alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551bb63fa09a39155d8b4567/10-bangsa-kucing-purba-terbesar-yang-pernah-ada-di-dunia-pict
Thumbs up 
10 Bangsa Kucing Purba Terbesar yang Pernah ada di Dunia [++PICT]
10 Bangsa Kucing Purba Terbesar yang Pernah ada di Dunia [++PICT]
10 Bangsa Kucing Purba Terbesar yang Pernah ada di Dunia [++PICT]

Quote:
emoticon-I Love Kaskus Cuma berbagi info & pengetahuan aja gan emoticon-I Love Kaskus



Spoiler for For REPSOLL:


emoticon-Angkat BeerBERIKUT PEMBAHASANYA SELAMAT MENYIMAKemoticon-Angkat Beer

10 Bangsa Kucing Purba Terbesar yang Pernah ada di Dunia [++PICT]

Quote:Kucing, Felis silvestris catus, adalah sejenis karnivora. Kata "kucing" biasanya merujuk kepada "kucing" yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada "kucing besar" seperti singa, harimau, dan macan.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus.Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang menyimpan hasil panen.

Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung.

Berikut 10 Jenis Kucing Purba Terbesar yang Pernah ada di Dunia:



Spoiler for 1.Smilodon/Sabertooth:


Spoiler for 2. Harimau Pleistosen:


Spoiler for 3. Singa Amerika:


Spoiler for 4. Machairodus Kabir:


Spoiler for 5. Homotheirum :


Spoiler for 6. Cave Lion :


Spoiler for 7. European Jaguar :


Spoiler for 8. Giant Jaguar :


Spoiler for 9. Xenosmilus :


Spoiler for 10. Giant Cheetah :

10 Bangsa Kucing Purba Terbesar yang Pernah ada di Dunia [++PICT]
Spoiler for Update BONUS :

Spoiler for BONUS LAGI:


SUMUR
nomor satu en empat psti ribet mamamnya,tongos taringnya kegedean. emoticon-Ngakak
pengen melihara tuh Smilodon emoticon-Embarrassment
Kucing sudah ada lebih dari jutaan tahun yang lalu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By baloenkz11
nomor satu en empat psti ribet mamamnya,tongos taringnya kegedean. emoticon-Ngakak


susah ngasih asi nya ya gan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By gfy
pengen melihara tuh Smilodon emoticon-Embarrassment


kata ane sih mending jangan gan ribet ame tetangga emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zedaefide
Kucing sudah ada lebih dari jutaan tahun yang lalu emoticon-Matabelo


yoi gan emoticon-Blue Guy Peace

Ternyata bangsa kucing udah eksis dari jaman pra sejarah yah emoticon-Belo
ane paling suka ama hyena gan gabungan antara buas + bentuk mantab + warna bagus, tp buasnya bisa dijinakkan bahkan sangat jinak tuh hyena enggak spt harimau kadang2 masih buas
Kalo sekarang masih ada macam mana ya gan. Bisa berabe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dewajashin
Ternyata bangsa kucing udah eksis dari jaman pra sejarah yah emoticon-Belo


iyah gan tinggal foto selfie aja tambah eksis emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By come.to.papa
ane paling suka ama hyena gan gabungan antara buas + bentuk mantab + warna bagus, tp buasnya bisa dijinakkan bahkan sangat jinak tuh hyena enggak spt harimau kadang2 masih buas


kalo hyena mah bukanya sejenis anjing gan ? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By vheron.jr
Kalo sekarang masih ada macam mana ya gan. Bisa berabe emoticon-Ngakak


bisa abis deh manusia kanyanya gan emoticon-Ngakak

kalo menurut ane yng paling cool itu cetah gan sit gesit irit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By integrl
kalo menurut ane yng paling cool itu cetah gan sit gesit irit emoticon-Ngakak


lu kate motor bebek gan emoticon-Ngakak
klo kucing nya sgede gtu..gmn tai nya yah? lu pan tau ndiri tai kucing semerbak harumnyah..
emoticon-Matabelo
Harimau Pleistosen badannya kekar banget...
Kucing ane turunan sparta gan
Si sabertooth nda masuk gan?
Tapi nice info neh, jd ngenal beberapa lg kucing" pra sejarah emoticon-Big Grin
ini ga termasuk gan emoticon-Big Grin

Spoiler for kucing purba terbesar:
buat jaga rumah bagus tuh gan...emoticon-2 Jempol
Taringnya keren banget
Thylacosmilus gak masuk gan?
beratnya aja ratusan kg