alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ceaeda09a39552f8b456e/wow-menteri-keuangan-mengaku-tak-tahu-uang-muka-kendaraan-pejabat-naik
WOW.. Menteri Keuangan Mengaku Tak Tahu Uang Muka Kendaraan Pejabat Naik
WOW.. Menteri Keuangan Mengaku Tak Tahu Uang Muka Kendaraan Pejabat Naik
RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro tidak mengetahui bahwa adanya kenaikan tunjangan uang muka pembelian kendaraan pejabat negara naik menjadi Rp 210.890.000 dari sebelumnya Rp 116.650.000.

"Saya engak tahu, saya belum dapat info soal itu, jadi saya belum bisa menjelaskan," kata Bambang di Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Adapun alasan kenaikan uang muka tersebut karena ketentuan sebelumnya tidak sesuai dengan peningkatan harga kendaraan bermotor. Padahal, sebelumnya Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengungkapkan, bahwa hal tersebut akan lebih jelas ditanyakan kepada Menteri Keuangan.

"Pertimbangan teknisnya, silakan tanya ke Kementerian Keuangan yang dapat menjelaskan lebih baik," ujar Andi.

Perpres nomor 39/2015 mengubah pasal 3 ayat 1 Perpres nomor 68/2010. Perpres nomor 68/2010 disebutkan bahwa Fasilitas uang muka diberikan kepada pejabat negara sebagaimana dimaksud dalam pasal 1 sebesar Rp 116.650.000. Dalam Perpres Nomor 39/2015 diubah menjadi sebesar Rp 210.890.000.

Adapun lembaga negara yang dimaksud seperti tercantum dalam pasal 1 adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, hakim agung, hakim Mahkamah Konstitusi, anggota Badan Pemeriksa Keuangan, dan anggota Komisi Yudisial.

sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...n-pejabat-naik
Wah semuanya kaga tahu jadi apa kerjanya nih mentri
Ndak pernah ngaskus y pak.. emoticon-Bingung (S)
sebenernya, ini pemerintahan jalan apa kagak sih emoticon-Kagets kalo presiden ditanya, jawab coba tanya menteri, kalo menteri ditanya, jawab saya tidak tahu, terus yg tau itu siapaaaaaaa emoticon-Cape d...
#Bukan Urusan Saya... kkkkk... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
planga plongo emoticon-Ngakak (S)
mentri nya aja bingung duidnya darimana.... emoticon-Sorry
Hahahahahaha dasar guobloookk. . Ini mah lebih parah dr jaman wkt sby dulu
kalo uang saku pasti ngerti deh emoticon-Ngakak (S)
kualitasnya emoticon-Cape d... (S). rupiah lemah 100 rupiah. kita untung 2,6 triliun

emoticon-Sorry
bukan kabinet kerja tapi kabinet kera ini namanya.
We o We. Segini doang kualitasnya?
Quote:Original Posted By nonanyonyo
sebenernya, ini pemerintahan jalan apa kagak sih emoticon-Kagets kalo presiden ditanya, jawab coba tanya menteri, kalo menteri ditanya, jawab saya tidak tahu, terus yg tau itu siapaaaaaaa emoticon-Cape d...


Karena semuanya mempunyai satu moto dan prinsip yang dipegang teguh..
Prinsip BUKAN URUSAN SAYA!
Quote:Original Posted By 13460
mentri nya aja bingung duidnya darimana.... emoticon-Sorry


Dananya ada..tinggal kita'nya mau apa tidak..
Bagitulah kira2...
nganu...
Quote:Original Posted By yuwyuw
WOW.. Menteri Keuangan Mengaku Tak Tahu Uang Muka Kendaraan Pejabat Naik
RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro tidak mengetahui bahwa adanya kenaikan tunjangan uang muka pembelian kendaraan pejabat negara naik menjadi Rp 210.890.000 dari sebelumnya Rp 116.650.000.

"Saya engak tahu, saya belum dapat info soal itu, jadi saya belum bisa menjelaskan," kata Bambang di Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Adapun alasan kenaikan uang muka tersebut karena ketentuan sebelumnya tidak sesuai dengan peningkatan harga kendaraan bermotor. Padahal, sebelumnya Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengungkapkan, bahwa hal tersebut akan lebih jelas ditanyakan kepada Menteri Keuangan.

"Pertimbangan teknisnya, silakan tanya ke Kementerian Keuangan yang dapat menjelaskan lebih baik," ujar Andi.

Perpres nomor 39/2015 mengubah pasal 3 ayat 1 Perpres nomor 68/2010. Perpres nomor 68/2010 disebutkan bahwa Fasilitas uang muka diberikan kepada pejabat negara sebagaimana dimaksud dalam pasal 1 sebesar Rp 116.650.000. Dalam Perpres Nomor 39/2015 diubah menjadi sebesar Rp 210.890.000.

Adapun lembaga negara yang dimaksud seperti tercantum dalam pasal 1 adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, hakim agung, hakim Mahkamah Konstitusi, anggota Badan Pemeriksa Keuangan, dan anggota Komisi Yudisial.

sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...n-pejabat-naik


dlm kasus ini.... seskab dan menkeu saling lemar tanggung jawab?? WTF...emoticon-Najis (S)
tau ato pura pura gak tau emoticon-Big Grin








anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By alfimeira2
planga plongo emoticon-Ngakak (S)


wkwkwkwk, ky orang bego ya gan
Quote:Original Posted By inside_uus


Karena semuanya mempunyai satu moto dan prinsip yang dipegang teguh..
Prinsip BUKAN URUSAN SAYA!


bener" negeri dagelan emoticon-Mewek gak bikin ketawa tp bikin sedih
wow profesional sekali ya

yang satu bukan urusan saya

yang satu lagi saya tidak tahu apa2

yang lain mlongo sambil cekikikan

kiran rezim sby yang payah, ternyata yang baru ga kalah payahnya.
ko bisa nggak tahu...emoticon-Cape d...