alexa-tracking

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cefa90f8b46111c8b456f/alhamdullilah-banget-pks-isis-jangan-terlalu-dibesar-besarkan
Thumbs up 
[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan
Quote:PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan
Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi | Kamis, 2 April 2015 13:28

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan
Jejak ISIS di Irak. ©AFP PHOTO

Merdeka.com - Politikus PKS Aboe Bakar Alhabsy meminta kepada pemerintah dan juga Polri agar isu ISIS tidak terlalu dibesar-besarkan di Indonesia. Anggota Komisi III DPR ini curiga kalau ISIS dijadikan pengalihan isu oleh pemerintahan Jokowi untuk menutupi kelemahan kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat.

"Isu ISIS belakangan mencuat. Saya heran ISIS ini kan jauh di Suriah. Jangan terlalu dibesar-besarkan lah. Padahal kondisi ekonomi kita lagi karut-marut. Saya yakin ini pengalihan isu," katanya di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (2/4).

Aboe Bakar menjelaskan, ketakutan terhadap ancaman ISIS semakin melebar di negeri ini. Apalagi menurutnya, Polri sekarang sudah mulai bertindak tegas dengan kelompok radikal tersebut.

"Saya melihat demam ISIS ini seolah-olah menjadi ancaman yang nyata, sehingga kalau ada yang punya bendera atau pake kaos ISIS ditangkap. Kerap kali mereka ditangkap dengan simbol-simbol ISIS. Aparat jangan overacting dalam penanganan ISIS. Dan ini perlu mendapat perhatian," cetusnya.

Soal pemblokiran situs Islam yang dilakukan Kemenkominfo atas permintaan BNPT, menurut Aboe Bakar menilai sebagai tindakan yang tidak memiliki dasar kuat. Menurut dia situs-situs yang telah diblokir tersebut tidak terlalu membahayakan untuk memprovokasi umat Islam di Indonesia.

"BNPT jangan terlalu lebay menghantam Islam. Harusnya mereka lihat dulu, Anda ini dapat gaji dari umat Islam," tandasnya.


http://www.merdeka.com/peristiwa/pks...-besarkan.html

Alhamdullilah banget saja emoticon-Big Grin
wow pks sudah mulai panas...emoticon-Big Grin

klo kebesaran tinggal dikecilin ajah.. emoticon-Ngacir2
saatnya PKS ditangkap karena telah mendukung ISIS. emoticon-I Love Indonesia (S)
pengalihan isyu
Quote:Original Posted By onta.wannabe


http://www.merdeka.com/peristiwa/pks...-besarkan.html

Alhamdullilah banget saja emoticon-Big Grin



isis emoticon-Takut (S)
Ayo BNPT, tunggu apa lagi emoticon-Ngacir
Apabila melihat dari pernyataannya, ane setuju.
Terlihat isu soal ISIS terlalu dibesar-besarkan, sedangkan disatu sisi rezim yang berkuasa asik melabrak berbagai aturan demi kesenangannya.
sapi, play victim, bilang pengalihan isu. emoticon-Big Grin

pdhl sendirinya ngalihin isu, diam2 ngedukung penyebaran ISIS. pengen ngeganti garuda sm Onta.

kebaca taktik lu tong. emoticon-Tai

setuju

pemblokiran situs radikal ya jangan di besar2kan, berlebihan rasanya. Hla wong tifatul aje berani memblokir vimeo kok
bingung ma yg udh koar2 sok2n anti isis.. pdhl ngerti jg kagak..
mang udh ad korban isis di mari.. udahlah ga usah lebay..
isis ga bakal berkembang dimari..
Ada udang di balik ....


Ah sudahlah emoticon-Ngacir
atas ane kayaknya paling ngerti isis.. emoticon-Betty (S)
Pemuja isis bereaksi ga seneng sesembahannya di banned, pemerintah menghalangi cahaya hitam isis untuk menggelapi hati umat islam indonesia, dan PKS kejang2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nokidijan
Ada udang di balik ....


Ah sudahlah emoticon-Ngacir


ahh elahh.. malah postingan ente yg duluan nongol.. padahal detiknya sama..
Padahal ga usah ada isu mah sebagian orang indon juga manggut2 aja, kpk udah cacat, polri apa lagi, harga barang labil, jabatan dibagi2 ke orang2 yang bukan profesional melainkan kekubu sendiri...mereka cuek tohemoticon-Big Grin

para anjing2 TOLOL ituemoticon-Big Grin
emoticon-Smilie wew wew
oot emang.. ini partai paling ga jelas saat ini emoticon-Big Grin


[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan


[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan

[Alhamdullilah banget] PKS: ISIS jangan terlalu dibesar-besarkan
pks minta diblokir nih emoticon-Ngakak (S)
isis klo ga dimatiin dr skrg bakal jd wabah