alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551cc4a9507410d35f8b4571/wowstok-kondom-aneka-aroma-disiapkan-hingga-setengah-truk
Wow...Stok Kondom Aneka Aroma Disiapkan hingga Setengah Truk
Quote:Wow...Stok Kondom Aneka Aroma Disiapkan hingga Setengah Truk


Ingin alat kontrasepsi berupa kondom gratis? Datang saja ke Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan, Pemerintahan Desa dan Keluarga Berencana (BPMDPPPD dan KB) Seluma. Tidak perlu khawatir, stoknya lumayan banyak hingga setengah truk, atau hampir 1 juta picis.

Pilihannya pun beragam. Ada kondom beroma pisang, mangga, strawberry hingga durian. Hal ini dikemukakan Kepala Bidang Keluarga Berencana BPMDPPPD dan KB Seluma, Zaidi. Setiap tahunnya, kata dia, pihaknya mendapat stok kondom hampir satu juta picis. Untuk tahun ini, masih tersedia stok di gudang penyimpanan sekitar setengah truk.

“Ada sekitar setengah truk stok kondom kita. Ini kita berikan cuma-cuma agar warga ber-KB. Bantuan kondom gratis hanya untuk warga miskin atau kurang mampu, dan dipastikan mereka sudah menikah,” sebut Zaidi dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Kamis (2/4).

Kondom ini diberikan pada pasangan perkimpoian usia subur. Pemda ini akan meminta tambahan persediaan, jika persediaan yang ada dirasa kurang. Disebabkan meningkatnya kesadaran warga untuk ber-KB.

“Kondom ini salah satu alat aseptor,” kata Zaidi.

Dia menjelaskan, hingga kemarin sepanjang tahun 2015, sudah 400 warga yang suntik KB. Yang itu bisa untuk selama tiga bulan. Kemudian pil KB sebanyak 220, implan sebanyak 154 warga yang bisa bertahan hingga tiga tahun. Berikutnya yang memutuskan menggunakan aseptor IUD, 23 warga yang itu bisa berfungsi hingga 10 tahun. Sedangkan kondom hanya tercatat 28 warga.

“Kita akui penggunaan dan minat masyarakat untuk menggunakan kondom yang kita sediakan masih rendah. Padahal kualitas kondom dari pemerintah ini bagus dan tersedia empat varian,” tandasnya.


SUMBER



KONDOM SETENGAH TRUK emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kondom setengah truk emoticon-Ngakak (S)
Mantaf...
Bwt yg doyan kimpoi mut'ah cocok tuhh.. Kan syarat dapetinnya hrs sdh menikah... emoticon-Ngakak
mantep. sebarin ke sekolah2 SD, SMP, SMA.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
bawah ane tuh suka kondom bekas emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mrsnoo86
mantep. sebarin ke sekolah2 SD, SMP, SMA.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


di pastikan yang sudah menikah emoticon-Malu (S)
Atas gue pemulung kondom bekas

Wow...Stok Kondom Aneka Aroma Disiapkan hingga Setengah Truk
asal jangan dibagiin ke anak sekolah aja emoticon-Hammer (S)
buset, setengah truk, bisa brapa kali genjotan tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mrsnoo86
mantep. sebarin ke sekolah2 SD, SMP, SMA.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Kayaknya mau diesbarin ke kampus lagi neh, supaya nanti yang ikut demo 20 mei berkurang.

emoticon-Hammer2
jadi teringat kampanye pembagian kondom ilegal di UGM. rektornya nolak kampanye kondom tapi para pengedar tetap ngeyel membagikan disekitar kampus.
coba si hoak suruh pake, biar congor nya ga bocor
Wah, mantap. Ada aroma jengkol ato pete ga ? emoticon-Ngakak
Sebarin di puncak, biar nggak banyak anak keturunan wahabi.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sumberkencono34
Wah, mantap. Ada aroma jengkol ato pete ga ? emoticon-Ngakak

mangstab gan
emoticon-Ngakak
masi di pejwan yah
Ada yg rasa mendhoan ga? Cw ane bosen pk yg rasa duren or blewah...
Kalo bawah ane sukanya kondom bekas homok...
Quote:Original Posted By ms28888
masi di pejwan yah


masih gan...
situ suka kondom goreng apa godok gan?emoticon-Big Grin
nasbung mah ogah pake ini makanya anaknya bejibun emoticon-Ngakak
Kalo direbus bisa jadi juice aneka buah tuh
Kondom rasa emoticon-Smilie