alexa-tracking

[Anies mana]Demi Masa Depan Anak-Anak Ini Harus Arungi Lautan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d212e32e2e659788b4568/anies-manademi-masa-depan-anak-anak-ini-harus-arungi-lautan
[Anies mana]Demi Masa Depan Anak-Anak Ini Harus Arungi Lautan
Quote:


SUMBER : http://m.batamtoday.com/berita55552-Demi-Masa-Depan,-Anak-anak-Pulau-di-Singkep-Barat-Ini-Harus-Arungi-Lautan.html

Kalau nanti anies dimintakan pernyataan nya, yang disalahkan pasti pemda lagi, pasti duitnya dimakan wakil rakyat lagi emoticon-Embarrassment

Buat yang dibold emoticon-Embarrassment

Semua pada heboh kalau ada klaim2 an gt baru deh diberisikin emoticon-Big Grin

FYI : Lingga lagi krisis APBD apalagi Pemkab Lingga ada hutang 130 milyar ke kontraktor emoticon-Malu



Sepi kah emoticon-Thinking

Miris kadang berita2 ginian kalau masih sebatas lokal pasti akan sepi
Rame kalau udah masuk ke media nasional emoticon-Embarrassment


Tanya kenapa emoticon-Thinking


[Anies mana]Demi Masa Depan Anak-Anak Ini Harus Arungi Lautan
judul beritanya bombastis sekali...
emoticon-Malu (S)
Quote:


Emang lautan koq yang disebrangi om emoticon-Smilie
Cm nambahin embel2 anies menteri pendidikan nya aja
Quote:


om, minta cendol dong emoticon-Malu
munkin lagi menyusun teori2 yang dibumbui sama kata2 bijak emoticon-Embarrassment


*Seperti yang sudah-sudah....

emoticon-Big Grin
Seperti biasa berita ginian bakalan sepi emoticon-Embarrassment
Tapi kalau udah ada pernyataan anies baru rame emoticon-Embarrassment

Miris emoticon-norose

Persiapan kata2 anies
# ini salah pemkab lingga yang gak bs mengelola apbd dengan baik
# ini salah dinas pendidikan yang kurang memperhatikan siswa
# ini salah pemprov kepri yang gak peduli



emoticon-Traveller

Di daerah lain juga masih ada kejadian seperti ini.

Nunggu pihak terkait berkomentar dulu
Quote:


salah kerajaan sriwijaya sama majapahit belom gan? emoticon-Big Grin
Semoga ini bisa dijadikan film, yang sekolah dulu pake sepatu Butut aja sukses filmnya, apalagi ini yang nyerang laut duluan buat sekolah..... emoticon-Malu (S)
Ada satu film lagi yang nggak kalah seru promosinya tapi kagak laku gara gara BBM naik emoticon-Ngakak (S)
emang mereka punya masa depan gan??
negara ini aja gak punya masa depan.. ._.
Quote:


gw nunggu si anis kutukufret bilang "ini salah jokowi" emoticon-Thinking
salut sama perjuangan anak" di daerah buat menuntut ilmu emoticon-Matabelo emoticon-Mewek lautan disebrangi, kecil" pada dayung sampan, gimana kalo ada apa" di tengah laut
orang² yg terkait sama hal2 ini tuh emang buta daerah terpencil.

miriss
nunggu ada yang tenggelam dulu, baru dapat perhatian kali emoticon-Sorry
Pasti yang ngeliput beritanya panasbung antek pekaesemoticon-Big Grin
Sokor emoticon-Ngakak
bakalan makin miris..
udah mengarungi lautan gagal UN pulaemoticon-norose
Quote:


Kebetulan yang ngeliput temen gue emoticon-Embarrassment
Dan doi paling anti ama dunia politik emoticon-Embarrassment
Quote:


Doa orang teraniaya biasa nya diijabah emoticon-Embarrassment
Apalagi hari jumat hari baik emoticon-Embarrassment

Semoga anda nanti bisa merasakan seperti apa yang dirasakan anak2 ini emoticon-Embarrassment