alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d13ab1cbfaa401e8b4571/buku-siluman-aswaja-desak-fraksi-gerindra-pecat-anak-alex-usman
Sedih 
(Buku Siluman) Aswaja Desak Fraksi Gerindra Pecat Anak Alex Usman
Kamis, 02 April 2015 , 14:51:00 WIB
Laporan: Fatah Sidik

(Buku Siluman) Aswaja Desak Fraksi Gerindra Pecat Anak Alex Usman
DEMO ASWAJA DI DPRD DKI/FATAH SIDIK/RMOLJAKARTA


RMOL. Aliansi Mahasiswa Jakarta (Aswaja) menggelar demonstrasi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan uninterrupted power supply (UPS) pada anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) DKI 2014.

Dalam orasinya di depan Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/4), Presiden Aswaja, Al Riantoby meminta mantan Kepala Seksi Bidang Saran dana Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat dipecat, karena telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Kami juga mendesak Fraksi Gerindra memecat anggotanya, Rina Aditya Sartika, karena diduga terindikasi korupsi pengadaan enam buku karangannya," tegasnya.

Aswaja, kata dia, mendatangi DPRD lantaran ingin menyerahkan hasil invesitigasi dan audit yang dilakukan Bareskrim Polri serta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait kasus itu.

"Kami minta dewan bersedia menerima laporan ini dan ditindaklanjuti," jelasnya.
Kemudian, Aswaja pun mendesak perusahaan milik Alex Usman dan keluarga, seperti PT Quatech, PT Four A, dan PT Asri Cahaya Gemilang diperiksa. "Karena diduga menjadi tempat menaruh uang hasil korupsi APBD 2013 dan 2014."

"Dan kami akan terus melakukan aksi sampai tuntutan kami dipenuhi," pungkas dia. Sebelum berdemo di depan Gedung DPRD, Aswaja juga melakukannya di Balaikota DKI dan PPATK.

ember


Sebaiknya tunggu ditetapkan jadi tersangka seperti bapaknya, walau benang merahnya sudah jelas dimana bukunya Rina dibeli memakai anggaran yg digolkan bapaknya.