alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ DEMAM TURKI ?...] Tayang 2 Jam Tanpa Iklan, Bagaimana Rating Serial ELIF ?
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d28e51ee5dfee2e8b456b/demam-turki---tayang-2-jam-tanpa-iklan-bagaimana-rating-serial--elif

[ DEMAM TURKI ?...] Tayang 2 Jam Tanpa Iklan, Bagaimana Rating Serial ELIF ?

Quote:





 [ DEMAM TURKI ?...] Tayang 2 Jam Tanpa Iklan, Bagaimana Rating Serial ELIF ?



 [ DEMAM TURKI ?...] Tayang 2 Jam Tanpa Iklan, Bagaimana Rating Serial ELIF ?


 [ DEMAM TURKI ?...] Tayang 2 Jam Tanpa Iklan, Bagaimana Rating Serial ELIF ?


==================

ane nonton cuman buat liat pemeran ibu tirinya yg super judes tp sekseh emoticon-Wowcantik


 [ DEMAM TURKI ?...] Tayang 2 Jam Tanpa Iklan, Bagaimana Rating Serial ELIF ?


 [ DEMAM TURKI ?...] Tayang 2 Jam Tanpa Iklan, Bagaimana Rating Serial ELIF ?

Diubah oleh: kaaboter
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Kyknya filmnya bagus nih... Udh episode berapa elifnya? Ane jg nonton reina de corazones lumayan buat ngobatin Kangen sama telenovela kyk jaman rosalinda dlu.. Tp ane kurang suka ceritanya..
Quote:


baru tayang dr 1 April 2015

jd baru 2x tayang sis emoticon-shakehand
Diubah oleh kaaboter
sebutkan 10 alasan kalau cerita serial ini tidak sama dengan sinetron indonesia

Quote:
semacam sinetron kah gan, emang masih kurang yah stok sinetron made in india ampe ngambil yg baru dari turki emoticon-Cape d... (S)


bdw ratingnya bisa tinggi yg nonton siapa yah
Kok kaya sinetron indo ya?
Kecuali pemeran anak ceweknya udah abegeh
Yg maen derby romero ama ceweknya

Mending tayangin ulang noktah merah perkawiinan
Diubah oleh novi77
Quote:


cerita boleh mirip ,
tp akting dan tampang lebih menjual dibanding produk lokal emoticon-Malu (S)

- gak ada adegan tiba2 lg jalan ketabrak mobil

- gak ada adegan barang jatoh trus diambil berdua

- klo lg marah muka sang pemain gak di zoom sampe 5 x emoticon-Ngakak (S)

- gak ada ngomong dalam hati trus masih kedengeran

- baru segitu yg ane perhatikan ...emoticon-Malu (S)
Diubah oleh kaaboter
Quote:

emak-emakemoticon-shakehand
Tv yang satu korea, tv yang satunya india, tv yang satunya lagi turki, tv yang satunya lagi malaysia emoticon-linux2

Terus tv yang bener2 indonesia mana.? Yang mau nayangin Keluarga Cemara, Si Doel, Warkop, Si unyil emoticon-Bingung
Quote:


kalau akting boleh lah, tapi kalau tampang ane sih lebih suka igo. tampang turki ga ada bagusnya, masih mending india, arab dan amerika/eropa
ane udah nonton Elif beberapa episode. jujur yeee.. kalo jalan ceritanya menurut ane agak mudah ditebak gitu, beda sama drama Korea atau Jepang.. tapi yaa bagus juga dibanding nonton FTV atau sinetron yg ceritanya gaje banget.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh shinodarie
Quote:


tgantung selera itu mah emoticon-shakehand , padahal mereka campuaran timteng + eropa emoticon-Malu (S)
yg enak di antv gan,film turki juga abad kejayaan
Quote:


emoticon-Shakehand2 thanks gan, smg FTV bs berubah lebih masuk akal emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kaaboter
Sinetron = masih, akan, pasti dan terus bersinar di Televisi Lokal.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

awas aj asal jgn gusur jamnya sepakbola kaya acara alay2 itu..emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
maria mercedes



apa.....betty la fea emoticon-Big Grin
Quote:


itu khan pelem sejarah bray, ane lebih suka cerita modern emoticon-Malu (S)

ya tserah aj mw nonton yg mana emoticon-shakehand
Diubah oleh kaaboter
film andalan polda,kalo dah mean ntuh film,,,lupa masak dahemoticon-No Hope




sekalian telenovala lagi dong

Yang rosalinda ayamor atau ga yang rada hot ruby emoticon-Wowcantik
Quote:


bakal disensor KPI keleus emoticon-Hammer2

belahan latina bertebaran
ane nunggu dulse maria aja gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di