alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Iwan Fals Akui Tak Bisa Tolak Ajakan Marwan Jafar
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cd6e092523393618b4567/iwan-fals-akui-tak-bisa-tolak-ajakan-marwan-jafar

Iwan Fals Akui Tak Bisa Tolak Ajakan Marwan Jafar

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Musisi legendaris Iwan Fals mengaku tidak bisa menolak ajakan Menteri Desa Marwan Jafar untuk turut andil memberikan semangat dalam pemberdayaan desa. "Intinya saya membantu Marwan. Saya gak bisa menolak," ujar Iwan dalam konferensi pernya di Hotel Bidakara, Selasa, (31/3/2015).
Iwan Fals berharap keberadaannya di lingkaran kementerian desa bisa menjadi semangat tambahan untuk memberdayakan desa.
"Ini kerinduan yang terjawab. Seperti panggilan dari gunung. Surprise buat saya ada menteri yang khusus ngurus desa. Semoga keberadaan saya bisa menjadi tambahan semangat untuk semuanya," tandasnya.
Iwan Fals membayangkan, jika desa bisa mandiri secara ekonomi, maka akan banyak karya-karya luar biasa yang lahir dari desa. "Nggak tahu ya, sampai saat ini saya memahami Indonesia itu masih sebagai desa," ujarnya.
Desa menurut Iwan, banyak menginspirasi dirinya dalam menciptakan karya-karyanya. "Selama 12 tahun ini saya tinggal di desa, saya banyak mendapatkan inspirasi dari sepinya suasana desa," imbuhnya.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2015/04/0...n-marwan-jafar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Quote:


itu intinya.. yang bukan "inti"nya ?? emoticon-Big Grin
gabisa nolak apannya ???
wartawan dlm beberapa hari ini musti lebih cermat, siapa tahu bisa dpt poto bang iwan cium tangan puan,
secara dahaganya untuk ikut makan dari apbn terkabul berkat restu simbok,
ayo bongkar emoticon-Ngakak
ya semua yang dapat jatah/kursi dari si jongos jawabannya ya gitu "ga bisa nolak rejeki"

kalo ga di kasih "rejeki" ya pasang kode ke rejim jongos Iwan Fals Akui Tak Bisa Tolak Ajakan Marwan Jafar

pantesan ga bisa nolak, selain diajak marwan jafar juga ada panggilan dari gunung rupanya , ic ic emoticon-norose
"Ini kerinduan yang terjawab.
Seperti panggilan dari gunung.
Surprise buat saya ada menteri yang
khusus ngurus desa. Semoga keberadaan saya bisa menjadi
tambahan semangat untuk
semuanya," tandasnya.


rindu yang gimana bang? Rindu bantuin desa, rindu bantu pemerintahan untuk desa? atau rindu masuk pemerintahan? emoticon-Embarrassment

Kirain mau jadi mata2 rakyat bang. masuk ke pemerintahan buat ngebuktiin langsung 'keanehan' pemerintah


Well selamat bekerja bang. Ditunggu blusukannya ke garut emoticon-Big Grin
wajar ko' bang emoticon-Big Grin
selow bang emoticon-Angkat Beer

kan lumayan dapt job nanti nya emoticon-Angkat Beer
hati2 aja deh buat Bang Iwan..
sedari dahulu namamu sudah wangi, jangan karena terlibat (langsung atau tidak langsung) dalam pemerintahan sehingga fans mu akan berpaling..emoticon-Sorry
oke, iwan kena pelet marwan emoticon-Big Grin
Mungkin dia sudah lelah menyuarakan kritik ke pemerintah.
kalo dulu bang iwan selalu mengritik pemerintah lwt lagu.. sekarang bang iwan harus siap untuk bekerja sama dgn pemerintah, toh yg mangil juga pak menteri, jgn di tolak bang itu namanya REJEKI
emoticon-thumbsup

Bongkar...!!!!!!!!
Gak bisa Nolak Duit...emoticon-Malu (S) Untung mas IWANG MALES bukan PEJABAT....bisa2 diciduk KKN tuh emoticon-Najis (S)
kalo dulu bang iwan selalu mengritik pemerintah lwt lagu.. sekarang bang iwan harus siap untuk bekerja sama dgn pemerintah, toh yg mangil juga pak menteri, jgn di tolak bang itu namanya REJEKI
emoticon-thumbsup

Bongkar...!!!!!!!!
Nah looo ikut laparrr kayaknyaaa ini bang iwan
lumayan bang iwan, buat beli susu.

apalagi skrg subsidi pada ditarik semua
Quote:



Sepinya suasana desa bakalan berubah dengan suara gitar dan teriakan iwan fals... emoticon-Ngacir
fadjroel ke skip lagi?
Quote:


jaman dah kayak gini ....apa aja mesti di sikaaat....emoticon-Hammer2 jadi jongos jongos dah.....
yayalah secara diajak sama seorang menteri trus di kasi coffe emoticon-army masa mau nolak...emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di