alexa-tracking

[Berani??]Ridwan Kamil: Kalau Mau Adil, Periksa Semua IMB di Bandung Utara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d1b9e9e7404df598b456f/beraniridwan-kamil-kalau-mau-adil-periksa-semua-imb-di-bandung-utara
[Berani??]Ridwan Kamil: Kalau Mau Adil, Periksa Semua IMB di Bandung Utara
Quote:


ayo nasbung belain badak yuk.. emoticon-Embarrassment
Ga bisa dibatalin ya? Aturannya gmn sih?
Hotelnya juga goblok sih .... Coba mereka pasang plang sozzis di pintu masuk hotel trus breakfastnya pake sozzis ... Gak bakal ngamuk ngamuk itu si wagub ... emoticon-Big Grin
jangan takut kang emil emoticon-army
[Berani??]Ridwan Kamil: Kalau Mau Adil, Periksa Semua IMB di Bandung Utara
untung RK.
kalo ahok, pasti semua bilang
- bacot
- melemparkan kesalahan ke orang lain
- cari cari alasan
- kafir
Quote:


klo d batalin pasti bakal d tuntut dong gan..
bayangin aja klo misalnya ad bangunan IMB-nya waktu bangun udah ada..
terus bangunan udah jadi tiba2 IMB-dicabut..
terus d gusur.. berapa duit yang dirugikan.. emoticon-Belo

klo misalnya d batalinpun itu biasanya klo yg d buat tidak sesuai dengan IMB biasanya... emoticon-Embarrassment
Giaman Kalau Seluruh Bandung Aja ? emoticon-Betty (S)
Mr. Soziz itu lagi bacot soalnya tau pesaingnya kalau mau maju cagub ya si RK ini.
gak kaget kalau pilgub jabar 2018 Soziz (PKS) vs RK(Gerindra and gank)
gara-gara IMB udah keluar zaman sebelum RK,
Mr. Soziz koar-koar.
piye tho pak?
emoticon-Shutup
Quote:


Mana bisa di batalin gan klo Ijinnya sah emoticon-Big Grin Klo di batalin se enaknya bisa merusak kepercayaan terhadap pemerintah yg mengeluarkan ijin-ijin IMB
gobloknya masyarakat mau maunya diprovokasi sama berita adu domba.

pak RK dan Pak Sosis ini sama sama tidak setuju terhadap bangunan ilegal yg diloloskan IMBnya.
Quote:

emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-shakehand gan, sama dengan kasus yang di Jakarta, gak bisa sembarangan gusur kalau memang sudah ada/dikeluarkan IMB-nya, bisa jadi kasus ke PTUN kayaknya sih (CMIIW ya) emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)
ternyata bisa pake alesan dosa masa lalu juga. emoticon-Big Grin
disitu RK dah ngasih penjelasan, IMB keluar ketika dia belum menjabat,
ya tinggal panggil aja pejabat yang menjabat sebelum RK
Quote:


selama tidak melanggar prosedur dan memiliki surat2 yang jelas klo mau ada penggusuran harus d sertakan penggantian yg jelas dan juga jelas mendesak atau tidaknya penggusuran tsb.. tpi biasanya d jakardahkan jgnkan IMB surat tanahnya aj kadang banyak yg g jelas.. emoticon-Malu (S)
Quote:


klo ga salah bisa dibatalin kayak babakan siliwangi itu pun IMB untuk restoran sudah keluar tapi dibatali sama RK, trus PTnya klo ga salah di kasih jatah buat urus pasar di gede bage CMIWW..
Quote:


demiz PKS?.. RK gerindra?.. kurang baca berita ente om

emoticon-Sorry
cocok ini ridwan kamil gantiin ahox jadi gub dki. barter barter dah
Quote:


Ogah om
emoticon-Big Grin
Tumben Badak turun ke jalan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi
×