alexa-tracking

[ASK] Minta Saran Domain Murah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551bbef6162ec20b478b456f/ask-minta-saran-domain-murah
[ASK] Minta Saran Domain Murah
Halo kaskuser,

Ane mau beli domain baru nih. Biasanya sih langganan di jagoan*osting. Sudah punya beberapa domain disana, tapi kok menurut ane lumayan mahal ya sekitar 135rb/tahun nya.

Ada gak langganan domain murah yang bagus.

Minta saran donk.
Quote:

Saya ada, gan. Cuma 9.95 dollar. PM kalau berminat.
Quote:


Sering-sering pakai coupon gan beli domainnya...
untuk check kupon-kupon diskon terbaru bisa lihat di
PHP Code:
http://www.retailmenot.com/ 


Search aja provider domainnya
KASKUS Ads
coba gan di sini.. ane order disana.. domain register
Quote:


Sekarang domain .com kita lagi diskon loh gan emoticon-Embarrassment
Buka aja di JagoanH*sting.com atau Be*n.co.id :P
image-url-apps
Ya rata rata segitu gan.. Coba tanya dlu apa aja fasilitas yg didapat sewaktu membeli domain
sudah lumrah harga segitu
image-url-apps
coba di Wiranusantara.com aja gan. banyak jenis domain. bisa membantu seo dengan keyword on domain. dan ada promo beli domain gratis hosting
Quote:

Quote:

Oh gitu ya. Ane kira segitu kemahalan. Cukup memuaskan sih di tempat ane sekarang.

Quote:

Ke TKP dulu gan. emoticon-Smilie
Klo mau murah cari kuponnya gan, klo beli di registrar indonesia jarang ada promonya gan.
Yang banyak promonya di godaddy, .com bisa kurang dari $5.
Klo mau pantau forum pasardomain.com atau ads.id biasanya user disana sering berbagi kupon
Quote:


Tapi kalau kupon kan kebanyakan cuman pembayaran awal aja ya gan? Gak berlaku seterusnya kan?
Kalau menurut ane sih domain jangan asal murah, karena ini kan buat jangka panjang bisa dibilang investasi jangka panjang. Bisa coba IDWebHost
Quote:


ya gan pembayaran pertama aja. Klo seterusnya ya pasti rugi.
penjual domain di Indonesia hanja skedar mengikuti arus kenaekan nillai tukar USD ke IDR.
mahal murahnja harga jual domain di sini bergantung banget ama kondisi nilai tukar tersebut.
lah wong pabriknya domain ekstensi internasional memang bukan di sini.

jadi pas kelak nilai tukar dollar dah turun, bukan ndak mungkin (pasti) mayoritas harga domain di Indonesia bakal ikut turun juga berjama'ah.
Quote:


Bener juga gan. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


beli domain godaddy aja gan murah, cuma 0.99 $ utk tahun pertama, tahun kedua hanya 9 dollaran, klo mau ane bantu hehe
Quote:


beli th pertama.. th kedua langsung di transfer emoticon-Big Grin
×