alexa-tracking

Wow...Stok Kondom Aneka Aroma Disiapkan hingga Setengah Truk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cc4a9507410d35f8b4571/wowstok-kondom-aneka-aroma-disiapkan-hingga-setengah-truk
Wow...Stok Kondom Aneka Aroma Disiapkan hingga Setengah Truk
Quote:



KONDOM SETENGAH TRUK emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kondom setengah truk emoticon-Ngakak (S)
Mantaf...
Bwt yg doyan kimpoi mut'ah cocok tuhh.. Kan syarat dapetinnya hrs sdh menikah... emoticon-Ngakak
mantep. sebarin ke sekolah2 SD, SMP, SMA.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
bawah ane tuh suka kondom bekas emoticon-Ngacir
Quote:


di pastikan yang sudah menikah emoticon-Malu (S)
Atas gue pemulung kondom bekas

Wow...Stok Kondom Aneka Aroma Disiapkan hingga Setengah Truk
asal jangan dibagiin ke anak sekolah aja emoticon-Hammer (S)
buset, setengah truk, bisa brapa kali genjotan tuh emoticon-Ngakak
Quote:


Kayaknya mau diesbarin ke kampus lagi neh, supaya nanti yang ikut demo 20 mei berkurang.

emoticon-Hammer2
jadi teringat kampanye pembagian kondom ilegal di UGM. rektornya nolak kampanye kondom tapi para pengedar tetap ngeyel membagikan disekitar kampus.
coba si hoak suruh pake, biar congor nya ga bocor
Wah, mantap. Ada aroma jengkol ato pete ga ? emoticon-Ngakak
Sebarin di puncak, biar nggak banyak anak keturunan wahabi.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

mangstab gan
emoticon-Ngakak
masi di pejwan yah
Ada yg rasa mendhoan ga? Cw ane bosen pk yg rasa duren or blewah...
Kalo bawah ane sukanya kondom bekas homok...
Quote:


masih gan...
situ suka kondom goreng apa godok gan?emoticon-Big Grin
nasbung mah ogah pake ini makanya anaknya bejibun emoticon-Ngakak
Kalo direbus bisa jadi juice aneka buah tuh
Kondom rasa emoticon-Smilie