alexa-tracking

[Thread Perdamaian] Ortu Dinas Luar Kota Anak Mesum di Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ce2d7529a459a178b4567/thread-perdamaian-ortu-dinas-luar-kota-anak-mesum-di-rumah
[Thread Perdamaian] Ortu Dinas Luar Kota Anak Mesum di Rumah
Quote:TRIBUNNEWSBATAM.COM, BINTAN - Pergaulan anak muda sekarang memang banyak yang sudah kebablasan. Mereka memanfaatkan kelengahan orangtua yang sibuk untuk melakukan hal-hal yang tidak wajar.
Itu juga yang terjadi pada Ls dan Br, dua siswa SMA di Tanjungpinang. Pasangan kekasih ini digerebek warga saat sedang berduaan di kompleks perumahan Perumahan Kuantan Indah, Rabu (1/4/2015) siang.
Warga di perumahan itu geram melihat perbuatan kedua pelajar tersebut karena tidak pernah mendengar peringatan dari warga. Sebab, bila rumah itu sedang sepi dan hanya Ls yang ada di rumah, maka cowoknya kemudian datang ke rumah.
Sebelumnya, gadis ini sudah diperingati warga agar tidak berpacaran dan berbuat asusila di rumah. Sebab, hal itu akan menjadi aib bagi orangtua mereka. Namun peringatan itu tidak diindahkan oleh kedua pelajar ini. Emosi warga pun tak terbendung. Mereka pun digerebek saat berduaan dan melakukan perbuatan tidak terpuji di rumah.
Keduanya bahkan sempat mendapat pukulan dari warga yang menangkapnya. "Mereka itu sebelumnya sempat dikasih tahu sama warga di sini, jangan berdua-duaan di dalam rumah saat orangtua tak ada. Tetapi dia tidak mengindahkan peringatan tersebut. Warga yang emosi akhirnya menggerebek mereka," sebut Iwan, warga yang ikut dalam penggerebekan.
Sebelum penggerebekan, perbuatan mereka lebih dulu diintai. Warga melihat gerak-gerik yang mencurigakan di rumah tersebut. Setelah diselediki, ternyata memang ada sepasang kekasih yang tengah berduaan di dalam rumah.
Walaupun sudah dilihat oleh warga, kedua orang ini sempat tidak mengakui perbuatan mereka. Akhirnya emosi warga tidak tertahankan sehingga Br langsung dipukuli warga yang menangkap. Beruntung, emosi warga bisa ditahan karena ada beberapa aparat kemanan di sana. "Untung ada warga yang bisa menenangkan emosi warga lainnya sehingga anak itu tidak babak-belur," kata warga lainnya.
Karena orangtua Ls sedang berada di luar kota, warga sepakat untuk memberikan pelajaran yang lebih mendidik kepada kedua remaja tersebut. Pasangan kekasih ini disuruh membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatan ini di kemudian hari. Jika hal yang sama terulang, warga akan menyerahkan kedua pelajar ini ke pihak yang berwajib.


Sumber :
http://batam.tribunnews.com/2015/04/02/alamak-orangtua-dinas-luar-kota-anak-mesum-di-rumah

Quote:batampos.co.id – LA dan BU, dua pelajar salah satu SMA di Tanjungpinang digerebek warga saat tengah berduaan di Rumah Blok Nomor 1-2 Perumahan Kuantan Indah, Rabu (1/4) siang.

Kedua remaja tersebut memanfaatkan rumah milik orang tua LA yang sedang berdinas ke luar kota.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lapangan, warga di perumahan tersebut geram melihat perbuatan kedua pelajar yang sebelumnya sudah diperingatkan agar tidak berpacaran dan berbuat asusiala di sana.

Namun hal itu tidak diindahkan oleh kedua pelajar ini. Emosi wargapun tak terbendung, kedua pelajar ini sempat kena pukul oleh warga saat itu.

”Warga yang emosi akhirnya menggerebek mereka,” ujar Iwan, warga yang ikut dalam penggerebekan.

Dikatakan Iwan, sebelum melakukan penggrebekan, mereka melihat gerak-gerik yang mencurigakan di rumah LA.

Setelah diselidiki ternyata memang ada sepasang kekasih yang tengah berduaan di dalam rumah.

Meski sudah jelas dilihat warga, kedua orang ini sempat tidak mengakui perbuatan mereka.

Akhirnya emosi warga tidak tertahan, bogem mentah pun menempel di pipi BU, lelaki yang tertangkap mesum tersebut.

Untungnya, emosi warga bisa ditahan karena ada beberapa aparat kemanan di sana.

”Untung ada yang bisa menenangkan emosi warga, jadi pukulan tidak bertubu-tubi kepadanya,” sebut warga yang lain.

Karena orang tua LA tengah berada di luar kota, warga di sana sepakat untuk membuat surat perjanjian agar mereka tidak mengulangi perbuatanya di kemudian hari.

