alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BOPI ITU BAIK ATAU BURUK BAGI SEPAK BOLA INDONESIA ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cf64c1ee5dfea1e8b456a/bopi-itu-baik-atau-buruk-bagi-sepak-bola-indonesia

BOPI ITU BAIK ATAU BURUK BAGI SEPAK BOLA INDONESIA ?

KEPUTUSAN DARI BADAN OLAHRAGA PROFESIONAL INDONESIA (BOPI) SUDAH DITETAPKAN PADA HARI RABU KEMARIN, TAPI KOK MASIH AJA PADA RUSUH YA GAN.

BERITA 1 : ALASAN DARI BOPI
Quote:


BERITA 2 :ALASAN SALAH SATU CLUB
Quote:


INI BERITA REAKSI DARI SEBAGIAN SUPORTER TIM YANG TIDAK LOLOS VERIFIKASI BOPI
Spoiler for SUPORTER:



SEBENARNYA BOPI ITU SIAPA SIH ? KOK DATENG-DATENG BIKIN RUSUH. SILAHKAN DICEK DIBAWAH.

Spoiler for Apa itu BOPI:

PERSYARATAN YANG DIMINTA BOPI ADALAH :
- KONTRAK PROFESIONAL PEMAIN
- DOKUMEN KEUANGAN
- LEGALITAS KLUB
- PEMBAYARAN PAJAK KLUB DAN PEMAIN

Spoiler for BONUS BERITA:

Spoiler for SUMBER:


Diubah oleh ripdik
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
baik jika kerjanya bener..
buruk jika kerjanya gak bener emoticon-Big Grin


agan aremania atau bonex? atau nyang lain?
Niat bopi bagus cuman PT LI nya aja








































































ah sudahlah emoticon-Najis
buat fans klub sepakbola yang gagal verifikasi, buruk gan. emoticon-Big Grin
waw mejeng dulu di trit calon hate emoticon-Kaskus Banget
Quote:


Ya semoga aja kerjanya bener ya gan .. emoticon-I Love Indonesia (S)

ane kebetulan salah satu fans club yang masuk verifikasi A dari BOPI gan .. emoticon-Malu (S)
Quote:

MAFIA harus tetep dibrantas gan, kita harus dukung kerjanya BOPI untuk memperbaiki sepakbola Indonesia yg katanya sudah Profesional. emoticon-Berduka (S)

Quote:

Mungkin bagi mereka yang punya loyalitas buta gitu gan .emoticon-Ngakak (S)

Quote:

bantu di rate gan. emoticon-Malu (S)

bah, tahun depan sudah Olimpiade masih saja ngeributin cabor langganan loser
mau bopi bilang apa isl bakal tetep lanjut kok. ane sih yakinnya gitu emoticon-Embarrassment
Quote:

Karna ane cinta emoticon-Bola gan, ane juga pengen cabor loser itu bisa berbenah.. emoticon-Berduka (S)

Quote:

Memang BOPI sudah mengambil keputusan ISL akan kickoff tgl 4 gan, cuman ada dua team aja yg ngga rela gara" ngga direkomendasiin buat ikut ISL.
Quote:


Peduli amat profesionalitas njiiingggg emoticon-fuck
Yang penting joget njiiiingggg emoticon-fuck
Yg jelas salah yg dari awal ngaku" nya profesional. Klo uda profesional mau ada BOPI atau ngga pasti semua standar kelayakan nya sudah terpenuhi.

Masyarakat juga bisa menilai banyak nya kejadian "nyeleneh" dari liga yg disebut sebut profesional ini.
Quote:


pssi mastiin yg ikut 18 tim gan. isl itu industri dan butuh income gede, tanpa persebaya dan arema daya jual isl akan turun. pssi gak mau ambil resiko itu kayaknya emoticon-Big Grin
Diubah oleh rieu
Dari tahun 2008 udah disuruh lengkapin syarat profesional tapi masih ntar sok ntar sok tanpa ada hukuman dari PT LI
Giliran skrg ditegasin dan diancam baru deh pada panik...

Ahh sudahlah... Yg penting bisa joget2 dan jegerrrrr...
Quote:


tetep ada fans garis miring yang berduka gan

mereka gagal buat joget joget ntar distadion emoticon-Turut Berduka

Quote:

Iya gan itu emang ladangnya PSSI, cuman ya klo ngga bisa bikin klub profesional ujung-ujungnya berdampak ke timnas Indonesia.

Quote:

Iya gan, tapi sebagai suporter yg baik, kita juga harus kawal sepak bola indonesia kearah yg lebih baik, ane udah bosen gan liat timnas kalah mulu lawan thailand, ntar lama-lama lawan brunei pun kalah kita.

Quote:

Harus ada yg dikorbankan gan untuk sesuatu yg lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo urusan ginian selalu ada pro kontranya gan
Kalo kompetisi profesional seluruh cabang olahraga apapun harus patuh pada BOPI. Kalo amatir ga perlu BOPI.

Liga tarkam yg kemarin banyak yg ga gajian pemainnya dan ngaku2 liga profesional. Ngaku profesional tapi ga patuh sama BOPI.
gagal joget joget dah aremania goblok
Di bikin biar lebih profesional tp kagag mau.
Hadeeeh.
buat fans yang mau nonton tapi gak mau bayar tiket dan maunya merusak ..itu buruk gan, apalagi untuk pengurus pssi kimak,,habis deh jatah mrka.
Johar arifin pejuh kurap anjing emoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di