alexa-tracking

Kantor DPP Golkar Nyaris Dibakar Orang Tak Dikenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cf1b6e05227f0478b4576/kantor-dpp-golkar-nyaris-dibakar-orang-tak-dikenal
Kantor DPP Golkar Nyaris Dibakar Orang Tak Dikenal
Quote:



MULAI MAIN BAKAR2AN ... BISA2 TERJADI PERTUMPAHAN DARAH NIH .... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
baguslah. sarang tikus emang harus dibakar kok. emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Kacau bener2 kacau emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
humm.. emoticon-Ngacir

"Katanya orang itu bawa senjata api," jelasnya.

image-url-apps
katanya...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Apa ada kaitannya sama sms??emoticon-Ngacir
image-url-apps
Yang berusaha membakar kantor DPP Golkar nekad banget.
padahal di kantor ada sekitar 40 orang.




Jangan-jangan........................emoticon-Ngacir
image-url-apps
wah, udah mulai panas ni kasus di tubuh partai golkar..mau main bakar bakaran oiii..emoticon-Bingung

nyimak di pojokan, sambil makan kuaci bekas minggu kemarin..emoticon-Ngacir
jadi inget kata kata seseorang "anda sopan saya segan .. anda arogan saya makan !" emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Berarti orang sekitar kantor?
Saksi kenal pada pelaku?
Dari mana bisa tau kalau orang itu membawa senjata api?
















Banyak janggalnya, Jangan-jangan...nguenngg .......................emoticon-Ngacir
image-url-apps
Udah di starter nih mesinnya... emoticon-Takut
Dibawah kepemimpinan ARB golkar hancur sehancur hancurnya, masih ngotot mau dua periode lagi padahal nih parpol senior dengan kader bejibun, jangan sampelah bakar bakar aset parpol gegara dua gelintir oknum di golkar......emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:




ada polisi depan gw nih.....kelihatannya bawa pistol.....apakah ane kenal dia?

Logika apaan sih?
image-url-apps
mungkinkah..... it adalah.........emoticon-Ngacir
baru klaim satu pihak yg berseteru.

nunggu cctv, utk kebeneran klaimnya


emoticon-Sorry
image-url-apps
Gedung kosgoro kmren apa dibakar jg? Hmmm
image-url-apps


bah, bentar lg bulan mei , mau reuni kerusuhan 1998 apa ?

emoticon-Takut
image-url-apps
Ributlah kamu wahai kaum tua.

Lupakan rakyatmu.

Puaskan nafsu amarahmu.

Berlindunglah dibalik agamamu.

Niscaya pintu surga terbuka bagi korban dari keserakahanmu.
×