Jika hal yang sama terulang, warga tidak segan-segan akan menyerahkan kedua pelajar ini ke pihak yang berwajib. (cr10/bpos)


SUNBER : http://batampos.co.id/02-04-2015/duuuh-pasangan-pelajar-digerebek-saat-lagi-mesum/


Spoiler for MULUS:




Udah diingetin masih ngeyel, warga koq gak bkn mp4 nya dl sih emoticon-Nohope
Simpan emoticon-Malu

Mulus sudah mewakili semua penikmat emoticon-Embarrassment
kurang banyak nih mulus nya emoticon-Malu
Brrrrrgh..
nih pasangan mainnya nggak rapi, dulu gw dua kali di rumah waktu sepi nggak pernah digrebek tuh emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Laporin aja ke ortunya biar dikimpoiin.
belum sempat iclik udah digerebekemoticon-Malu
Quote:Original Posted By imamsaputra
kurang banyak nih mulus nya emoticon-Malu


Mengikuti rule emoticon-Big Grin
tipikal masyarakat Indonesia.. sukanya ngurusin kelakuan orang laen...

tinggal dibalas aja pake Pasal 167 KUHP.. (memasuki rumah orang lain tanpa persetujuan pemilik) dan pasal 317 KUHP (pencemaran nama baik) dan Pasal 351/352 (penganiayaan)...

kayak udah yg paling suci aja ngurusin orang.. kalo mau melerai bukan dgn menggerebek dan memukul... tapi memberitahu dan mengetuk pintu dengan sopan dan mempersilahkan orangnnya keluar... dan yg bisa melakukan inipun Siskamling.. bukan masyarakat yg berbondong2 datang... kayak orang tolol emoticon-fuck3
Mulusnya emoticon-Genit
mayan dah daripada gk ada mulus..
warga marah krna tdk di ajak sm Ls dan Br
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belon ada yg tambahin mulusnya lagi yah....




emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By netgear
tipikal masyarakat Indonesia.. sukanya ngurusin kelakuan orang laen...

tinggal dibalas aja pake Pasal 167 KUHP.. (memasuki rumah orang lain tanpa persetujuan pemilik) dan pasal 317 KUHP (pencemaran nama baik) dan Pasal 351/352 (penganiayaan)...

kayak udah yg paling suci aja ngurusin orang.. kalo mau melerai bukan dgn menggerebek dan memukul... tapi memberitahu dan mengetuk pintu dengan sopan dan mempersilahkan orangnnya keluar... dan yg bisa melakukan inipun Siskamling.. bukan masyarakat yg berbondong2 datang... kayak orang tolol emoticon-fuck3


Setuju banget, ygbpertama terlintas sejak gw baca berita ini, ini org2 berani banget masuk rumah orang. Biar dia mau bugil kek mau apa kek, ngapaen dia maen paksa masuk

Quote:Original Posted By netgear
tipikal masyarakat Indonesia.. sukanya ngurusin kelakuan orang laen...

tinggal dibalas aja pake Pasal 167 KUHP.. (memasuki rumah orang lain tanpa persetujuan pemilik) dan pasal 317 KUHP (pencemaran nama baik) dan Pasal 351/352 (penganiayaan)...

kayak udah yg paling suci aja ngurusin orang.. kalo mau melerai bukan dgn menggerebek dan memukul... tapi memberitahu dan mengetuk pintu dengan sopan dan mempersilahkan orangnnya keluar... dan yg bisa melakukan inipun Siskamling.. bukan masyarakat yg berbondong2 datang... kayak orang tolol emoticon-fuck3


yah begitulah gan...mau bener jd dua2nya salah..untung tu anak ga laporin balik..

jd inget dulu grebek pembantu yg masukin pacarnya di rumah tetangga ane, itu diintai pas kliatan lakuin hal2 gitu trus lapor ke rt, trus rt sama satpam ketok pintu, majikannya bangun..sama2 ke kamar tu pembantu, eh pacarnya ngumpet di samping pintu emoticon-Hammer (S)
yg cowok gak punya modal tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By angelo.ogbonna


yah begitulah gan...mau bener jd dua2nya salah..untung tu anak ga laporin balik..

jd inget dulu grebek pembantu yg masukin pacarnya di rumah tetangga ane, itu diintai pas kliatan lakuin hal2 gitu trus lapor ke rt, trus rt sama satpam ketok pintu, majikannya bangun..sama2 ke kamar tu pembantu, eh pacarnya ngumpet di samping pintu emoticon-Hammer (S)


ya kalo prosesnya gitu udah bagus... asal gak rame2 maen gruduk... masyarakat2 tolol itu malah bisa kena pasal berlapis...
kalo dobrak pintu..(kena pasal 406(1) ) en maki2 sambil ngancem suruh keluar... (kena pasal 310 KUHP).

Bayangin tuh udah berapa banyak pasal berlapis yg bisa dituntut ke orang2 tolol yg merasa dirinya paling benar sedunia itu...???
dibakar ga?
untung ane sering berduaan ga pernah digrebek warga emoticon-Big Grin
mulusny kurang bnyk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mangsky
dibakar ga?
untung ane sering berduaan ga pernah digrebek warga emoticon-Big Grin


Ayah juga gan, berduaan sama Umi ndak pernah digerebek warga emoticon-Malu (S)



Kunci emoticon-shakehand