alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Balik Penunjukan Putra Hendropriyono Jadi Stafsus Menteri
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d2cea925233353a8b457f/di-balik-penunjukan-putra-hendropriyono-jadi-stafsus-menteri

Di Balik Penunjukan Putra Hendropriyono Jadi Stafsus Menteri

Quote:


sumber:
Di Balik Penunjukan Putra Hendropriyono Jadi Stafsus Menteri


maruk jabatan jg nih anak..
inilah salah satu fakta ngibulnya si petugas partai, janji kampanye tidak akan bagi-bagi jabatan atau kursi..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wooooooowwwwww


entah harus gimana

hehehehehe
itu kan komandannya panastak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

jokowi...jokowi......
gw kira dobel job udah ga boleh di pemerintahan..
ternyata masih boleh toh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane cuma brani senyum aja di trit ini...
emoticon-Ngacir
itu sih bapaknya aja pinjem nama dan corong suara
mana ada diaz background intelejen, wong lulusan administrasi negara

emoticon-Sorry
Ngeri ah ntar dijemput innova item lg.
kalo dulu namanya nepotisme. entah sekarang istilahnya apa.
orang BIN emoticon-Takut
nastak di kaskus belum dikasih pak, masih kaing..kaing noh minta makan
Quote:

Wanjirr kaing kaing emoticon-Ngakak
jabatan 2, plg tuh org cm ongkang2 kaki di rumah,,yg bnr2 kerja stafnya, yg nikmatin gaji gede dia emoticon-Ngakak
ts yg bagi jabatan si hendro bukan si anu...emoticon-Ngakak
Wuanjirrrr..... Rezim ini benar2 wuanjirrrrrrrr
Quote:

mending...
daripada nyeruput kopi ada rasa asem2 gitu.... tercampur sama arsenik emoticon-Takut (S)
"Karena kitak2 mau dan karena kitak2 mampu!! , majalah buat loh?" emoticon-Big Grin


*mungkin begituh....
nganggur d rmh transisi. Tedjo kesian d kasi jabatan. Eh, bpkny jga kasian d kasi jga.
Pantes relawan2 papan atas hening.
Pd menang banyak. Dobel prize!
gile lu ndro
saya kira bener2 beda, ternyata sama aja yah.....
Buruan daftar yg blom dapet kue..
Permainan papan atas..
panastak dimari cm dpt bully dr panasbung..
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di