alexa-tracking

[KOMPAS LAGI] KETAUAN NIPU ! Menkeu Gak Ngerti Soal Kenaikan Tunjangan Mobil Pejabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cf19f5c7798040e8b4567/kompas-lagi-ketauan-nipu--menkeu-gak-ngerti-soal-kenaikan-tunjangan-mobil-pejabat
Kesel 
[KOMPAS LAGI] KETAUAN NIPU ! Menkeu Gak Ngerti Soal Kenaikan Tunjangan Mobil Pejabat
Quote:JAKARTA,KOMPAS.com — Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengaku tidak tahu sama sekali mengenai kenaikan fasilitas uang muka pejabat untuk membeli kendaraan bermotor. Peraturan tersebut tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 39 tahun 2015 tentang Pemberian Fasilitas Uang Muka Bagi Pejabat Negara untuk Pembelian Kendaraan Perorangan.

"Apa sih, saya nggak ngerti tunjangan mobil pejabat. Saya tidak tahu soal itu. Saya tak bisa kasih informasi, belum dilaporkan," kata Bambang di kantornya, Jakarta, Kamis (2/4/2015).


Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto bahwa penambahan uang muka tersebut sudah dikaji oleh Kementerian Keuangan.
"Untuk pertimbangan teknis, silakan tanya ke Kemenkeu karena diusulkan oleh lembaga. Pertimbangan teknisnya ada di Kemenkeu. (Setelah) Kemenkeu setujui, berdasarkan itu, perpres dikeluarkan," kata Andi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Pemerintah melalui perpres tersebut menaikkan tunjangan fasilitas uang muka untuk pembelian kendaraan menjadi Rp 210.890.000. Peraturan presiden tersebut merupakan revisi dari Perpres Nomor 68 Tahun 2015, dengan tunjangan sebesar Rp 116.650.000.

Adapun menurut Pasal 3 Ayat (3) Perpres Nomor 39 tahun 2015, alokasi anggaran dalam rangka pemberian fasilitas uang muka dibebankan pada anggaran lembaga negara, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Peraturan presiden ini mulai berlaku pada tanggal diundangkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, yakni pada 23 Maret 2015. Mereka yang mendapat fasilitas ini adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat, anggota Dewan Perwakilan Daerah, hakim agung, hakim konstitusi, anggota Badan Pemeriksa Keuangan, dan anggota Komisi Yudisial.



http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...campaign=Kknwp


wadow, masalah kenaikan tunjangan mobil ini, jokowi lagi ditelanjangin habis habisan sama kompas emoticon-Matabelo
ngibulin janji kampanye, menterinya nggak ada koordinasi. bohongin pers. ini mau ngasih duit 153 miliar buat mobil dinas uang siapa??? sedekah rakyat ???


emoticon-Ngakak
Saat nya bagi2 komisi....emoticon-Cool
rakyat sama media lagi di php tulen nich emoticon-Big Grin
repost om...emoticon-2 Jempol
ahaha sudah gajelas ini pemerintah bikin kebijakan sendiri sendiri


nastak monggo bela junjungannya dibawah
Quote:Original Posted By aufaderman
ahaha sudah gajelas ini pemerintah bikin kebijakan sendiri sendiri


nastak monggo bela junjungannya dibawah


ada apa manggil saya juragan emoticon-Cool
HIDUP KOWI
HIDUP MBOK GENDUT
HIDUP OM BEWOK
HIDUP OPHA KUMIS
HIDUP PARA MENTRI KABINET KERJA

WONG CILEK MATIIIII AJA!!
Quote:Original Posted By panastak.


ada apa manggil saya juragan emoticon-Cool


ada sanggahan buat berita ini?
Lapar setelah puasa 10 tahun gan.. jadi makin kelihatan kan bobroknya
panastak tiarap...emoticon-Big Grin
Uwoooow sumbernya aku tercengang emoticon-Belo
Media idola yang katanya paling benar emoticon-Belo
Sebentar lagi nastak beralih ke semprot emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By panastak.
ada apa manggil saya juragan emoticon-Cool


mana aja lo tak..
junjungan lo lg ditelanjangin tuh kata juragan TS. bantuin kek.. nyilem aja lo di gorong2..
emoticon-Ngakak
buset dah...

komputer wartawannya error kali yak. bisa beda2 begonoh statementnya
Buat biaya psicoterapy nya panastak, biar pada kagak GOBLOG lagi... emoticon-Big Grin
Gak Heran..
Kan Jokowi Emang Penipu..
Do post
lagi lagi jawaban anak buah joko gak kompak. antara sekkab dan menkeu gak nyambung. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By megajo



http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...campaign=Kknwp


wadow, masalah kenaikan tunjangan mobil ini, jokowi lagi ditelanjangin habis habisan sama kompas emoticon-Matabelo
ngibulin janji kampanye, menterinya nggak ada koordinasi. bohongin pers. ini mau ngasih duit 153 miliar buat mobil dinas uang siapa??? sedekah rakyat ???


emoticon-Ngakak


ane ngakak dulu boleh? emoticon-Ngakak (S)
duit cabut subsidi bbm dialihkan buat infrastruktur?????
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

yang bener buat naikin tunjangan mobil pejahat eh pejabat
Rezim tipu2. Sudah biasa gan? Biasa biasa saja gada yg istimewa.












emoticon-Frown
Gile lu men