alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cf1b6e05227f0478b4576/kantor-dpp-golkar-nyaris-dibakar-orang-tak-dikenal
Kantor DPP Golkar Nyaris Dibakar Orang Tak Dikenal
Quote:Kantor DPP Golkar Nyaris Dibakar Orang Tak Dikenal


Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, dibakar orang tidak dikenal dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB. Saat kejadian, ada sekira 40 kader AMPG berkumpul di sekitar lokasi kejadian.

"Kami sedang asyik ngobrol di Sekretariat AMPG yang ada di lingkungan DPP," ujar seorang anggota AMPG, Taci Stefanus, dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (2/4/2015).

Menurutnya, api muncul dari Sekretariat Al Hidayah yang letaknya tak berjauhan dengan pos satpam. Dengan menggunakan peralatan seadanya, Stefanus dan kader AMPG lainnya berusaha memadamkan api.

"Kami ambil air dari masjid yang letaknya berdampingan dengan Sekretariat Al Hidayah. Api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian," kata Stefanus.

Stefanus mencurigai ada yang menginginkan kantor DPP Partai Golkar terbakar. Dari keterangan saksi, ada orang yang kabur dengan menggunakan tangga. Dengan alasan tak ingin mendapat masalah, saksi tidak menangkap orang tersebut.

"Katanya orang itu bawa senjata api," jelasnya.

Saat disinggung apakah sudah melaporkan percobaan pembakaran itu ke polisi, Stefanus mengaku itu bukan tugasnya. "Ada yang urus ke kepolisian," tuturnya.

Ia meyakini, kasus ini ada kaitannya dengan keributan di internal Golkar. Dia mengimbau semua pihak yang bertikai mementingkan partai daripada kepentingan pribadi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, mantan Ketua Umum AMPG Yorrys Raweyai mengaku sudah diberitahu oleh kader AMPG. "Saya lagi di luar kota. Belum tahu sudah ditangani seperti apa," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono ini.


SUMBER



MULAI MAIN BAKAR2AN ... BISA2 TERJADI PERTUMPAHAN DARAH NIH .... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
baguslah. sarang tikus emang harus dibakar kok. emoticon-I Love Indonesia (S)
Kacau bener2 kacau emoticon-Nohope
humm.. emoticon-Ngacir

"Katanya orang itu bawa senjata api," jelasnya.

katanya...emoticon-Big Grin
Apa ada kaitannya sama sms??emoticon-Ngacir
Yang berusaha membakar kantor DPP Golkar nekad banget.
padahal di kantor ada sekitar 40 orang.




Jangan-jangan........................emoticon-Ngacir
wah, udah mulai panas ni kasus di tubuh partai golkar..mau main bakar bakaran oiii..emoticon-Bingung

nyimak di pojokan, sambil makan kuaci bekas minggu kemarin..emoticon-Ngacir
jadi inget kata kata seseorang "anda sopan saya segan .. anda arogan saya makan !" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mr.josh.tampan
Stefanus mencurigai ada yang menginginkan kantor DPP Partai Golkar terbakar. Dari keterangan saksi, ada orang yang kabur dengan menggunakan tangga.Dengan alasan tak ingin mendapat masalah, saksi tidak menangkap orang tersebut.

"Katanya orang itu bawa senjata api," jelasnya.


Berarti orang sekitar kantor?
Saksi kenal pada pelaku?
Dari mana bisa tau kalau orang itu membawa senjata api?
















Banyak janggalnya, Jangan-jangan...nguenngg .......................emoticon-Ngacir
Udah di starter nih mesinnya... emoticon-Takut
Dibawah kepemimpinan ARB golkar hancur sehancur hancurnya, masih ngotot mau dua periode lagi padahal nih parpol senior dengan kader bejibun, jangan sampelah bakar bakar aset parpol gegara dua gelintir oknum di golkar......emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By zeentrum


Berarti orang sekitar kantor?
Saksi kenal pada pelaku?
Dari mana bisa tau kalau orang itu membawa senjata api?














Banyak janggalnya, Jangan-jangan...nguenngg .......................emoticon-Ngacir




ada polisi depan gw nih.....kelihatannya bawa pistol.....apakah ane kenal dia?

Logika apaan sih?
mungkinkah..... it adalah.........emoticon-Ngacir
baru klaim satu pihak yg berseteru.

nunggu cctv, utk kebeneran klaimnya


emoticon-Sorry
Gedung kosgoro kmren apa dibakar jg? Hmmm


bah, bentar lg bulan mei , mau reuni kerusuhan 1998 apa ?

emoticon-Takut
Ributlah kamu wahai kaum tua.

Lupakan rakyatmu.

Puaskan nafsu amarahmu.

Berlindunglah dibalik agamamu.

Niscaya pintu surga terbuka bagi korban dari keserakahanmu.