alexa-tracking

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d030996bde62a118b4573/perintah-komjen-badrodin-polisi-harus-tegas-hadapi-pemotor-lawan-arus
Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!
Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Jakarta - Wakapolri yang juga Calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti ikut memberi perhatian soal gejala pelanggaran lalu lintas di Indonesia khususnya Jakarta yang meningkat. Salah satunya para pemotor lawan arus yang berbahaya. Badrodin pun memberi imbauan.

"Harus tegas kita. Kadang-kadang jumlahnya banyak sehingga terkadang tak tertangani," jelas Badrodin di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Menurut Badrodin, pihak kepolisian sebenarnya sudah melakukan antisipasi. Namun memang tak semua tempat bisa terjangkau.

"Memang dilakukan antisipasi, tapi kalau dikonsentrasikan di situ dalam jumlah besar yang lain nggak ada pengaturannya, penjagaannya yang kurang‎, seolah olah dianggapnya polisi nggak ada," tambahnya.

"Saya imbau, apapun kondisinya harus mematuhi aturan lalu lintas, itu masalah hukum, pelanggar hukum, melanggar hak orang lain, apapaun kondisinya walaupun padat, harus antre, tidak boleh melanggar hukum," tegas Badrodin memberi imbauan.

source

bagi yg suka melanggar,
dimohon agar merubah tabiatnya.. emoticon-Big Grin


Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!


Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!
Kalo kaga ada polshit ngejogrog di tkp mah mending hajar aja,drpd emosi kena macet... emoticon-Hammer2
Jangan cuman ngomong doang bikin pos polisi di dekat penyebrangan rel kereta biasanya di sana biang lawan arus.....
Quote:Original Posted By komentatorsadis
Kalo kaga ada polshit ngejogrog di tkp mah mending hajar aja,drpd emosi kena macet... emoticon-Hammer2

Tukang lawan arus emang bikin emosi n membahayakan nyawa emoticon-Cape d... (S)
Mental Indon itu rusuh bray. Masih primitif.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
sebagai pemotor ane benci banget liat motor2 sampah lawan arus. emoticon-Mad (S)
susah sih kalo wataknya masih primitif....
ya tilang aja pak pol!!!!


tapi masalahnya kalo mau nilang harus berdasar semangat menegakan hukum bukan buat duit emoticon-Cape d...
simple...tidak tegas beberapa aja dengan cara sita motornya, lalu bakar dan liput media
terangin bahwa itu sanksi kalo ngelawan arus emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
nitip gambar dari sebelah aja dah Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!
Harus tegas itu maksutnya harus bayar gan emoticon-Ngakak
Semalem lewat di lebak bulus ada razia, ada ce mewek stnknya dipegang kakaknya, ama polisi diminta pulang ambil stnk motor ditahan, gw alhamdulillah lulus cuma sim sama stnk yg diperiksa, Di Tebet kemarin jg bersih dari yg biasanya melawan arah dan angkot tukang ngetem soale dijaga polisi dan dishub. Paling tidak polisi ada kerjaan gak ngilang, dan jalanan gak tersendat angkot ngetem sama pemotor lawan arah.

Di manggarai gw hampir celaka malem2 ada mobil lawan arah tanpa nyalakan lampu ane pikir mobil parkir tapi lawan arah gw didepan persis karena di kiri ada metromini naekin penumpang
Ga usah denda dehh nanti rakyat kecil mewek2 ga sanggup bayar atau malah diketawain ma orng2 berduit. Lgsg tahan aja orang dan motornya. 3 hari cukupan lahh..... Makan suruh bayar sendiri. Jgn disediain.
tegasnya jgn setengah2
Quote:Original Posted By hydrocodone
Jangan cuman ngomong doang bikin pos polisi di dekat penyebrangan rel kereta biasanya di sana biang lawan arus.....


Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!

Kalo soal ini saya setuju pengendara R2 dan R4 yang melanggar harus di sanksi berat.
Halah paling" pak polisi cuma bersantai di pos, kerjanya pun cuma malak dengan alibi ini itu
Semoga perintahnya ditaati bawahannya. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By hayden.c


Perintah Komjen Badrodin: Polisi Harus Tegas Hadapi Pemotor Lawan Arus!



klo ingin sukses kita harus melawan arus...... emoticon-Cool