alexa-tracking

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d0428162ec2b4448b4570/woooy-wahabi-kenape-kagak-berani-komeng-berita-ini
woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?
Quote:Original Posted By hobi_linux


Video mantab gan, ujan roket emoticon-Recommended Seller emoticon-Takut
http://video.metrotvnews.com/play/20...nung-biru-poso

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail




berita pembuka...

160 Roket Ditembakkan ke Persembunyian Santoso di Gunung Biru
POSO, KOMPAS.com — Sebanyak 160 roket ditembakkan ke lokasi Gunung Biru, Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Penembakan itu dilakukan dalam latihan tempur satuan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) yang digelar di Poso, Selasa (31/3/2015).

Selain itu, ada sejumlah roket –M70 grad marinir kaliber 122 dengan jangkauan hingga 20 kilometer yang ditembakkan dari KRI Sultan Hasanuddin 3-6-6 yang bersandar di Teluk Poso.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, serangan roket ini dilakukan tidak hanya dengan tujuan latihan, tetapi juga untuk menghentikan aksi-aksi teror dari kelompok teroris pimpinan Santoso. Para teroris itu selama ini menjadikan Gunung Biru sebagai tempat bergerilya.

Sementara itu, di tempat yang terpisah, di tengah perkebunan warga antara Desa Masani dan Desa Lape, ratusan pasukan penerjung payung juga ikut dilepas dari 10 pesawat Hercules yang dikawal empat pesawat F-16.

Semua rangkaian kegiatan serangan selama dua jam dari pukul 06.00 sampai pukul 08.00 Wita itu dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Sebelumnya, Panglima TNI dalam jumpa pers seusai membuka latihan gabungan menegaskan, pemilihan lokasi latihan di Poso juga untuk menekan perkembangan kelompok radikal.

Menurut dia, dengan kondisi pegunungan yang luas dan medan yang sulit terjangkau, wilayah Poso menjadi salah satu tempat yang paling aman untuk perkembangan paham radikal seperti teroris dan juga paham Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

"Saya berkali-kali menegaskan, TNI dan pemerintah tidak pernah memberi tempat bagi berkembangnya aliran-aliran radikal seperti teroris. Untuk itu, Poso yang memiliki potensi bagi perkembangan kelompok itu kita jadikan sebagai pusat latihan," kata Moeldoko.
-sumber: http://regional.kompas.com/read/2015...di.Gunung.Biru

-

POSO - TNI akhirnya menggelar latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) di wilayah Kabupaten Poso, Selasa, 31 Maret 2015. Dalam latihan yang melibatkan 3.000 personel gabungan dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara itu, Gunung Biru Tamanjeka di Desa Masani di Kecamatan Poso Pesisir dijadikan sebagai sasaran tembakan dari pesawat udara, helikopter, dan kapal perang.

Gunung Biru Tamanjeka menjadi sasaran tembakan yang dilepaskan dari tiga kapal perang, empat pesawat tempur F16, dan empat helikopter. Latihan itu juga diwarnai dengan aksi terjun payung oleh 600 personel dari Yonif Linud 502.

Pasukan terjun payung itu mendarat di areal persawahan warga di Desa Sa'atu dan Desa Masani Kecamatan Poso Pesisir. Sebelumnya, 12 pesawat Hercules C130 dikerahkan memuat 600 personel dari Yonif Linud 502 dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

---
Seusai pelaksanaan latihan perang, TNI juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis, pembagian sembako, perbaikan jembatan dan irigasi, dan perbaikan 205 rumah warga.
-
sumber: http://daerah.sindonews.com/read/983...oso-1427780611
-

mudah2an teroris (Santoso) kena n tewas
-

berita sebelumnya:

Fadli Dibunuh karena Dianggap Jadi Informan Densus 88

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidikan sementara Polres Poso menyatakan pembunuh sadis petani M. Fadli (50) yang digorok di depan rumahnya di Desa Taunca Padalembara, Kec Poso Pesisir Selatan, Kab Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (18/9/2014), adalah kelompok garis keras dari Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso Abu Wardah.

-sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2...rman-densus-88


Kelompok Santoso Membantai Warga Poso, TNI Diminta Turun
Jenazah terakhir yang ditemukan adalah Heri Tubio alias Papa Oi. Dia ditemukan tewas secara mengenaskan dengan cara dimutilasi, Jumat (16/1/2015). Lelaki 50 tahun itu disandera kelompok Santoso sejak Kamis.

Aparat keamanan bersama warga menemukan kepala jenazah di sebuah gerobak dekat perkampungan. Tubuhnya ditemukan di perkebunan kakao kaki Gunung Biru, Poso, atau sekitar dua kilometer dari perkampungan.


