alexa-tracking

cara membuat gif dengan aplikasi android

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551bbe66d89b097a0f8b456e/cara-membuat-gif-dengan-aplikasi-android
cara membuat gif dengan aplikasi android
[color=]Selamat gini hari gan, iseng -iseng bikin trit. Kali ini ane bahas aplikasi buat android buat bikin gif. Gif itu apa ya? Gif itu seperti yang di ava ane tuh gan, ane bikin dari video, aagan bisa nebak itu dari video apaan? Ava ane tuh dari video.. ah sudahlah lah! Jadi nih melalui aplikasi ini ane potong bagian video yang menurut ane paling asik

Ah sudahlah, tak perlu papanjang lebar. Nama aplikasinya adalah gif maker, cari aja di playstore. Aplikasinya simpel, jadi ane pikir gak perlulah dijelaskan cara pakainya bagaimana. Demikian gan trit ane, terimakasih.[/color]


Maaf kalo salah kamar, ane betah di lounge soalnya.
pala ane miring2 lht ava ente.
Hahaha, lu pasti kalo kipasan pala lu yang geleng2 kipasnya yang diem
KASKUS Ads
image-url-apps
ane sih ga ambil pusing ma aplikasi gif ente gan, cm rada penasaran aj cam pernh liat cewe yg di gif, tp dmn yaa, pm 3gp-ny ya gan emoticon-Hammer
Ane mah gak ambil pusing 3gp nya gan, kagak kenal.
mantaaaaap
image-url-apps
Ntar coba aaahhh...
image-url-apps
Os android minimal apa gan? Jelly bean atau apa emoticon-Big Grin
Quote:


awas gan nggak bisa balik lagi emoticon-Takut (S)
bisa dicoba buat pengguna android
@_@ ane Pc aj ud ckp
ane coba dulu gan emoticon-Ngacir2
coba dulu gan
image-url-apps
mantap...jadi banyak koleksi ntar
image-url-apps
pemakaiannya simple g gan?
image-url-apps
3gpnya mana?
emoticon-Marah
tambahin gambar sekalian tutor biar cakep tritnya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Mantap gan
image-url-apps
Testing gan.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Saya kira ada tutornya
Kentul
image-url-apps
widih
mantap boleh dicoba nih gan emoticon-Cool