alexa-tracking

Habib Selon: Enggak Masalah Olga Ganti Nama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cd597d44f9f362b8b457f/habib-selon-enggak-masalah-olga-ganti-nama
Habib Selon: Enggak Masalah Olga Ganti Nama
Quote:



Dari nama Bambang -->> Yoga -->> trus Olga. hahahha....
image-url-apps
baru isyuh... no problem laah...emoticon-Big Grin
image-url-apps

ganti nama jd ap ?
KASKUS Ads
habib slong : bahkan gak masalah ganti kelamin...

klamin2 dia sendiri... napa lu pada2 repot...
image-url-apps
o gitu ya . .....
dah meninggal.. gak baik digosipin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kasian dah meninggal juga masih aja di gosipin emoticon-Turut Berduka
Kan Nama Manusia ada Nama Alias nya, A.K.A....masa Tuhan gak tau...yang ciptain khan Tuhan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:

td ane liat d tv menurut temen2nya ketika d panggil nama bambang oleh gurunya tp Olga ingin d panggil Olga gan emoticon-Smilie

ada ustadz yg mengganti nama ustadz zacki mirzha klo gak salah,tp nama aslinya ane lupa emoticon-Smilie

banyak yg mengganti namanya biasanya krn dg nama awal sering sakit2an,kayak tetangga ane nama awalnya cristine jd d ganti akhirnya tuh s anak sembuh n akte kelahirannya mesti bikin baru emoticon-Smilie

edi supono alias parto emoticon-Big Grin

julia perez jupe alias yulia rahmawati emoticon-Big Grin dll
image-url-apps
Gw jg ganti nama ..gara2 nama pas kecil sering sakit .wkwkkwk
nah trus knp emang?udah mati juga orangnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ya udah ga pa2, yg sbar

Orang ini masih tidak tahu malu, pengobatan yang dilakukannya ke Olga terbukti gagal total, sehingga Olga harus dirawat ke Singapore.

Habib Selon: Enggak Masalah Olga Ganti Nama
Olga Syahputra Jalani Terapi Air Zam Zam

image-url-apps
Quote:


pengobatan olga di singapore habis ratusan juta munkin m juga gagal total dan akhirnya olga meninggal..tuh rumah sakit emang tak tau malu
emoticon-Ngakak
di atas ada temennya si bibib terguncang sampe edit postingan ane... wkwkkwkwkk...
image-url-apps
Quote:


yg mana gan, yg make kolor doang ya gan?
emoticon-Ngakak
Quote:


yg klaminnya gak jelas gans... cos udah diganti2 sesuai keinginan..., cemana rasanya tuh gans emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tempat ane biasa tuh ganti nama.
Klo dah pd sepuh2 pakek nama tua.
image-url-apps
oh begitu yah...


emoticon-Matabelo
image-url-apps
repot amat.
yang namanya joko aja bisa ganti jadi jokowi
×