alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ccb6f5a5163a0758b456f/apa-benar-jokowi-batalkan-hukuman-mati-duo-bali-nine
[Apa Benar..] Jokowi Batalkan Hukuman Mati Duo Bali Nine?
Jokowi Batalkan Hukuman Mati Duo Bali Nine?

[Apa Benar..] Jokowi Batalkan Hukuman Mati Duo Bali Nine?

Ada deal antara Perdana Menteri Australia Tony Abbott dan Presiden RI Joko Widodo di Singapura usai pemakaman mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew. Hal ini diungkap pengamat politik Ahmad Lubis.

Ahmad Lubis menyatakan, pertemuan rahasia itu salah satunya membahas pembatalan hukuman mati bagi terpidana kasus narkoba asal Australia. “Tanpa publikasi media, keduanya mengadakan pertemuan rahasia terutama menyangkut pembatalan hukuman mati warga Australia,” ungkap Ahmad Lubis.

Lubis mengungkapkan bahwa Jokowi akhirnya bisa menerima permintaan Australia agar hukuman mati dibatalkan, tetapi dengan syarat. Syaratnya, Australia memberikan hibah kepada Indonesia. “Abbott sudah menyetujui permintaan Jokowi. Dalam waktu dekat akan ada hibah dari Australia. Hibah itu aslinya deal antara Jokowi-Abbott untuk membatalkan hukuman mati bagi warga Australia,” jelas Lubis.

Terkait hal itu, Lubis meminta rakyat Indonesia untuk melihat kebijakan Jokowi terhadap Australia pasca pertemuan dengan Abbott tersebut. “Jokowi hanya gertaknya saja, tapi aslinya nyalinya kecil. Dia banyak bicara di media tetapi substansi hubungan diplomatik dengan Australia tidak ngerti,” pungkas Ahmad Lubis. (FN – 09)

SUMBER
Gembong narkoba kok dikasi ampun pak ??? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

MEMALUKAN...

Abis ini koruptor dapet remisi ya pak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ane kirain sumber nya intelizen.....rupanya fastnusemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

[Apa Benar..] Jokowi Batalkan Hukuman Mati Duo Bali Nine?

[Apa Benar..] Jokowi Batalkan Hukuman Mati Duo Bali Nine?
Oh iya ya kok udh ga ada kabarnya lagi yak? emoticon-Bingung (S)
kalo bener kudu ditelusuri nih
apa karna takut kecurangan pilpres dibongkar?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Persis Soekarno....AH Nasution pernah bilang, Soekarno gertaknya di podium kenceng dan sangar padahal nyalinya kecil, terbukti dia milih ditangkap belanda ketimbang gerilya dgn sudirman.
lama lama jokowow yg dihibahkan sama masyarakat indo cuk emoticon-Cape deeehh
sudah ane duga semenjak eksekusinya diundur terus
kalau kata nastak tunggu aja besok. besok. besok..... end of day emoticon-Big Grin
pengecut lu jok emoticon-Big Grin











anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By c.u.k
lama lama jokowow yg dihibahkan sama masyarakat indo cuk emoticon-Cape deeehh


ane ikhlas gan
"Terkait hal itu, Lubis meminta rakyat Indonesia untuk melihat kebijakan Jokowi terhadap Australia pasca pertemuan dengan Abbott tersebut. “Jokowi hanya gertaknya saja, tapi aslinya nyalinya kecil. Dia banyak bicara di media tetapi substansi hubungan diplomatik dengan Australia tidak ngerti,” pungkas Ahmad Lubis."

Progres kurang 2 banget emoticon-Ngakak
Wiwi ngmg anggap kentut lewat
Quote:Original Posted By gembaladomba13
ane kirain sumber nya intelizen.....rupanya fastnusemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


pengamatnya jg beredar di intelejen doang .. emoticon-Big Grin
Masih to be continued

"Jokowi hanya gertaknya saja, tapi aslinya nyalinya kecil.."

busyet berani bener si lubis ngatain presiden...emoticon-Ngakak
pantes gak ada kabar exenya idah barter toh.
katanya maret bray, tapi sekarang udah 2 april, apakah kalender nastak masih maret? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ojekganteng
kalo bener kudu ditelusuri nih
apa karna takut kecurangan pilpres dibongkar?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Iya nigh....semua rakyat menunggu eksekusi teepidana mati itu....

Kalau merasa tidak curang pas pilpres kemarin ngapain takut dibeber sama aussie ????? Masa dewa nastaker kaga punya nyali sigh... ???