alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cf905d44f9f464d8b456b/pemain-persib-ini-sedih-stadion-baru-ambles
Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles
Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

TEMPO.CO, Bandung – Amblesnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan membuat sedih pemain Persib Bandung, Atep Rizal. Pasalnya, GBLA belum digunakan tapi sudah ambles.

"Sedih ya mendengarnya, sangat disayangkan juga. Apalagi kita tahu GBLA kan harapan masyarakat Jawa Barat, bahkan tidak hanya Jawa Barat, tapi internasional juga," ujar Atep kepada wartawan setelah menghadiri launching RM Sambel Hejo di Jalan Dr Sukimin, Kota Bandung, Rabu, 1 April 2015.

Atep berharap masalah yang menimpa gelanggang olahraga yang berada di Desa Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, itu bisa selesai secepatnya. "GBLA yang dimiliki oleh masyarakat itu bisa dipakai secepatnya, karena itu harapan mereka," ucapnya.

"Kalau tekstur tanahnya seperti itu, jika dipakai nanti gimana? Mudah-mudahan tetap diperbaiki. Intinya, kita semua ingin bermain di sana, tentu kan masyarakat pun mengharapkan kita bermain di sana," tutur kapten skuad berjuluk Maung Bandung itu.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan kerusakan pada GBLA belum bisa dipastikan, apakah pada struktur inti atau bukan, karena dia masih menunggu keputusan Kementerian Pekerjaan Umum (PU). "Kita sudah dapat berita itu sebelumnya dari BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan), selanjutnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengirim surat ke Kementerian PU untuk diaudit," kata gubernur yang akrab dipanggil Aher itu.

Rencananya, gelanggang olahraga itu akan digunakan untuk pembukaan PON 2016 Namun, ucap Aher, karena sekarang kondisinya masih belum jelas, ada kemungkinan GBLA akan dibatalkan sebagai tempat pembukaan PON nanti. "Enggak mungkin kita pakai, bahaya," ujar Aher.

sumber

padahal bagus kayanya kok amblesiah emoticon-Berduka (S)



padahal belum dilewati leopard emoticon-Turut Berduka
ini poaaastii soaaalaah leopard !! emoticon-Marah

puokoknya yang ambles sooaaalaaah leopard !! emoticon-Marah


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By victau
padahal belum dilewati leopard emoticon-Turut Berduka


Baru mau bilang kalo geng2 leo pasti bakal dateng.. emoticon-Big Grin
waduh... ko bisa ambles...kasian...emoticon-Sorry
untung gubernurnya aher emoticon-Embarrassment

gak ada yg ngarep sama kerjanya dia

coba ahok, udah abis dibuli emoticon-Ngakak (S)
kasian ini stadion belum dipake udah ambles gara gara ada yg korup
akibat perburuan tambang akik pancawarna kale bray... emoticon-Hammer (S)


Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles


Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

Pemain Persib Ini Sedih Stadion Baru Ambles

ow proyek stadion di jabar.. jamin gk ada yg bully .coba jakarta ..langsung didemo wkwkkw
Quote:Original Posted By souldesperado
ini poaaastii soaaalaah leopard !! emoticon-Marah

puokoknya yang ambles sooaaalaaah leopard !! emoticon-Marah


emoticon-Ngacir


wkwkwkwk njrit
salahnya wiwi nih emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By TrueBluez
ow proyek stadion di jabar.. jamin gk ada yg bully .coba jakarta ..langsung didemo wkwkkw


Kesalahan kan biasa terjadi, manusia itu mungkin bisa melakukan kesalahan, tak terkecuali aher


Maju terus aheremoticon-I Love Indonesia (S)

Yg nyinyir mohon tunggu aher 2 periode dulu, yang tidak terima minggat ente dari jabar
jgn sampe kayak stadion negara tetangga deh nasibnya .....
Tidak kuat angkat beras
ingat ambles inget tank leopard ingett.... asuuu..dahlah emoticon-Big Grin
Akibat nafsu gila uang, mengorbankan 500 milyar duit rakyat dan harapan rakyat emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
mau stadion ambles gara2 korup juga yg penting gubernur muslim
Quote:Original Posted By donyeh
mau stadion ambles gara2 korup juga yg penting gubernur muslim


kena banget komennya emoticon-Ngakak
Amblesnya kenapa ya???wah gagal donk punya stadion baru