alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cf742118b46b1118b4568/wapres-akhirnya-batalkan-pembangunan-pelabuhan-cilamaya
Wapres Akhirnya Batalkan Pembangunan Pelabuhan Cilamaya
BeritaPrima, Jakarta – Pemerintah Indonesia secara resmi membatalkan rencana pembangunan pelabuhan di Cilamaya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. Pelabuhan akan tetap dibangun namun digeser ke wilayah yang lebih timur di provinsi tersebut.

“Tadi diputuskan bahwa rencana pelabuhan tetap harus berjalan secepat-cepatnya, tapi agak bergeser di daerah yang aman ke timur yang di depannya tidak banyak anjungan-anjungan dan ‘oil rig’,” kata Wakil Presiden Jusuf Kalla seperti dilansir dari Antara, Kamis (2/4/2015).

JK sapaan akrabnya mengatakan pemindahan rencana daerah untuk pembangunan pelabuhan tersebut, untuk mengutamakan keamanan kapal yang singgah dan produksi minyak dan gas dari sejumlah anjungan pertamina tidak terganggu.

Sumber lengkap

BARU Bikin satu pelabuhan aja udah ga jelas gini, gmana mau bikin TOL LAUT

Ga heran lah ama pemerintah skrg
Sukanya koar2 dulu
Jadi inget besok ngecrooooooottttttttzzzzzz
nunggu pak wiwi cabut perpres-nya baru dikatakan resmi batal proyeknya.
Biasa aja, ga ada yang istimewaemoticon-Embarrassment

Kalo jadi dibikin baru gw heran terkaget2emoticon-Big Grin
TOLol Lautnya gagal dong
digeser ke Subang atau Indramayu

CeuEeN

bukan di batalkan tapi di geser..

emoticon-Ngakak (S)
nunggu jadi aja emoticon-Big Grin
yang penting koar2...kelihatan kerja..akhirnya batal...kasihan rakyat..sudah mulai klimaks..gagal crot melulu
Karna gw orang awam,,tol laut itu yg kayak apa sih??serius nanya ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By novi77
Ga heran lah ama pemerintah skrg
Sukanya koar2 dulu
Jadi inget besok ngecrooooooottttttttzzzzzz


Emang ni proyek yg neken wiwi ? Lgian itu digeser biar gk ganggu pertamina .pada baca judulnya doank
Quote:Original Posted By cicitnyabudjem
Karna gw orang awam,,tol laut itu yg kayak apa sih??serius nanya ini emoticon-Big Grin


tol laut itu Jalanan di atas laut...emoticon-Cool
Pelajaran bahasa Indonesia perlu emang biar gak salah baca
digeser bisa berubah jadi dibatalkan emoticon-Cape d... (S)
efeknya bisa parah kalau gini emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By importirmurah
yang penting koar2...kelihatan kerja..akhirnya batal...kasihan rakyat..sudah mulai klimaks..gagal crot melulu


Iya gan .. yg ngusulin proyek ini pasti ..malah dibatalin sendiri .jadi dr 2011 jokowi udah presiden .karna proyek jni pertanakali diusulin di 2011 emoticon-Ngakak
bikin satu aja gk becus gimana tolol lautunya..emoticon-Cape d... (S)
Baca dlu sblm komen, aahh elllaah...
Cerdas dikit napa...

Di geser/pindah = batal...???
emoticon-Cape d...
minta dibredel nih berita
Quote:Original Posted By abu.sayap.bakar
minta dibredel nih berita


emang itu bisa nya jokowi..
digeser bukan dibatalkan..
dan rencananya bukan dr zaman pak sby yah...
Nyimak dulu sambil nunggu perkembangannya.