alexa-tracking

(Real polisi tidur)Polisi Jaga Tertidur Saat Tahanan di NTT Dibunuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d1f1adc06bdda628b456d/real-polisi-tidurpolisi-jaga-tertidur-saat-tahanan-di-ntt-dibunuh
(Real polisi tidur)Polisi Jaga Tertidur Saat Tahanan di NTT Dibunuh
TRIBUNNEWS.COM, KEFAMENANU - Sejumlah fakta menarik dalam persidangan kasus pembunuhan terhadap Paulus Usnaat, yang tewas dengan kondisi alat vital terputus di dalam sel tahanan markas Kepolisian Sektor Miomafo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, satu persatu mulai terkuak. Salah satu yakni semua polisi yang piket pada malam kejadian tertidur pulas.

Pengakuan itu disampaikan oleh Brigadir Polisi Simon Mela, yang menjadi salah satu saksi, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Kefamenanu, Rabu (1/4/2015).

Sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi itu, dipimpin oleh Hakim Ketua Darminto Hutasoit dan dua hakim anggota Hendrywanto MK Pello dan Wawan Edi Prastiyo, serta Jaksa Penuntut Umum Dany Salmon Agusta dan Jonathan Limbongan, dengan menghadirkan juga dua orang penasihat terdakwa Emanuel Talan dan Baltasar Talan yakni Magnus Kobesi dan Jeremias LM Haekase.

Pengakuan Brigpol Simon Mela itu kemudian mendapat tanggapan dari hakim anggota Wawan Edi Prastiyo yang mempertanyakan kinerja para petugas piket.

”Apakah prosedur tetap, anggota polisi yang piket tidur nyenyak dan membiarkan tahanan sendiri tanpa diawasi. Percuma saja uang hasil pajak rakyat dipakai untuk membayar kalian yang kualitas kerjanya seperti itu,” tegas Wawan.

Dalam keterangannya, Simon mengatakan beberapa saat sebelum kejadian pembunuhan, sejumlah petugas piket lainnya (Firman C Yuhono, Lalu Usman dan Harianto Key), minum-minum di rumahnya Armindo (saksi), hingga tengah malam sekitar pukul 24.00 Wita. Setelah itu, tiga petugas piket itu kembali ke kantor, tanpa mengontrol tahanan, mereka langsung tidur.

“Kami semua tidur nyenyak dan tidak mendengar apapun saat malam terjadinya pembunuhan itu (2 Juni 2008). Kami baru tahu kalau ada pembunuhan itu, besok pagi (3 Juni 2008),” beber Simon.


http://www.tribunnews.com/regional/2015/04/02/polisi-jaga-tertidur-saat-tahanan-di-ntt-dibunuh

benar2 real polisi tidur
Nina bobo ver pa pol. Yeeey ron 95 (pertamax)
set dah, malah minum2 emoticon-No Hope
mabok2an kah emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu
Abis mabok mabokan lalu tidur,enak ya kerjanya
pecat....... emoticon-army

memalukan kesatuan.....emoticon-Mad (S)
Mkanya banyak yg rela bayar ratusan juta demi jadi polkis,,,kerjanya cuman kyk gtu emoticon-Big Grin
Ampe Itunya Keputus Yak emoticon-Takut (S),Ah Elah Ini Berita Kagak lengkap
Quote:
korbannya penjahat kelamin
udah lah, diem2 aja, tutup dah ini kasus
Ini salah satu yang di sanjung2 Gus Dur.

POLISI TIDUR emoticon-Ngakak
hidupkan hansip kembali!!!!
wajar perut buncit donk.. wong minum - tidur - minum - tidur emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
siap nemu helm putih dah..
guling~guling keliling lapanganemoticon-Big Grin