alexa-tracking

[Thread Perdamaian] Ortu Dinas Luar Kota Anak Mesum di Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ce2d7529a459a178b4567/thread-perdamaian-ortu-dinas-luar-kota-anak-mesum-di-rumah
[Thread Perdamaian] Ortu Dinas Luar Kota Anak Mesum di Rumah
Quote:


Sumber :
http://batam.tribunnews.com/2015/04/02/alamak-orangtua-dinas-luar-kota-anak-mesum-di-rumah

Quote:


SUNBER : http://batampos.co.id/02-04-2015/duuuh-pasangan-pelajar-digerebek-saat-lagi-mesum/


Spoiler for MULUS:




Udah diingetin masih ngeyel, warga koq gak bkn mp4 nya dl sih emoticon-Nohope
Simpan emoticon-Malu

Mulus sudah mewakili semua penikmat emoticon-Embarrassment
kurang banyak nih mulus nya emoticon-Malu
Brrrrrgh..
nih pasangan mainnya nggak rapi, dulu gw dua kali di rumah waktu sepi nggak pernah digrebek tuh emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Laporin aja ke ortunya biar dikimpoiin.
belum sempat iclik udah digerebekemoticon-Malu
Quote:


Mengikuti rule emoticon-Big Grin
tipikal masyarakat Indonesia.. sukanya ngurusin kelakuan orang laen...

tinggal dibalas aja pake Pasal 167 KUHP.. (memasuki rumah orang lain tanpa persetujuan pemilik) dan pasal 317 KUHP (pencemaran nama baik) dan Pasal 351/352 (penganiayaan)...

kayak udah yg paling suci aja ngurusin orang.. kalo mau melerai bukan dgn menggerebek dan memukul... tapi memberitahu dan mengetuk pintu dengan sopan dan mempersilahkan orangnnya keluar... dan yg bisa melakukan inipun Siskamling.. bukan masyarakat yg berbondong2 datang... kayak orang tolol emoticon-fuck3
Mulusnya emoticon-Genit
mayan dah daripada gk ada mulus..
warga marah krna tdk di ajak sm Ls dan Br
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belon ada yg tambahin mulusnya lagi yah....




emoticon-Matabelo
Quote:


Setuju banget, ygbpertama terlintas sejak gw baca berita ini, ini org2 berani banget masuk rumah orang. Biar dia mau bugil kek mau apa kek, ngapaen dia maen paksa masuk

Quote:


yah begitulah gan...mau bener jd dua2nya salah..untung tu anak ga laporin balik..

jd inget dulu grebek pembantu yg masukin pacarnya di rumah tetangga ane, itu diintai pas kliatan lakuin hal2 gitu trus lapor ke rt, trus rt sama satpam ketok pintu, majikannya bangun..sama2 ke kamar tu pembantu, eh pacarnya ngumpet di samping pintu emoticon-Hammer (S)
yg cowok gak punya modal tuh emoticon-Big Grin
Quote:


ya kalo prosesnya gitu udah bagus... asal gak rame2 maen gruduk... masyarakat2 tolol itu malah bisa kena pasal berlapis...
kalo dobrak pintu..(kena pasal 406(1) ) en maki2 sambil ngancem suruh keluar... (kena pasal 310 KUHP).

Bayangin tuh udah berapa banyak pasal berlapis yg bisa dituntut ke orang2 tolol yg merasa dirinya paling benar sedunia itu...???
dibakar ga?
untung ane sering berduaan ga pernah digrebek warga emoticon-Big Grin
mulusny kurang bnyk emoticon-Ngakak
Quote:


Ayah juga gan, berduaan sama Umi ndak pernah digerebek warga emoticon-Malu (S)



Kunci emoticon-shakehand
×