alexa-tracking

[ Jokowi Epek ] Sebut Ikhwanul Muslimin Teroris, Alwi Shihab Dapat Surat 'Cinta'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d299ac3cb171b3b8b456d/jokowi-epek--sebut-ikhwanul-muslimin-teroris-alwi-shihab-dapat-surat-cinta
Thumbs down 
[ Jokowi Epek ] Sebut Ikhwanul Muslimin Teroris, Alwi Shihab Dapat Surat 'Cinta'
Sebut Ikhwanul Muslimin Teroris, Alwi Shihab Dapat Surat 'Cinta'
Kamis, 02 April 2015, 12:14 WIB


[ Jokowi Epek ] Sebut Ikhwanul Muslimin Teroris, Alwi Shihab Dapat Surat 'Cinta'





REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Delegasi Presiden Indonesia untuk Timur Tengah sekaligus mantan menteri luar negeri (Melu) Alwi Shihab, baru-baru ini diutus Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan undangan Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 untuk Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi. Kunjungan Alwi ke Mesir tersebut membuahkan sebuah surat terbuka untuknya.

Alwi yang sempat diwawancarai koran lokal Al-Masry Al-Youm, disebut-sebut menyampaikan pernyataan kontroversial terkait Ikhwanul Muslimin. Dalam koran berbahasa Arab itu, Alwi dinilai menyudutkan Ikhwanul Muslimin.

Berikut isi surat 'cinta' yang disampaikan pengamat timur tengah Ahmad Dzakirin untuk Alwi Shihab:

Pak Alwi Shihab selaku utusan RI*, anda dikutip Harian al Misr Yaum telah memuji-muji setinggi langit Diktator Abdul Fatah dan sebaliknya menuduh Ikhwanul Muslimin, korban kebrutalan, sebagai gerakan teroris yang keluar dari prinsip Islam.

Jika ucapan itu benar, ada beberapa pertanyaan yang harus anda jawab:

- Bukankah tidak ada riset jujur yang mendukung pernyataan anda Pak Alwi? Dari mana referensi dan sumber anda?

Dunia sepakat dua hal untuk kasus Mesir, pertama, ada kudeta militer dan pelanggaran HAM berat disana yang dilakukan Fir'aun abad 21, Abdul Fatah Sisi.

Akomodasi Barat atas As-Sisi lebih karena REALPOLITICS. Mesir secara geo politik telah lama menjadi bagian kepentingan Barat. Silakan cek (CNN:http://edition.cnn.com/2015/03/27/opinions/yemen-mideast-dictators/index.html).

- Kedua, tidak ada riset valid yang membuktikan Ikhwan sebagai organisasi teroris. Dari AS? Uni Eropa? Atau PBB?

Silahkan Pak Alwi bongkar file anda, sebaliknya, dua tahun kudeta, Ikhwan terbukti sebagai greatest peaceful Islamic movement on earth.

Bahkan, Downing Street (pemerintah Inggris) baru saja memasukkan ke laci hasil investigasi tentang Ikhwanul Muslimin yang diketuai mantan Dubesnya untuk Arab Saudi.

Tim investigasi itu dibentuk atas tekanan Saudi (Raja Abdullah saat itu) dan Uni Emirat Arab. Namun hasilnya nihil, tidak ada fakta yang menyakinkan bahwa Ikhwanul Muslimin adalah gerakan teroris.

Hasil ini tentu tidak sesuai dengan pesanan Raja Abdullah dan keinginan Perdana Menteri David Cameron yang setengah mati hendak memasukkan Ikhwan dalam daftar organisasi teroris. Cameron sadar dia tidak boleh crossing the line. That's the beauty of western democracy.

Pak Alwi, jika benar anda mengatakan demikian, maka anda telah melakukan dua kesalahan serius.

Pertama, anda telah menyelewengkan pajak rakyat (membiayai perjalanan anda ke Mesir) dan kedua, mengkhianati amanat rakyat yang membenci kezaliman.