-sumber: http://news.metrotvnews.com/read/201...-diminta-turun

-
demi . . .
woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?
-
spt di suriah, relakah kita ketika ada org2 yg ngaku pejuang "pembebas" tapi begini kelakukannya:
woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?
NKRI ini tegak bukan karena perjuangan agama A, agama B, suku C, suku D, kelompok E, kelompok F, tetapi atas dasar persatuan dan perasaan senasib seperjuangan seluruh tumpah darah nusantara dari Sabang smp Merauke !
demi menegakkan keadilan utk keluarga almarhum M. Fadli dan korban2 lainnya, maka lakukanlah wahai TNI apa pun yg diperlukan utk memberi keamanan dan kenyamanan kpd rakyat Indonesia !




woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?


woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?
Quote:Original Posted By pdip.tai.anjing


woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?


woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?

woooy.. wahabi kenape kagak berani komeng berita ini?


Ternyata panasbung = wahabi? emoticon-Confused?
mampussss...
Masih sukakah kau mendengar? Dengus nafas saudara kita yang terkapar
Masih sukakah kau melihat? Butir keringat kaum (orang) kecil yang terjerat
Oleh slogan slogan manis sang hati laknat, Oleh janji janji muluk tanpa bukti

buat jokower yg masih loyal. gw harap lo semua bisa memaknai kalimat tersebut dengan bijak !
Quote:Original Posted By indonesiaber1yu
Ternyata panasbung = wahabi? emoticon-Confused?


Bukannya pendukung wowo yang gak legowo gan
wow wahabi itu sama emoticon-babi beda apa kaga gan emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By /rif
Masih sukakah kau mendengar? Dengus nafas saudara kita yang terkapar
Masih sukakah kau melihat? Butir keringat kaum (orang) kecil yang terjerat
Oleh slogan slogan manis sang hati laknat, Oleh janji janji muluk tanpa bukti

buat jokower yg masih loyal. gw harap lo semua bisa memaknai kalimat tersebut dengan bijak !


Wahabi mengalihkan isu.

Wahabi emang teroris emoticon-Big Grin
Terguncang banget dia
Quote:Original Posted By indonesiaber1yu


Wahabi mengalihkan isu.

Wahabi emang teroris emoticon-Big Grin

komeng hati laknat ! emoticon-army
Quote:Original Posted By /rif

komeng hati laknat ! emoticon-army

Pengen bukti... datang ke mekah... tanya sanah di mana rumah rosul muhammad saw, tolong beri tau kami... di mana makam fatima,abu bakar sidik,umar,usman,ali abi tholib.
barang x sudah ada yg ke mekah...
kita harus bersyukur punya NU. yg telah mempertahankan makam rosul yg dulu akan di ratakan tanah oleh wahabi.
Proyek peluasan masjidil haram juga cara halus wahabi buat ancurin situs sejarah islam.
ane kok pernah lihat rojd*a tv mengisi pengajian2 dgn para aparat
Quote:Original Posted By nvidea

Pengen bukti... datang ke mekah... tanya sanah di mana rumah rosul muhammad saw, tolong beri tau kami... di mana makam fatima,abu bakar sidik,umar,usman,ali abi tholib.
barang x sudah ada yg ke mekah...
kita harus bersyukur punya NU. yg telah mempertahankan makam rosul yg dulu akan di ratakan tanah oleh wahabi.
Proyek peluasan masjidil haram juga cara halus wahabi buat ancurin situs sejarah islam.

ane balik tanya ke nte !
nte tau Raudhah!? (jangan googling jika nte bukan seorang kafir)
nte bilang ane kudu datang ke Mekah?? bukan urusan nte krn Ibadah tidak harus di publikasikan apalagi thd nte mungkin kafir !
ts nya kenapa nih

kehabisan obat ya emoticon-Ngakak
Gak ngerti ane habi habian. emoticon-Traveller:
Quote:Original Posted By nvidea

Pengen bukti... datang ke mekah... tanya sanah di mana rumah rosul muhammad saw, tolong beri tau kami... di mana makam fatima,abu bakar sidik,umar,usman,ali abi tholib.
barang x sudah ada yg ke mekah...
kita harus bersyukur punya NU. yg telah mempertahankan makam rosul yg dulu akan di ratakan tanah oleh wahabi.
Proyek peluasan masjidil haram juga cara halus wahabi buat ancurin situs sejarah islam.


itu klaim dusta

kenapa sy bilang dusta, karena wahabi itu sangat patuh pada ajaran nabi, dan nabi pengen makamnya ada disitu (dirumah aisyah). Dan tak mungkin dong dong wahabi mau memindahkan makam nabi
lha wong ga ada yg wahabi kok,keknya lu perlu periksa ke rumah sakit jiwa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By persatuansemoe
ts nya kenapa nih

kehabisan obat ya emoticon-Ngakak


lupa wajib lapor RSJ dia bro,harusnya sebulan sekali wajib lapor,bulan ni belom lapor makanya stresnya kumat emoticon-Ngakak
Kalo dulu ada #jokowiadalahkita, harusnya ada


#terorisadalahwahabi

emoticon-Ngakak