alexa-tracking

Di Balik Penunjukan Putra Hendropriyono Jadi Stafsus Menteri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d2cea925233353a8b457f/di-balik-penunjukan-putra-hendropriyono-jadi-stafsus-menteri
Di Balik Penunjukan Putra Hendropriyono Jadi Stafsus Menteri
Quote:


sumber:
Di Balik Penunjukan Putra Hendropriyono Jadi Stafsus Menteri


maruk jabatan jg nih anak..
inilah salah satu fakta ngibulnya si petugas partai, janji kampanye tidak akan bagi-bagi jabatan atau kursi..
wooooooowwwwww


entah harus gimana

hehehehehe
itu kan komandannya panastak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

jokowi...jokowi......
gw kira dobel job udah ga boleh di pemerintahan..
ternyata masih boleh toh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane cuma brani senyum aja di trit ini...
emoticon-Ngacir
itu sih bapaknya aja pinjem nama dan corong suara
mana ada diaz background intelejen, wong lulusan administrasi negara

emoticon-Sorry
Ngeri ah ntar dijemput innova item lg.
kalo dulu namanya nepotisme. entah sekarang istilahnya apa.
orang BIN emoticon-Takut
nastak di kaskus belum dikasih pak, masih kaing..kaing noh minta makan
Quote:

Wanjirr kaing kaing emoticon-Ngakak
jabatan 2, plg tuh org cm ongkang2 kaki di rumah,,yg bnr2 kerja stafnya, yg nikmatin gaji gede dia emoticon-Ngakak
ts yg bagi jabatan si hendro bukan si anu...emoticon-Ngakak
Wuanjirrrr..... Rezim ini benar2 wuanjirrrrrrrr
Quote:

mending...
daripada nyeruput kopi ada rasa asem2 gitu.... tercampur sama arsenik emoticon-Takut (S)
"Karena kitak2 mau dan karena kitak2 mampu!! , majalah buat loh?" emoticon-Big Grin


*mungkin begituh....
nganggur d rmh transisi. Tedjo kesian d kasi jabatan. Eh, bpkny jga kasian d kasi jga.
Pantes relawan2 papan atas hening.
Pd menang banyak. Dobel prize!
gile lu ndro
saya kira bener2 beda, ternyata sama aja yah.....
Buruan daftar yg blom dapet kue..
×