alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cd597d44f9f362b8b457f/habib-selon-enggak-masalah-olga-ganti-nama
Habib Selon: Enggak Masalah Olga Ganti Nama
Quote:Habib Selon: Enggak Masalah Olga Ganti Nama

Adanya isu mengenai perubahan nama yang dilakukan Olga Syahputra mendapat tanggapan dari pemuka agama Habib Selon.

Olga Syahputra sebelumnya dikabarkan mengubah namanya. Namun menurut Habib Selon, hal ini tidak menjadi masalah. (Baca: Olga Jodohkan Dewi Perssik dengan Billy)

"Nama enggak masalah, kan doanya tetap pakai nama Yoga. Wallahu'alam, hanya keluarga yang tahu," ujarnya setelah memimpin tahlilan di kediaman Olga Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/4).

Habib Selon menambahkan, jika memang niatnya memakai nama awal, Allah akan mengabulkan nama tersebut. (Baca: Olga Adalah Anak Bagi Umi Zubaidah)

"Bila pergantian nama terkait popularitas, saya tidak mengerti tentang hal ini. Tapi bagi saya, bila hanya mencari popularitas itu hal yang gampang," tutupnya.

Sumber : Merahputih.com



Dari nama Bambang -->> Yoga -->> trus Olga. hahahha....
baru isyuh... no problem laah...emoticon-Big Grin

ganti nama jd ap ?
habib slong : bahkan gak masalah ganti kelamin...

klamin2 dia sendiri... napa lu pada2 repot...
o gitu ya . .....
dah meninggal.. gak baik digosipin emoticon-Big Grin
Kasian dah meninggal juga masih aja di gosipin emoticon-Turut Berduka
Kan Nama Manusia ada Nama Alias nya, A.K.A....masa Tuhan gak tau...yang ciptain khan Tuhan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dj4cr0



Dari nama Bambang -->> Yoga -->> trus Olga. hahahha....

td ane liat d tv menurut temen2nya ketika d panggil nama bambang oleh gurunya tp Olga ingin d panggil Olga gan emoticon-Smilie

ada ustadz yg mengganti nama ustadz zacki mirzha klo gak salah,tp nama aslinya ane lupa emoticon-Smilie

banyak yg mengganti namanya biasanya krn dg nama awal sering sakit2an,kayak tetangga ane nama awalnya cristine jd d ganti akhirnya tuh s anak sembuh n akte kelahirannya mesti bikin baru emoticon-Smilie

edi supono alias parto emoticon-Big Grin

julia perez jupe alias yulia rahmawati emoticon-Big Grin dll
Gw jg ganti nama ..gara2 nama pas kecil sering sakit .wkwkkwk
nah trus knp emang?udah mati juga orangnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aku.tau.kamu
ane emang orang bego di kaskus gan
...


ya udah ga pa2, yg sbar

Orang ini masih tidak tahu malu, pengobatan yang dilakukannya ke Olga terbukti gagal total, sehingga Olga harus dirawat ke Singapore.

Habib Selon: Enggak Masalah Olga Ganti Nama
Olga Syahputra Jalani Terapi Air Zam Zam

Quote:Original Posted By jin.lumpur
Orang ini masih tidak tahu malu, pengobatan yang dilakukannya ke Olga terbukti gagal total, sehingga Olga harus dirawat ke Singapore.

Habib Selon: Enggak Masalah Olga Ganti Nama
Olga Syahputra Jalani Terapi Air Zam Zam



pengobatan olga di singapore habis ratusan juta munkin m juga gagal total dan akhirnya olga meninggal..tuh rumah sakit emang tak tau malu
emoticon-Ngakak
di atas ada temennya si bibib terguncang sampe edit postingan ane... wkwkkwkwkk...
Quote:Original Posted By aku.tau.kamu
di atas ada temennya si bibib terguncang sampe edit postingan ane... wkwkkwkwkk...


yg mana gan, yg make kolor doang ya gan?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By patungjemuran


yg mana gan, yg make kolor doang ya gan?
emoticon-Ngakak


yg klaminnya gak jelas gans... cos udah diganti2 sesuai keinginan..., cemana rasanya tuh gans emoticon-Big Grin
Tempat ane biasa tuh ganti nama.
Klo dah pd sepuh2 pakek nama tua.
oh begitu yah...


emoticon-Matabelo
repot amat.
yang namanya joko aja bisa ganti jadi jokowi