alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pegawai Cantik PJT II Jatiluhur : Saya Kaget Banget, Baru Pertama 'Digituin'
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ce84d582b2e4b3c8b456d/pegawai-cantik-pjt-ii-jatiluhur--saya-kaget-banget-baru-pertama-digituin

Pegawai Cantik PJT II Jatiluhur : Saya Kaget Banget, Baru Pertama 'Digituin'

Quote:


http://www.tribunnews.com/regional/2...rtama-digituin

Oh cuman digituin saja emoticon-Amazed
Diubah oleh: onta.wannabe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
wartawan tribun emang sering salah fokus emoticon-Big Grin
Kesian yah gara" di gituin ampe kaget emoticon-Hammer (S)
Kirain diapain emoticon-Genit



Ini masalah apaan yah emoticon-Amazed
kayanya sih mmg mulus... emoticon-Matabelo
Judulnya menjebak....emoticon-Cool

emang pengalaman pertama selalu menjadi pengalaman yg tak terlupakan neng... emoticon-Embarrassment

______________emoticon-Ngacir
kata digituinnnya ga usah pake tanda kutip kali, kesannya kan jadi ambigu emoticon-Betty
Quote:


kayanya inti berita ini bukan permasalahan apanya gan...

tapi cw cantik yg baru pertama di "gituin"... emoticon-Matabelo
Diubah oleh keripikayam
sangkain di gituin apa gt ... emoticon-Embarrassment
Quote:


itu judul asli dari tribun tanpa diedit emoticon-Hammer (S)
Ternyata cuma digituin bukan dianuin emoticon-Hammer (S)
di "gituin" emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh krupuk.alot
Anjiirrrrrrrrr



Otak gw udah menslek aja





Cuci muka ah
hayoooo yang merasa tertipu judul trit ngaceng.... eh ngacung emoticon-Ngakak (S)
Alaaaah ane sangka di"3ntot"
oohh cuma digituin, kirain diapain
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Ya iyalah mana mau ketemuan ama orang ormas, tiap kali datang entah bawa proposal minta dana ga jelas, atau bawa amplop minta sumbangan, atau sekedar nagih iuran bulanan

Dimana mana jg males ketemuan orang kayak ente pak emoticon-Ngakak
ketipu ma sih tees ini emoticon-Hammer2
sini neng abang gituin.., enak ko neng. emoticon-Genit
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di