alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551bbb0da2c06e7f2f8b456a/tim-tim-yang-lolos-isl-2015-2016
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
met sore gan
penggemar ISL wajib baca nih..

yang langsung lolos penilaian BOPI
Kategori A

1.Semen Padang
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
2. Sriwijaya FC
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
3. Persib Bandung
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
4. Persija Jakarta
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
5. Persipura Jayapura
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016

Kategori B

6. Bali United FC
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
7. Barito Putra
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
8. Persiram Raja Ampat
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
9. Pusam Mania Borneo FC
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
10. PSM Makassar
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
11. Persiba Balikpapan
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
12. Persela Lamongan*
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
13. Perseru Serui*
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
14. Pelita Bandung Raya*
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
15. Gresik United*
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
16. Mitra Kukar*
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016

Kategori C
terancam gak ikut ISL gan
padahal banyak pemain timnas
17. Persebaya Surabaya
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016
18. Arema Cronus
TIM-TIM YANG LOLOS ISL 2015/2016

sekian threadnya gan
sumber [url=http://www.detik.com[color=yellow][/color]]www.detik.com[color=yellow][/color][/url]
Pertamaxxx hidup persib
lah itu persebaya sama arema kategori c emoticon-Bingung (S)
Itu persebaya surabaya apa persikubar gan
emoticon-rose
Quote:Original Posted By cimotbro
Pertamaxxx hidup persib


cie yang habis juara isl...
itu terancam ngga bisa ikut ISL kenapa gan ?
Quote:Original Posted By zedaefide
Itu persebaya surabaya apa persikubar gan
emoticon-rose


emang ada kata2 persikubar emoticon-Ngakak (S)
selame aja deh buat tim yg lolos emoticon-Selamat
selame aja deh buat tim yg lolos emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By gfy
lah itu persebaya sama arema kategori c emoticon-Bingung (S)


kepemilikan ganda gan
Quote:Original Posted By rudiyatno


emang ada kata2 persikubar emoticon-Ngakak (S)


Persebaya yang asli berdiri dari tahun 1927 gan bukan 2010,bukan nya persikubar di sulap jadi persebaya dan di paksa main di ai es el emoticon-Ngakak (S)
#savepersebaya1927
Quote:Original Posted By 6307980
itu terancam ngga bisa ikut ISL kenapa gan ?


Ga lolos Verifikasi emoticon-Big Grin
dan udh resmi kalo Persebaya ama Arema ga akan ikut ISL
Quote:Original Posted By 6307980
itu terancam ngga bisa ikut ISL kenapa gan ?


gak dapet rekomendasi BOPI
tp Sekjen PSSI tetep pengen 18 tim
arema & persebaya dah dksh waktu kagak dimanfaatin tuk ngurus verifikasinya, dah mepet mo laga pembuka baru sibuk emoticon-Ngakakemoticon-Sorry

kagak seru tanpa 2 klub ini ISL musim ini jadinya, tetep hidup PERSIB emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By don.atmojoe
Ga lolos Verifikasi emoticon-Big Grin
dan udh resmi kalo Persebaya ama Arema ga akan ikut ISL


Quote:Original Posted By rudiyatno
gak dapet rekomendasi BOPI
tp Sekjen PSSI tetep pengen 18 tim

thx jawabannya
Quote:Original Posted By not..found
selame aja deh buat tim yg lolos emoticon-Selamat


iye... Moga az semuanya lolos biar seru
Barito llos ya gan
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rudiyatno


iye... Moga az semuanya lolos biar seru


yoii gan, semoga
Quote:Original Posted By zedaefide


Persebaya yang asli berdiri dari tahun 1927 gan bukan 2010,bukan nya persikubar di sulap jadi persebaya dan di paksa main di ai es el emoticon-Ngakak (S)
#savepersebaya1927


Jangan tanya ulah siapa emoticon-Shutup emoticon-Big Grin
Pejwan dulu dah di trit ISL emoticon-Cool arema sama persebaya kw ngapa gak lolos??