget ni dri dlu..emoticon-Genit
efek krisis, psk harus menambah jam kerja untuk nyari pelanggan
ati2 juga, jangan asal tawar harga aja sama cewek pake baju kantoran emoticon-Ngakak
mending cepet nikah aja deh gan dari pada bayar terusemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 19petruk19
ati2 juga, jangan asal tawar harga aja sama cewek pake baju kantoran emoticon-Ngakak


salah target emoticon-Ngakak
mana...
mulus psk di monas...
mana...
mana....
berita doang..
hoax..
ga usah di monas.. sekarang udah pada jemput bola PSK.. datang ke kantor2 untuk presentasi kemampuan dan tampilan seperti layaknya marketing kredit card..
no mulus emoticon-Hoax
Coba mulus nya dlu emoticon-Mad

Syp tau ane kenal
berharap masuk tread ada mulustrasi , eh ternyata emoticon-Betty emoticon-Nohope






pulang lagi emoticon-Traveller
Wanjir pake baju kantoran .salah target bisa kena gampar
aya panlok ??? emoticon-Hammer (S)
Program ahoax kah?

Quote:Original Posted By infonitascom
Ada PSK Siang Hari di Monas, nah loh...

Menghilang di malam hari, para PSK di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat berkeliaran di siang hari. Mengenakan tampilan layaknya pekerja kantoran, para PSK tersebut mengincar pria hidung belang yang datang ke kawasan Monas.

“Memang banyak mas, tapi kebanyakan mereka itu pada nyamar jadi pegawai kantoran. Jadi susah buat kita bedain,” ujar Hanif (48), satu di antara pedagang di kawasan Monas kepada reporter Infonitas.com, Kamis (2/4/2015).

Lebih lanjut Hanif menjelaskan, para PSK tersebut tidak malu-malu menyambangi para pengunjung Monas. Dengan penampilan seperti pegawai kantoran pada umumnya, PSK tersebut akan memberi isyarat jika melihat tamu lelaki.

“Habis transaksi, mereka terus pergi. Nah biasanya mereka sih nyari hotel melati di sekitar daerah Senen, Kemayoran atau yang masih dekat-dekat sini deh,” lanjutnya.

Reporter Infonitas.com yang coba mengonfirmasi hal ini kepada pihak pengelola kawasan Monas tidak mendapatkan tanggapan. Tidak ada petugas yang bersedia memberikan

narasumber: http://www.infonitas.com/megapolitan...3#.VR0skY7TDrM

Jiahh ini sih kaya peribahasa habis gelap munculah siang emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) coba dipantau pak pol emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)