Jangan sampai publik menyebut anda intelek tukang dan mewakili kepentingan kelompok.

ttd

Ahmad Dzakirin


http://nasional.republika.co.id/beri...at-surat-cinta


Quote:


gara gara dapat mandat di utus jokowi ke mesir , akhirnya muncrat muncrat deh tuh omongan omongan saklek emoticon-Ngakak (S)

hadeh.. udah baca twitter pak Alwi Shihab belum?
itu mah pelintiran warrtawan lagi

tp memang IM itu teroris koq.. lebih tptnya CIKAL BAKAL teroris..
lu liat skrg buktinya.. separatis bersenjata dan pengrusakan rumah ibadah kristen Orthodox dalangnya siapa? peaceful itu dulu.. belangnya udah kebuka skrg
di tafsir al-misbah boleh kimpoi beda agama..emoticon-Bingung (S)
Heran gw giliran masalah2 kek gini PKS bawa2 HAM mulu, giliran buat korban2 ISIS dan teroris ga pernah inget HAM, janda banget emoticon-Amazed

Pusing pala barbie emoticon-Cape d...
Quote:


"teroris" yang baik hati tentunya , "teroris" yang ikut nimbrung di "panitia pembela indonesia" emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

[ Jokowi Epek ] Sebut Ikhwanul Muslimin Teroris, Alwi Shihab Dapat Surat 'Cinta'
Quote:


di yaman sudah mati ratusan anak dan ibu2.. tp PKShit tidak berani buka suara..padahal pelakunya juga Israel, Arab Saudi atas izin Amrik
Quote:


ga usah pusing pala barbie lu , mending pusing pala nana ( keponakannya AS yang tidak berhijab )
Quote:

Itulah hebatnya PSK eh PKS emoticon-Recommended Seller
jelas ihwanul muslimin dianggap teroris. terutama oleh kalangan salafy-wahhabi yang didukung oleh kerajaan. Karena dalam faham salaf, tidak diperkenankan merongrong pemerintahan yang sah.

intinya ummat islam itu gak bersatu. Kalau kelompoknya yang yang di usik, cabang-cabangnya pada menggigil semua. sedangkan saudara muslim lain pada mati kena perang peduli setan. kenapa gak komentarin soal yaman? bukannya lebih heboh itu?

pret lah semua
Pak Alwi takut sama Jokowi ya. Sampai mengorbankan Islam.

Ingat Pak, takut sama Allah.
Quote:

Seenggaknya dia konsisten ga ngelanggar HAM, yang penting ga ada orang yg mati gara2 anaknya ga berhijab, namanya hidayah biar dateng sendiri jgn dipaksa apalagi ampe dibunuh, mending dia jilbabin hati dulu biar ga munafik ky PKS emoticon-Recommended Seller
Quote:


muncratkan lah muncratkan lah segala unek unek kalian untuk PKS dan IM agar semua orang tau muncratan kalian itu sangat menjijikkkan dan penuh kebohongan semata emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

http://www.pks.or.id/content/dewan-p...l-houthi-yaman

di Mesir, kelompok ini udah diabisin, tapi di sini malah jadi parpol dibiarin.
Quote:


oh kirain ngikutin panduan dari tafsir al misbah yang suci itu yang katanya jilbab tidak penting dan tidak wajib bagi muslimah , bagusss..... baguis...... muncratkan lah broooww.... muncratkanlahhhh..... emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Quote:


aku percooooooyyyooooooo..... jendrallllll.... al sisi adalah ulama besar yang berhak menentukan IM layak di habisin dan menjadi pedoman bagi muslim di seluruh dunia , yaaa akuu percooooyyoooooo...yooo.... emoticon-DP
mana Ada terrorist berkedok agama ngaku Kalau dia terrorist
memag cocok jika dikatakan rejim jongos adalah rejim penjilat
Quote:


wooooy.. itu berita apaan
maksud gua, gak ada tu demo ngecam di bundaran HI
mana peduli, bukan sekelompok

gua tanya, kemana mereka waktu kompleks ad-dzikra di gruduk? gak kedengeran suaranya. malah yang dari jauh-jauh pada dateng

preet..
Panastak dongok mana tau presiden yg sah dr hasil pemilu dan presiden hasil kudeta
dongoook!!
[ Jokowi Epek ] Sebut Ikhwanul Muslimin Teroris, Alwi Shihab Dapat Surat 'Cinta'
ikhwanul muslimin di mesir masuk daftar teroris lha di indonesia kok pks malah bebas berkeliaran? emoticon-Amazed
×